Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 7 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 6 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 7 Part 2

Kim shi eun membeli sepatu baru di sebuah toko  menggunakan uang yang diberikan oleh ibunya pagi tadi.


Kim Shi eun menunggu kembaliannya. Sang penjual berniat untuk memberikannya diskon namun karena terlalu lama menunggu Shi Eun tidak mengambil diskonnya, ia langsung pergi  padahal sepatu lamanya masih di tangan penjual tersebut.


Seung chan sedang duduk di pantai, tempat dahulu ia dan Eun Yong menari bersama sebelum hari kompetisi itu.


“kamu tampak cantik, bahkan lebih cantik dari biasanya.”ucap seung chan. “tarimakasih, maaf soal semalam. Aku lupa kamu ingin bicara denganku. Sesuatu terjadi di rumah.”kata Eun Yong sambil menghampiri Seung Chan.


“kamu membuatku khawatir. Apa ada hal yang terjadi kepadamu? Baiklah, kamu tidak perlu memberitahuku jika tidak mau.”kata Seung Chan. “Apa yang mau kau katakan.?”tanya Eun Yong.


“Aku menyukaimu, bahkan dari sejak aku kecil aku sudah menyukaimu. Aku tidak bisa bertemu denganmu selama SMP. Aku sangat bahagia tahun lalu karena kita sekolah di SMK yang sama. Aku fikir kamu sudah melupakanku. Saat kamu memanggilku Seung Soon aku sangat terkejut. Tetapi olahraga dansa menyatukan kita. Ku kira kita memang sudah di takddirkan untuk bersama.”Seung chan mengungkapkan perasaannya.


“aku tidak bisa membayangkan bersama orang lain selain kamu.  Tentu saja dari persepektifmu kau tidak istimewa dan aku kurang baik. Tapi aku terus mencoba menjadi pria yang hebat dan keren supaya kamu dapat mencintaiku.”lanjut Seung Chan kepada Eun Yong.


“kamu menyukaiku? Kenapa bilang?. Kamu suka wanita yang berbeda dariku. Apa kamu salah faham karena perkataanku? Aku mengatakan demikian karena ingin hubunganmu dengan wanita yang itu lancar bukan itu maksudku.”ucap Eun Yong dengan ragu.


“Eun Yong apa kau pernah membuatmu kesal? Tolong beri tahu aku. Aku salah. Maafkan aku. Ini tidak benar. Sesuatu terjadi kepadamu. Katakan saja.”ungkap Seung Chan dengan perasaan kacau.


“ku fikir aku harus mengembalikan ini. Jangan mengabaikanku hanya karena aku menolakmu. Kita harus berteman lagi setelah beberapa waktu berlalu. Ya..?!?!?!” kata Eun Yong sambil menyodorkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Seung Chan.


Seung Chan merasa tersakiti atas jawaban Eun Yong. Ia mengabaikan Eun Yong yang hendak berjabat tangan dengannya, sebagai janji semua akan baik-baik saja setelah ini. Seung Chan malah membelakangi Eun Young.


“Seung Chan kamu menyukai sebagian dari ilusiku. Karenanya aku tidak perlu tulus sebagai ganti dari ilusi murahan itu.”ungkap Eun Yong dalam hati sambil berlalu pergi meninggaalkan Seung Chan sendiri.


Eun Yong pulang ke rumah dan langsung menghampiri komputernya dan memblokir kontak Seung Chan.


“terjadi kekurangan informasi didalam orang-orang yang terlibat di perusahaan. Aku akan bicara dengan mereka dan kami akan melanjutkan seponsor sesuai rencana.”kata ayah seung Chan kepada Pak Lee. . “tidak perlu. Aku tidak membutuhkan uang itu. Maaf tentang ini.”jawab Pak Lee.


Di meja kerja “kwon dong suk” ia ia merasa aneh dengan keputusan Pak Lee. “tampaknya sesuatu terjadi di antara para orang dewasa. Aku tidak tahu apa itu, tapi aku berharap anak-anak tidak akan terluka karena itu lagi.”gumamnya dalam hati.


“Rekening ini segera jatuh tempo. Benarkah anda ingin menariknya.”pegawai bank mengatakan demikian kepada pak Lee.”aku ada keperluan mendesak. Dan tolong buatkan kartu cek dengan akses ke rekening itu. Sesuatu yang bisa digunakan murid SMA dengan mudah.”kata pak Lee kepada pegawai bank tersebut.


Para personil Dance Sport Gril sedang membicarakan kejadian semalam. “Mereka meminta kita tampil, tapi mendadak membatalkannya.lalu bagaimana dengan kita? Entahlah.”ucap mereka.


Pak lee datang dengan membawakan makanan. “hai anak-anak mari kita adakan pesta barbequ daging perut.”ujarnya sambil menghampiri mereka.


“Bagaimana kata perusahaan itu? Kenapa kita dibatalkan?”tanya ye ji. “bapak sudah ke kantor perusahaan itu,  katanya ada kesalahan diantara para penanggung jawab acara itu. Walau bapak jelaskan alasannya kalian tidak akan mengerti. Tapi mereka berjanji akan menseposori kita.”ucap pak lee.


“mari kita perlihatkan apa yang bisa kita lakukan di festifal sekolah.”Pak Lee terus mengajak anak didiknya untuk optimis. “tapi hanya klub resmi yanng bisa berpartisipasi di festifal sekolah.” Tanya ye ji. “benar. Kita tidak bisa tampil dengan klub lain, tapi kita bisa mengikutinya sebagai acara pencarian bakat.”. Tapi kalian harus belajar ke lefel yang lebih tinggi lagi.” jelas pak Lee kepada mereka. “kami akan memenangkan penghargaan sebelum lulus pak lee.”jawab Na Yong semangat.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 6 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 7 Part 2