1/13/2019

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 7 PART 2

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 7 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 7 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 7 Part 3

Pak Lee malam itu tidak bisa mengantarkan mereka seperti hari biasanya. “Shi Eun kamu pulang selamat malam itu? Apakah kamu dan ibumu...”tanya pak lee terhenti.”kami baik-baik saja sekarang. Kenapa pak..?”jawab Shi Eun.


Hari itu para anggora Dance Sport Girl pergi bersama-sama menggunakan mobil milik pak Lee yang biasa mereka naiki untuk melihat kompetisi dance.


“lihat? Mereka sangat berbada dari kalian.”kata pak Lee. “wah mereka kerennya. Apa yang kita lakukan bukan olahraga dansa dibandingkan itu. Bisakah kita seperti itu?” tanya ye ji.


“mari kita lakukan seperti mereka. Dan bersaing dikompetisi SMA sebelum kalian lulus. Kalian harus melihat koreografi mereka. Mereka luar biasa.”kata Pak Lee kepada mereka.


“Shi eun maukah kamu tampil dengan bapak?. Bukankah lebih baik menambahkan sebanyak mungkin didaftarmu.?.kata pak lee. “ Apa bapak sudah lama tahu?. Baiklah. Untuk tariannya mari kita menari tango”jawab Shi eun sambil menunjuk penari yang ia lihat.


Pak lee bersama anak didiknya mengunjungi tempat pembuatan pakaian. Mereka diukur satu persatu untuk membuat pakaian .


Pak Lee mendatangkan penari senior untu  melatih anak didiknya. Hari itu pak Lee berlatih menari bersama Shi Eun.


Shi Un sedang berjalan-jalan sendiri, ia hendak masuk kesuatu tuko namun langsung membatalkannya ketika matanya melihat seorang lelaki didalamnya.


“pak Lee apakah kamu menyadari bahwa kamu memalsukan dokumen?”kata kepala sekolah.”tidak, hari itu Hye Jin berangkat ke sekolah.”jawab pak lee. “aku tahu kamu menyembunyikan buku absensi dari semua kelas. Karena kamu berbaik hati kepada beberapa murid. Suasana di sekolah kita ini berantakan” kata kepala sekolah tersebut.


Pak han seorang guru yang duduk disamping pak Lee terlihat haget setelah membuka pesan dari ponselnya. “pak han aku ingin kamu menggantikan pak lee.”kata kepala sekolah.


“kenapa buruk untuk untuknya masuk kepenjara anak?” tanya pak han kepada pak Lee. Ditaman .


“aku dengar tempat ini populer dikalangan anak-anak karena tidak butuh KTP untuk mendapatkan alkohol, kamu seharusnya tidak begitu, mereka masih anak-anak..”kata pak han. “aku tidak menjualnya aku hanya memberikannya secara Cuma-Cuma. 


“Minum alkohol dan menyetir, penyerangan, pembunuhan, orang dewasa menimblkan kekacawan setelah minum seperti anak-anak. Siapapun akan menjauhinya.” Jawab kakak Shi Eun sang pegawai di tempat itu.


“kamu pernah melihat dia?”tanya pak han sambil memperlihatkan foto Hye Ji. “dia pekerja paruh waktu kami.”katanya. “airnya tiba-tiba berhenti” Hye Ji keluar dari toko untuk memberitahukan kepada shi ra.


“kita mau ke mana? “tanya Hye Jin ketika diseret oleh pak han. “mau kemana lagi. Kita mau ke kantor polisi. Kamu sudah dikeluarkan dari sekolah. Tamatlah riwayatmu, Brandal!”.jawab pak han.”silahkan saja laporkan aku”jawab Hye Jin.


“aku tidak peduli kamu akan mendekam dipenjara anak atau tidak. Aku harus bersikap keras. Aku ingin kamu masuk ke penjara anak. Anak-anak sepertimu adalah alasan guru lugu seperti pak lee dipindahkan ke sekolah tanpa pensiun dalam tahun-tahun terakhirnya.”jawab pak han kesal.


“kamu percaya kepadanya? Menurutku dia lelaki mesum. Kenapa juga dia terobsesi mengajar perempuan cara menari?”kata Hye Jin dengan nada tinggi. “tidak semua pria didunia ini sama sepertiku. Putuskanlah, kamu mau kesekolah atau penjara anak?”tanya pak han yang lelah menghadapi sikap Hye Jin.


Setelah mendapat ancaman akan dilaporkan ke kantor polisi akhirnya Hye Jin memutuskan untuk masuk ke sekolah. Sontak anak-anak dikelas terkejut melihatnya.


“kudengar kalian akan mengikuti festifal sekolah?”tanya Hye Jin kepada Shi Eun. “kamu tahu kami sudah membuat kostumnya bukan? Akankah kamu ikut?” tanya shi eun.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 7 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 7 Part 3

Comments


EmoticonEmoticon