1/13/2019

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 7 PART 3

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 7 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 7 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 8 Part 1

Hye Jin memandangi gaun yang akan dipakai difestifal lewat handphonnya, gambar itu ia dapatkan dari pesan yang dikirim Shi Eun .


“dengar pak bisakah kamu berhenti melihatku seperti iyu? Aku membawa Hye Jin kembali ke sekolah demi diriku sendiri. Jika dia tidak datang kesekolah kamu akan dipindah kewilayah lain. Jika kamu pergi siapa yang akan mengelola klub olahraga dansa?”kata pak han. “kamu benar-benar malaikat.”kata pak lee masih menatap pak han lekat-lekat.


“sejujurnya tugasku menjadi lebih mudah karena kau mengurusi enam gadis itu. Pak lee sebaiknya jangan terlalu menyukai Hye Jin.” Kata pak han.


“Shi Eun kenapa hubunganmu dengan Seung Chan menjadi berantakan? Apa dia melakukan sesuatu? Apa diburuk?”tanya Ye Ji. “Tidak. Ternyata tidak menyenangkan saat aku bersamanya.


“Temanku mengatakan sesuatu tentangnya.”kata Ye Ji. “apa Seung Chan menjelek-jelekkan Shi Eun?” tanya Na yong. “katanya Seung Chan bersikap aneh, menjadi jarang bicara dan dia menangis di depan kelas karena seorang guru menghapus semua chattannya denganmu Shi Eun.”


“Shi Eun kamu memang wanita yang  berbahaya.”ejek Na Yong. “tidak. Dia tidak menangis karena aku. Sebenarnya dia mencampakkan aku.”jawab Shi Eun.


“wanita itu bukannya ada di lokasi panggung saat itu?(sambil melihat ibu Shi Eun yang baru pulang kerja). Kenapa dia bersikap seperti itu kepada pria dari perusahaan itu?” tanya Na Yong. Sedangkan Shi Eun langsung membalikkan badan agar tidak terlihat ibunya.


“Shi Eun, kamu tahu ibumu akan datang untuk membahas rencana masa depanmu? Apa kamu tidak tahu? Dia akan datang pukul 15:00. Aneh, kenapa ibumu tidak memberitahumu?. Dia menelfon kalau kamu akan dikirim untuk berkuliah.” Kata wali kelasnya itu.


“Hai mari kita melihat ibunya Shi Eun. Mari pergi ke kantor guru.”kata Na Yong dan dua teman lainnya. Shi Eun  mendengar percakapan temannya langsung keluar kelas dan membawa Hp yang ia sembunyikan di tepak pinsilnya.


Shi Eun menelfon ibunya didalam toilet.”Apa ibu akan datang ke sekolahku hari ini? Tapi masalahnya...” belum selesai Shi Eun berbicara ibunya memotong pembicaraannya memberi tahu kalau ibunya tidak bisa datang karena banyak pekerjaan.


Dalam ruang klub dansa Hye Jin hendak masuk ke ruang ganti tetapi ia tahu kalau didalam Shi Eun sedang menangis. Jadi, ia mengurungkan niatnya.


“semua salahku. Aku berbohong tentang pekerjaan ibuku karena aku malu.  Jika aku jujur kepada Seung Chan pasi tidak akan ada masalah. Sesal Shi Eun.


“kamu sudah kembali? Wah secepat itukah?” tanya Shi Eun yang kaget melihat kedatangan Seung Chan. “aku sudah baik-baik saja sekarang. Kenapa aku bisa melupakanmu secepat ini?. Kita tidak pernah berpacaran.” “kamu tidak membenciku karena aku menolakmu bukan?” tanya Shi Eun.


“untuk apa aku membencimu? Kamu tidak mempermainkanku. Kamu hanya tidak menyukai ku saja. Sampai jumpa lagi.” Jawab Seung Chan dingin. Kemudian berlalu pergi .


Hari itu Na Yong ulang tahun tetapi teman-temannya tidak ada yang mengetahuinya. Na Yong mengira bahwa teman-temannya sudah merencanakan sesuatu untuknya. Akhirnya Shi Eun yang baru diberi tahu oleh Ye Ji akan membeli kue untuk Na Yong.


“hai Na Yong bagaimana kau tahu aku tidak berhenti judo karena cidera?” tanya Ye Ji. “aku sungguh-sungguh tidak tahu.” Jawab Na Yong.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 7 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 8 Part 1

Comments


EmoticonEmoticon