Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 8 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 7 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 8 Part 2

“apa kalian membaca pesanku?” Shi Eun terburu-buru menutup leptopnya. “pencari perhatian, pecundang, sampah mikroorganisme. Kamu tidak pernah menggunakan nama kami dalam percakapan ini. 


“Kamu masuk klub dance karena ingin berkuliah kan?  Saat kamu memberi dorongan untuk kami bahwa kami bisa berdansa sesungguhnya itu hanyalh jalan menuju keinginanmu saja. Disitu tertulis begitu.. hidup kami tidak ada harapan, tapi kami menyedarinya?” kata Ye Ji kesal.


“kamu memberi tahu Ye Ji bahwa kamu menganggapnya lebih dekat, dan kamu memberi tahuku aku temanmu yang lebih dekat. Dahulu saat kita belum dekat.


“Shi Eun jika kamu mengikuti olahraga dance karena ingin masuk ke perguruan tinggi kami bisa mengerti. Tapi masalahnya kamu berbohong kepada kami. Kami tidak menyudutkanmu, kami hanya ingin kamu mengakui kebohonganmu dan meminta maaf kepada kami. Itu akan mengakhiri semua ini.”kata Ye Ji dengan nada tinggi.


Teman-temannya sebagian keluar hanya tersisa Ye Ji dan Na Yong. “baiklah. Akan aku putuskan aku akan keluar dari klub olahraga ini.”kata Shi Eun pasrah. “kami tidak menyuruhmu keluar” jawab Na Yong sambil menangis.


Ye Ji mencoba memberi pengertian kepada Shi eun dan menggenggam tangannya, tetapi Shi Eun malah melepaskannya, seakan tidak membutuhkan pengertian dari Ye Ji. “baiklah telah aku simpulkan kamu tidak pernah menganggap kami sebagai temanmu, dan walaupun kamu pura-pura baik sebenarnya kamu itu jahat.”


“Berhentilah berbohong bahwa kamu adlah korban dari semua ini. Wanita yang ada di panggung pentas itu adalah ibumu kan? Kenapa kamu tidak memberi tahu kami.” Na Yong berkata demikian kepada Shi Eun padahal sudah dicegah oleh Ye Ji.


Ketika Shi Eun membuka pintu didepannya sudah ada Seung Chan. “Shi Eun wanita yang bertengkar dengan ayahku di  tempat penampilan itu adalah ibumu?” tanya Seung Chan yang tak sengaja mendengarkan percakapan Na Yong dan  Ye Ji di dalam ruangan.


Seung Chan mengejar Shi Eun yang berlari darinya. “itu memang ibuku. Dia buruh di perusahaan kontraktor. Aku berpura-pura bodoh karena aku sangat malu. Jika semua yang kubicarakan denganmu terbokar bahwa semuanya adalah kebohongan. Dan wanita yang kau sukai bukanlah aku. Aku tidak berani, jujur dan kuat. Aku hanyalah sampah.”kata Shi Eun didepan Seung Chan.


“Shi Eun. Kenapa kamu tega melakukan itu padaku.? Lalu apakah selama ini kamu berbohong kepadaku? Apakah kamu tidak merasa bersalah kepadaku sama sekali?” tanya Seung Chan sebelum Shi Eun berlalu pergi.


“untuk apa aku merasa bersalah? Maksudku kamu menyukaiku berdasarkan fantasimu sendiri. Kini kamu mau aku meminta maaf karena aku bukan wanita yang kau sukai dalam fantasimu?


“kamu telah membohongiku” kata Seung Chan. “iya aku memang membohongimu. Kamu tidak usah meminta maaf padaku. Kesalahanku hanya satu, yaitu karena aku tidak mengakui ibuku, aku tidak berbohong masalah aku tidak menyukaimu.”jawab Shi Eun kasar.


“nenek tidak bisa menelfon ibuku?” tanya Hye Jin. “sudah berkali-kali nenek bilang, ibumu berusaha melakukan aborsi agar bisa meraih hidup yang lebih baik. Ibumu hanya melahirkanmu saja, tidak usah berusaha mencari ibumu.” Jawab neneknya.


“Hye Jin selalu mencari ibunya “Kim Eun Yong” lewat media sosial. Hye Jin ingin sekali bertemu ibunya. Saat ini ia hanya memiliki neneknya saja.


“kamu juga bertengkar dengan semua temanmu? Apa kamu punya teman makan? Aku mengakui ucapanmu kemarin, aku menyukai wanita yang kuciptakan sendiri dalam fantasiku. Aku tidak menyukaimu lagi. Jadi tidak perlu bertindak sejauh ini.” Kata Seung Chan pagi itu.


Shi Eun hanya diam mendengar perkataan dari Seung Chan. “Shi Eun apa kau sebenci itu kepadaku?”tanaya Seung Chan. “aku bukan hanya tidak menyukaimu. Aku juga sangat membencimu. Aku tidak ingin terlihat baik dihadapanmu, bahkan aku bisa saja tidak mandi, kramasan, dan menyikat gigi. Bahkan aku benci bernafas dibumi ini bersamamu. Sebesar itu kebencianku padamu puas?”jawab Shi Eun. 


“Baiklah aku mengerti. Mulailah naik bus lagi, jangan seperti tadi pagi. Aku tidak akan naik bu lagi jika kau sebenci itu padaku.” Jawab Seung Chan. Shi Eun memandanginya sebentar kemudian pergi.


Pagi itu  mereka para anggota dance sport girl membicarakan masalah Shi Eun. Hye Jin hanya menyimaknya dari depan bangku mereka. Ketika Shi Eun datang mereka semua segera membubarkan diri.


“tidak ada kelas hari ini. Pergilah ke ruang klub kalian.” Kata wali kelas mereka ketika Shi Eun baru saja duduk.


“aku datang untuk minta maaf. Aku mengakui perbuatanku salah. Awalnya, aku meremehkan kalian. Itu benar, tapi setelah ku fikirkan, alasan aku meremehkan kalian adalah karena aku pecundang.” Kata Shi Eun.


“apa yang dia katakan? Setelah terasingakan?!?!., kapan dia berhenti mengoceh? Mungkin nanti juga diam setelah lelah berbicara.” Teman-temannya mencampakkan Shi Eun yang sedang berbicara.


“kalian boleh mencampakkanku disekolah.”kata Shi Eun. “siapa juga yang melarang kita untuk mencampakkannya? Wahh dia merasa sangat sepesial.” Kata teman-temannya. “kalian tidak bisa tampil jika aku pergi, jadi aku akan pergi setelah penampilan ini.”ucap Shi Eun.


Pak lee masuk ke ruang klub, pak lee merasa aneh dengan keadaan yang terjadi di ruang klub. “ada apa ini? Apa ada sesuatu yang terjadi?”tanya pak lee. “tidak apa-apa pak. Ayo kita latihan” jawan Na Yong.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 7 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 8 Part 2