1/13/2019

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 8 PART 2

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 8 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 8 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 8 Part 3

“aku mengajakmu makan dengan ku .”kata Hye Jin. “kamu memiliki teman-temanmu.” Jawab Shi Eun. “jangan mengasihaniku. Aku makin merasa menyedihkan. Aku tidak dekat dengan gadis-gadis di SMP. 


“Kamu tahu bagaimana kami menjadi dekat? Wali kelas kami membari tahu semua orang soal situasi keluarga mereka. Saat itu kami saling mengejek orang tua mereka, begitulah kami menjadi akrab.”ucap Hye Jin berusaha membuat Shi Eun merasa lebih baik.


 “terima kasih untuk rotinya.” Shi Eun menerima roti yang diberikan Hye Jin.


Shi Eun merasa tidak nyaman ketika teman-temannya mulai datang ke kelas, ia pun segera  keluar dari kelas.


Shi Eun baerlatih bersama pak Lee, namun karena usianya yang sudah renta pak lee malah terjatuh karena punggungnya yang terasa sakit. Akhirnya pak lee di bawa ke rumah sakit.


“Olah raga yang anda lakukan? Seharusnya anda jangan banyak gerak. Setidaknya anda harus beristirahat selama sepekan.”jelas dokter. “lalu bagaimana kita melakukan latihannya? Festifalnya hanya dua pekan lagi” tanya Shi Eun.”kita punya pembantu, kwon dari sekolah disebelah.” Shi Eun menolak usulan pak Lee akhirnya yang menggantikan pak Lee adalah Hye Jin.


Namun ketika Hye Jin dan Shi Eun berlatih mereka banyak melakukan kesalahan. “banyak bobot yang harus diterima peran pria, sedangkan kamu sering terjatuh.”ungkap wanita yang melatihnya.


Akhirnya yang menjadi pasangan Shi Eun adalah Seung Chan.”aku disuruh oleh pak lee, lagi pula aku memang ingin menari. Jangan salah faham aku bukan ingin menari denganmu.


“Hai Shi Eun. Kenapa kamu tidak mau menatap mataku? Jika kamu tidak mau menatap mataku akupun sama. Tetapi kita harus melakukannya jika ingin menari dengan baik.” Kata Seung Chan kesal.


Akhirnya Shi Eun dan Seung Chan melanjutkan latihannya kembali. Walau masih merasa canggung namun mereka harus melakukannya dengan maksimal demi festifal yang akan dihadapi.


Keesokan harinya mereka berlatih kembali. Seung Chan terjatuh ketika mengangkat tubuh Shi Eun. “kamu pasti tidak mempercayai pasanganmu. Kamu harus mempercayai  rekanmu dan mempercakan tubuhmu dengannya. Kita buang saja gerakan terakhir. Itu juga terlalu sulit untuk pak lee.” Usul Shi Eun.


Kali ini mereka berdua sudah berlatih lebih baik lagi dari sebelumnya. 


Pak lee sudah pulang dari rumah sakit kini Shi Eun berlatih kembali dengan pak Lee. “Shi Eun. Menurutku kamu sudah menguasai koreografinya. Aku memang gurumu, tapi mana mungkin kamu menari dengan wajah tanpa emosi begitu?. Bayangkan aku adalah orang yang kau sukai.” Kata Shi Eun. “aku tidak bisa melakukannya dengan bapak.”jawab Shi Eun kemudian berlalu pergi.


“kamu baik-baik saja? aku telah melihat semuanya. Ya, kamu tidak sehebat dugaanku. Dan kamu juga tidak terlalu cantik. Kamu mengatakan hal-hal menyebalkan dan kamu sangat kasar!  Kamu memang brengsek aku tidak menyukaimu. Tetapi aku terus menyesal karena terburu-buru menyimpulkan pekerjaan orang tuamu.” Kata Seung Chan sambil mengejar Shi Eun yang hendak pergi.


“ku rasa aku masih mencintaimu,”ucap Seung Chan. “kamu menyukaiku? Jangan membuatku tertawa. Kamu hanya mengasihaniku. Aku bahkan tidak menyukai diriku. Mana mungkin kamu menyukaiku? Aku mohon menjauhlah dari hidupku.” Jawab Shi Eun kemudian pergi.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 8 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 8 Part 3

Comments


EmoticonEmoticon