Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 8 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 8 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 9 Part 1

Festifal klub SMK Ekonomi putri sudah mulai dipersiapkan.


Pagi itu Shi Eun bersama kakak dan ibunya sarapan bersama. “ibu, aku akan tampil di sekolah. Maukah ibu datang menontonnya?”tanya Shi Eun. “ibu tidak punya waktu. Lagian kamu tidak mau ibu datang ke sekolahmu.”jawab ibunya.


“ibu berhentilah bersikap seperti itu. Dia berusaha meminta maaf dengan caranya sendiri. Apa lagi yang kalian pertengkarkan sampai bertahan selama ini?” kata Shi Ra anak sulungnya. Walau begitu ibunya hanya diam dan meneruskan makannya.


“Shi Eun mana? Kalian tidak memberi tahu dia kapan gladi bersihnya?” tanya Hye Jin. “aku tidak tahu. Dia pasti akan tahu.” Jawab Hye Jin. “memang kalian tidak pernah berbohong atau menjelek-jelekkan orang lain? Aku kasihan melihat Shi Eun. Kenapa kalian membaca pesannya? Kalian yang salah. Apa hak kalian menghakiminya?”ucap Hye Jin kesal kepada teman-temannya.


“hallo saya akan bergabung bersama grup dance mulai sekarang. Shi Eun memintaku menggantikannya. Dia bilang dia tiba-tiba harus berhenti karena masalah pribadi. Dan dia merasa bertanggung jawab mencarikan penggantinya.”ucap perempuan yang menggantikan Shi Eun.


“Hai Na Yong sesungguhnya kita juga dulu pernah membicarakan seragamnya. Meyebut dia miskin, saat itu juga kita menganggapnya sebagai teman kita. Kita juga berlebihan saat itu.”ungkap Ye Ji kepada Na Yong.


“kalian tidak memberi tahu Shi Eun?” pak lee datang bersama shi eun. “mereka memberi tahuku tetapi aku lupa pak.” Jawab shi eun.


Gladi bersihpun dilaksanakan dengan lancar. “kali ini kita akan tampil di panggung. Ini bukan kompetisi. Ini festifal sekolah. Jadi peringkat kalian tidak penting. Kelak ketika kalian telah lulus, aku berharap momen ini menjadi momen yang menyenangkan bagi kalian.”ucap pak lee kepada seluruh anggota Dance Sport Girl.


Ibunya datang bersama kakaknya untuk menyaksikan penampilan Shi Eun. Shi Ra baru tahu kalau pegawai paruh waktunya itu juga ikut menari bersama Shi Eun.


Dance Sport Girl menari dengan sangat indah dan yang terpenting mereka semua bergembira. Kecanggungan yang sempat terjadi karena insiden Shi Eun seketika mencair dengan sendirinya. Mereka menyelesaikan tarian dengan diiringi tepuk tangan yang begitu ramai.


Shi Eun segera berganti pakaian untuk menari tarian selanjutnya. Kali ini Shi Eun akan menari berdua dengan Pak lee. Namun begitu terkejutnya Shi Eun ternyata ia bukan menari dengan pak Lee melainkan dengan Seung Chan.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 8 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 9 Part 1