1/13/2019

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 9 PART 1

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 9 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 8 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 9 Part 2

Seung Chan tersandung kasus karena menghampiri klub dansa di sekolah putri, akhirnya ayahnya dipanggil untuk menghadap kepala sekolah.


“kenapa kamu kesekolah dansa? Kamu berbohong soal ke akademik.” Ucap ayahnya. “kenapa ayah melarangku melakukan apa yang ibu ajarkan? Ibu menari bukan karena menari, tapi karena seorang pria.”jawab Seung Chan.” Lupakanlah.kamu harus dipukul”ucap ayahnya.


“saat ayah melarangku bermain dengan Shi Eun, kenapa ayah berbohong mengatakan itu demi studiku?. Itu karena pekerjaan ibunya.”kata Seung Chan. “benar orang tua mana yang mengizinkan anaknya berteman dengan anak dari keluarga seperti itu?.” Jawab ayahnya. Seung Chan sangat kecewa karena ayahnya yang tidak jujur dari awal. Kemudian seung chan turun dari mobilnya.


“pak lee bolehkah aku tampil bersama Shi Eun?”kata Seung Chan. Pak Lee yang sudah bersiap untuk menari bersama Shi eun langsung mengerti maksud Seung Chan dan melepaskan pakaian dansanya untuk dikenakan oleh Seung Chan.


Ayahnya mencari Seung Chan ke pentas seni. Ayahnya juga melihat ibu Shi Eun ada disitu.


Akhirnya Seung Chan menggantikan Pak Lee. Walau Shi Eun kaget dan sempat ingin membatalkannya tetapi Sheung Chan menariknya dan mengajaknya menari. Mereka menari dengan sangat indah. Orang-orang yang menontonnyapun berdecak kagum melihat penampilan mereka berdua.


Walau sempat ragu melakukan gerakan terakhir, shi eun tetap melakukannya karena Sseung Chan terus menariknya agar menari sesuai yang harus ditampilkan.


“kamu harus pergi ke sebrang.”kata Shi Eun. “aku akan pergi sebelum penampilan berikutnya.maafkan aku karena melakukannya, walau tahu kamu akan marah.”kata Seung Chan.


“apa yang akan kamu lakukan ? ayahmu melihat kita, begitupun teman-temanmu?kenapa kamu melakukannya?” tanya Shi Eun. “hanya ini caraku menunjukkan perasaanku padamu. Apapun yang aku katakan kamu tidak akan mempercayaiku. Sebesar itulah cintaku dulu dan sekarang. Aku harap kamu tidak terlalu membenci dirimu sendiri.” Kata Seung Chan.


“ada hal yang tidak bisa aku ceritakan kepada semua orang. Ibuku berselingkuh dengan pria lain dan menceraikan ayahku, itulah sebabnya aku tinggal berdua. Dari semua teman-temanku hanya kamu yang ku beri tahu soal ini.”ungkap Seung Chan.


“hei. Jika kamu bilang begitu, aku merasa seperti perempuan jahat. Bagaimana mungkin aku membencimu? Aku tidak membencimu. Aku membenci diriku sendiri.” Jawab Shi Eun sambil menangis.


“apa kau menangis?” tanya Seung Chan panik. “jangan mendekat, ini memalukan. Dan jangan mentertawakanku.”kata Shi Eun.


Ketika Seung Chan mendekati Shi Eun tiba-tiba teman-temannya berbondong-bondong masuk membuat mereka berdua manjadi salah tingkah karena katahuan sedang berduaan di ruang rias.


“kamu orang yang pernah ke bar mencari pekerja paruh waktu kami kan?”tanya Shi Ra. “iya, jangan memberikan alkohol kepada anak-anak lagi atau akan aku laporkan kamu.” Kata wali kelas Shi Eun. Kemudian Shi Eun muncul dan secara bersamaan Shi Ra dan pak han memanggilnya. Sontak mereka berdua kaget akan hal tersebut, karena sebelumnya tidak mengetahui kalau Shi Ra adalah kakaknya Shi Eun begitupun sebaliknya.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 8 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 9 Part 2

Comments


EmoticonEmoticon