Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 9 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 9 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 9 Part 3

Ibunya sedang menunggu kedatangan anaknya. Shi  eun dan Seung Can nampak sedang berjalan bersama. Ibunya hanya melihatnya kemudian beranjak masuk kemobilnya.


Ketika hendak masuk kemobilnya ia bertemu dengan ayah Seung Chan yang sama sedang memperhatikan anaknya. “mari kita bicara.”kata ayah Seung Chan.


“apakahh sekarang kita berpacaran.” Tanya Shi Eun. “tentu saja!” jawab Seung Chan. “lalu apa yang akan kita lakukan?” tanya Shi Eun lagi. “bukankan mengantarkanmu pulang itu sudah cukup?”jawab Seung Chan. “kamu sangat kuno”keluh Shi Eun.


“shi eun maafkan aku. Aku berusaha tidak memikirkannya tapi aku tidak bisa menahan diri. Kita tidak bisa melakukan ciuman pertamaa kali di tempat seperti ini.” Kata Seung Chan  “maksudku aku tanganku, kenapa kamu tidak memegang tanganku?”jawab Shi Eun sambil tertawa mengejek Seung Chan karena menyinggung masalah ciuman padahal maksudnya bukan itu.


“kamu nakal sekali, aku tidak tahu kamu seperti itu. Aku akan mengejekmu selamanya.”ucap Shi Eun sambil tertawa terkekeh. “ok. Aku juga bisa mengejekmu, itu lucu sekali ‘aku tidak menengis, jangan mendekat’.”ucap seung chan sambil menirukan gaya Shi Eun ketika menangis.


Shi Eun datang baru datang dengan wajah sumringah. Didalam rumah ibunya sedang duduk dan mengajaknya berbicara namun tiba-tiba ibunya membatalkan pembicaraannya jadi, Shi Eun masuk ke kamarnya.


“apa yang ayah akan katakan? Jika aku salah, berikan aku alasannya.”tanya Seung Chan. “Tidak kita bicara lain kali saja.”jawab ayahnya.


Shi Eun menunnggu bus yang akan datang, rasanya sangat senang baginya ketika melihat wajah Seung Chan ada didalam bus dengan  melambaikan tangan kepadanya.


Ye Ji membisikkan sesuatu kepada Shi Eun kemudian ia tersenyum begitupun sebaliknya. Mereka sudah akrab lagi seperti dahulu.


“apa yang dia lakukan? Dia berdandan seperti wanita di pentas dance putri. Dia cantik, tapi berpura-pura tangguh. Dia bukan seperti kita.” Teman-temannya menggunjing Seung Chan seakan tidak melihat seung Chan didepannya.


“Hai. Katakan itu didepanku, jangan dibelakangku.”kata Seung Chan. “Baiklah aku akan mengatakan didepanmu. Sekarang buatlah alasanmu melakukan hal demikian. Bukankah hal itu sangat memalukan?”kata temannya. “untuk apa aku membuat alasan? Aku melakukan hal itu karena aku suka menari. Aku mengikuti kompetisi itu karena ada hal darurat yang mengharuskanku mengikutinya.”jawab seung Chan


“sejujurnya aku tidak menukai bermain bola, aku hanya terpaksa saja melakukannya. Dan melakukan hal yang tidak aku suka adalah hal yang memalukan. Apa kamu tidak perduli jika akmi tidak ingin bermain denganmu?”kata temannya. “jika kamu tidak menemaniku hanya karena hal tersebut aku juga tidak membutuhkanmu.” Jawab Seung Chan.


“kenapa kamu tidak memberi tahu kami, jika kamu suka menari. Seharusnya kamu mengatakannya. Hanya itukah arti kami bagimu?” kata teman-temannya, kemudian mereka malah menangis bersama sambil memeluk Seung Chan. Tentu saja teman-teman di kelasnya merasa aneh kepada tingkah mereka.


“Bukankah, wakil kepala sekolah akan mengomeli bapak karena aku?” tanya Shi Eun kepada pak Lee. “Bapak lebih takut kamu marah kepada bapak.”jawab pak lee.


 “tapi ibuku tidak tahu siapa Seung Chan. Aku tidak tahu apa yang harus aku katakan kepadanya?” ucap Seung Chan. “Ibumu akan baik-baik saja selama kau bahagia” jawab pak Lee.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 9 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 9 Part 3