1/13/2019

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 9 PART 3

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 9 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 9 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 10 Part 1

 “sebenarnya, itu bukan suamiku. Tapi perwakilan pekerja dari kantor pusat saat itu, kwon Dong Suk, yang duduk si belakang sana, menyiapkan rencana perampingan dan beruusaha menegosiasikannya dengan suamiku.” Jawab Park Mi Yong kepada jaksa. 


Park Mi yong tidak bisa memberikan bukti kongkitnya kepada hakim, dan Keputusan dari dewan kadilan mengatakan bahwa  Kasus kematian Kim Sang Chul tidak bisa dikategorikan dalam kecelakaan dan bukan salah perusahaan.


“kamu sudah memberi tahu anak-anak? Aku membencimu. Dari sudut pandangku kau memang seorang bedebah. Aku dan kamu selamanya akan seperti ini. Tapi jangan beri tahu anak-anak. Biarkan mereka berpacaran atau melakukan apa yang mereka inginkan.” Kata Park Mi Yong setelah selesai sidang.


“siapa nama pacarmu?” tanya ibunya. “Kwon Seung Chan, ibu juga mengenali ayahnya. Ayahnya adalah pria yang ada di pentas waktu itu.”jawab Shi Eun. “ternyata Kwon ayahnya, ibu dengar dia yang terbaik dikantor pusat. Mereka bilang orang  tua yang baik akan memiliki anak yang baik pula. Berbaik hatilah dengannya, jangan cepat marah seperti ibu. Paham?” kata ibunya.


“selamat ulang tahun Kim Shi Eun.”kata Shi Ra kakaknya sambil bergabung untuk makan. “mana ulang kado ulang tahunmu untuk Shi Eun? Ibu sudah memasakkan ini semua untuknya sepesial di hari ulang tahunnya.” Kata ibunya.


“kita sepakati bahwa itu adalah bunuh diri karena depresi, dan buktikan kalu depresinya itu karena pekerjaannya. Walaupun itu bukan yang sesungguhnya, cobalah fikirkan kau memilih reputasi atau uang?” kata pengacaranya.


“aku tidak melakukan ini karena dua hal itu. Dahulu ketika suamiku meninggal aku melarang putri-putriku untuk menghadiri pemakaman ayahnya karena takut orang dewasa mengatakan hal yang buruk tentang ayahnya, tetapi ketika kami pindah rumah putriku melihat siaran di TV berita ayahnya yang belum dikonfirmasi. Untunglah putri bungsuku masih sangat kecil untuk memahaminya. Jadi aku hanya ingin membuktikan bahwa suamiku tidak menyedihkan.”jawab Park Mi Yong.


Shi Ra menelfonnya karena ada hal darurat di tempat kerjanya Park Mi Yong kesana namun ternyata kedua anaknya dan teman-temannya sedang merayakan ulang tahun Shi Eun. Park Mi Yong hendak pergi tetapi Shi Eun memanggilnya untuk bergabung bersama.


“ibu makanlah bersama kami”kata Shi Eun. “ibu sedang banyak pekerjaan darurat yang harus dikerjakan. Lagi pula masa ibu bergabung dengan para remaja yang sedang asik berpesta. ini ibu ada uang untuk kalian bersenang-senang. Sekali lagi selamat ulang tahun ank.”kata ibunya kemudian berlalu pergi.


“Aku memberi tahu ibuku,” kata Shi Eun. “apa katanya?”tanya Seung Chan. “dia hanya berkata bergembiralah, dia tidak mengatakan apa-apa. Ibuku bilang ayahmu orang baik. Bagaimana kata ayhmu?”Shi Eun bertanya balik. “kami baru saja bertengkar. Bukan tentangmu.”jawab Seung Chan.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 9 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 10 Part 1

Comments


EmoticonEmoticon