Advertisement
Advertisement
SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 3 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Haro
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 2 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 3 Part 2

Eric menanyakan kepada sekretarisnya mengenai perkambangan pencarian Oh Hyuk, Sekretarisnya menjawab, “Kacau, aku sudah menanyai semua orang di pasar, mereka bilang tidak mengenal orang bernama Oh Hyuk.” Eric pun putus asa.


Lalu, Eric menemui Ayahnya, ia mengeluhkan mengenai para orang tua yang mengabaikannya. Ayah yang kesal mendengar itu kemudian memukul Eric sambil berkata, “Itu sebabnya kamu harus menemukan Oh Hyuk.”


Nenek Gan Nan mengingat pertemuannya dengan Jak Doo sebelum Jak Doo pergi ke Seoul. Ia berkata “Bagaimana dia bisa mengenalimu sampai mencarimu seperti itu?” Jak Doo tidak menjawab tetapi ia meminta Gan Nan untuk sering mengunjungi rumahnya walaupun dia tidak ada di sini.


Kemudian, Nenek Gan Nan bercerita, “Aku selalu teringat Pak Oh (Kakek Hyuk), setiap melihat pohon paulownia ini. Jak Doo juga ikut bercerita, “Dia selalu memintaku untuk memeriksa pohon itu setiap hari, untuk melihat apakah kulit pohon itu lembut dan hijau.”


(Untuk informasi saja, pohon paulownia menurut kepercayaan zaman dahulu di Tiongkok pohon ini dianggap sebagai pohon keberuntungan)


Yi Bi dan Nenek yang satunya merengek ke Gan Nan, “Dimana Jak Doo-ku sayang?” Gan Nan yang tidak tahan, lalu mendorong mereka berdua hingga terjatuh dan berkata, “Jak Doo tidak ada di sini. Dia jatuh cinta dengan wanita dan meninggalkan tempat ini.”


Nyonya Park membaca postingannya Seung Joo, “Konon wajahmu menua dan rambutmu rontok pada usia 35 tahun. Pada suatu hari di musim dingin, aku menikah.” Nyonya Park langsung terkejut setelah membacanya.


Saking terkejutnya, Nyonya Park langsung menelepon Se Mi untuk memastikan informasi itu, ia bahkan sampai menabrak seseorang. Se Mi yang baru saja mendengar hal itu, langsung mengecek postingan Seung Joo, “Pernikahan ini akan menjadi upacara janji setia untuk kami berdua. Aku tahu kalian akan terkejut, tapi tolong restui kami.” Ia kemudian teringat perkataan Seung Joo mengenai suami palsu (gajja nampyeon).


Jak Doo dan Seung Joo berada di dalam bus. Di luar ada bus lain yang tertempel sebuah banner bertuliskan ‘Konser Gayageum Jang Eun Jo.’ Jak Doo yang melihatnya langsung berlari keluar mengejar busnya. Seung Joo pun terpaksa mengejar Jak Doo dan berteriak “Berhenti!” sambil membawa tasnya Jak Doo.


Sayang, busnya tidak terkejar (Ya iyalah). Kemudian, Seung Joo dan Jak Doo sama-sama berhenti lalu muncullah, ‘Episode 3, Aku Memanfaatkan Pernikahan.’


Jang Eun Jo sedang difoto oleh beberapa wartawan. Sebelum camera-on...
Pewawancara : “Kamu lebih terkenal di luar negeri, aku terkejut kamu datang.”
Eun Jo : “Aku kesepian.”
Pewawancara : “Keluargamu juga di luar negeri, mungkinkah kamu punya pacar di Korea?”
Eun Jo : “Entahlah, aku juga ingin tahu di mana dia?”


Seung Joo bersama Jak Doo tiba di rumahnya, sebelum mereka masuk tiba-tiba Seung Joo mengeluarkan pistol gas air mata dan berkata, “Kita akan ke sana berdua, aku perlu perlindungan untuk memastikan kamu tidak melakukan hal aneh.” Jak Doo yang tersinggung menimpali “Kita sudah berjanji, aku tidak akan bertindak aneh.”


Seung Joo masih belum percaya. Jak Doo pun kesal ia mengatakan tembak saja dirinya. Seung Joo kemudian menyuruh Jak Doo untuk menutup mata. Tiba-tiba, tiiiiin.. Se Mi dan Nyonya Park datang. Sontak Seung Joo langsung menarik Jak Doo ke rumahnya, ia menyuruh Jak Doo untuk masuk terlebih dahulu.


Saat Jak Doo akan duduk di kursi, tiba-tiba televisi, penyegar ruangan, dan robot pembersih menyala. Jak Doo yang bingung bagaimana harus mematikan semua itu, langsung saja mencabut semua kabel yang ada di stop kontak. Ternyata yang mati hanya televisi, Jak Doo frustasi, ia kemudian memilih pergi, tapi di luar malah terkunci. (Makanya kalem bang)


Seung Jo, Nyonya Park, dan Se Mi sedang berada di cafe. Lalu, Seung Jo bilang bahwa nama suaminya adalah Oh Jak Doo...
Nyonya Park : “Pemotong jerami yang dipakai dukun untuk menari? Itu nama aslinya?” 
Seung Joo : “Entahlah, aku tidak bertanya.”
Se Mi : “Bagaimana bisa kamu menikahinya, padahal namanya saja tidak tahu?”
Seung Joo : “Aku tidak berhak memilih, Se Mi.”


Kedua polisi sedang membicarakan hasil autopsi korban pembunuhan yang terjadi di rumah Seung Joo. Seorang polisi bertanya kepada temannya, “Ini tindak balas dendam, bukan?” Temannya tidak menjawab tapi malah menyuruhnya untuk menyelidiki lebih lanjut.


Si pembunuh sedang berkemas-kemas bersama anaknya, kemudian ia mengeluarkan sebuah foto. Dari foto itu terlihat Pak Hong, Seung Joo, dan satu orang wanita. Anaknya kemudian berkata sambil menangis, “Jika berada di surga, Ibu bisa ke mana saja bersama kita, bukan?”


Seung Joo kembali ke rumahnya, ia mencari-cari keberadaan Jak Doo. Mengira Jak Doo ada di kamar tempat TKP pembunuhan, Seung Joo pun takut-takut membuka pintu kamar itu. Yang terjadi kemudian Seung Joo teringat bayangan korban yang dibunuh, sontak gangguan paniknya kambuh. Ia pun berlari menjauh. Saking paniknya, ketika melihat Jak Doo pulang langsung di peluk... (cieee abang)


Penulis Sinopsis: Haro
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 2 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 3 Part 2