1/24/2019

SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 4 PART 2

SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 4 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Haro
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 4 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 4 Part 3

Seung Joo menanyakan posisi Jak Doo. Jak Doo menjawab, “Entahlah, tadinya aku hanya joging pagi. Kurasa aku ada di dekat obor.” 


Setelah mereka berdua bertemu. Jak Doo meminta Seung Joo untuk melihat-lihat sebentar, ia juga melepas topi Seung Joo dan berkata, "Setidaknya, lihatlah mataharinya. Hari ini cerah.” Seung Joo mengomel kemudian pasrah, ia lalu memberi tahu Jak Doo hari ini ada acara kumpul bersama pasangan dengan teman-temannya yang pernah Jak Doo temui di depan rumah.


Seung Joo melihat kemasan obat. Setelah sadar itu adalah obatnya, ia langsung mengecek ponsel, ada sms dari rumah sakit, “Wali Anda sudah menerima resepnya.” Seung Joo kemudian teringat perkataan dokter dan juga perlakuan Jak Doo kepadanya tadi pagi.


Seung Joo bertanya kepada Jak Doo, “Tadi kamu berpura-pura tersesat, ya?” Jak Doo yang sedang mengukur kekuatan kayu menjawab, “Tidak!” Seung Joo malah salfok dengan otot-ototnya Jak Doo.


Untuk mengalihkan itu, Seung Joo marah-marah dengan apa yang sedang Jak Doo lakukan, ia kemudian pergi. Di luar gerbang, Seung Joo, brberkata, “Dia tidak kedinginan? Kenapa pakaiannya tipis sekali?” Ia malu kepada dirinya sendiri. (Hahaha, fokus Seung Joo, fokus)


Di parkiran gedung kantornya, Eric mencari mobil perak bernopol 3396. Di depan mobil perak tetapi bukan miliknya Seung Joo. Eric bergumam, “Lalu kapan dia datang?” Sekretarisnya yang baru sampai langsung menjawab, “Mau kuselidiki?” Sontak saja Eric kaget mendengar sekretarisnya.


Sekretarisnya Eric berkata, “Ku dengar, kamu mencari seorang pemilik mobil. Eric menanggapi, “Kami hanya bertengkar saat parkir, akan kutangani, jangan khawatir.” Mereka berdua kemudian berpapasan dengan Seung Joo yang sedang menelepon Se Mi. 


Pak menyerahkan proposal proyek dokumenter Hyuk ke Eric, ia berkata, “Ada banyak platfrom yang menyediakan konten video, tidak perlu terpaku pada acara TV. Akan kuserahkan kepada Jang Eun Jo setelah meninjaunya.” Eric setuju-setuju saja, ia lalu bertanya, “Omong-omong, siapa yang memproduksi video penampilannya? Han Seung Jo?” Pak Hong mengelak, namun Eric memaksa agar Seung Jo yang melakukannya. 


Seung Joo menyapa teman-teman kantornya. Melihat itu, Jeong Mi khawatir kalau Seung Joo kembali bekerja bersamanya, “Tamatlah riwayat kita jika dia kembali.”  Pegawai laki-laki mempertanyakan kenapa ia ikut terancam juga. Jeong Mi menjawab, “Kamu debut menjadi sutradara dengan acaranya. Jika dia kembali, kamu akan menjadi asisten sutradara lagi.”


Seung Joo yang mendengar perkataan Jeong Mi, menghampiri mereka berdua dan berkata, “Kamu pikir aku orang yang merebut pekerjaan kolegaku?” Pegawai laki-laki menanggapi, “Aku tidak peduli walau kamu rebut.” Seung Joo menjawab bahwa ia peduli. Kemudian, Nona Park datang, ia lalu menarik Seung Joo keluar.


Nona Park menanyakan soal acara kumpul bersama untuk pasangan. Ia lalu bercerita mengenai Young Min yang selalu memamerkan gaji, mobil dan hal-hal semacam itu. Ia juga bercerita mengenai suaminya yang selalu merajuk setelah bertemu Young Min. Seung Joo yang mendengar itu berkata, “Tenang saja, dia tidak akan merasa minder.”


Suaminya Nona Park tiba-tiba datang dan memberi tahu bahwa anaknya terluka saat bermain basket di sekolah. Ia juga kesal kepada istrinya yang sulit dihubungi. Nona Park yang disalahkan, marah-marah. Sebelum pertengkaran mereka berlanjut, Seung Joo mengingatkan, “Gyeong Sook cepat pergi. Min Seong terluka.”


Sebelum Nyonya Park pergi, ia menitipkan sebuah dokumen dan meminta Seung Joo untuk memberikannya kepada Eun Jo. Ia juga menyuruh Seung Joo untuk tidak lupa menghubungi Se Mi.


Di suatu tempat, Seung Joo berbicara kepada seseorang sambil memberikan sebuah kartu, “Aku ingin bertemu dengan Jang Eun Jo.” Orang itu kemudian meminta Seung Joo untuk menunggu sebentar.


Eun Jo berbicara dengan manajernya. Ia berkata. “Aku tidak akan tampil di sini lagi. Belikan tiket pesawat paling awal secepatnya.” Manajernya memperingatkan bahwa Eun Jo sudah meneken kontrak dengan perusahaan hiburan. Jika begitu, harus membayar biaya pembatalan. Eun Jo tidak peduli ia bahkan mengatakan dirinya bisa membayar 10 kali lipat (Hmmm, sombong). Setelah itu, manajernya pergi.


Orang yang ditemui Seung Jo tadi menyerahkan kartunya kepada Eun Jo. Ternyata, kartu itu adalah kartu namanya Eric Cho. 


Seung Joo kemudian diantar masuk oleh seseorang untuk menemui Eun Jo.


Setelah mereka berdua bertemu, Eun Jo bertanya, “Apa Pak Cho mengutusmu?” Seung Joo membenarkan dan mengajak Eun Jo berjabat tangan. Eun Jo yang diajak, tidak langsung menjabat, malahan berkata, “Tidak sopan meminta musisi untuk berjabat tangan.” Seung Joo lalu meminta maaf, ia kemudian mengatakan maksud kedatangannya ke sini untuk mengantarkan sebuah dokumen.


Saat akan mengambil dokumennya, seorang pelayan menabrak Seung Joo hingga terjatuh. Eun Jo tiba-tiba saja pergi tanpa menghiraukan Seung Joo.


Seung Joo frustasi, ditinggal Eun Jo pergi.


Seung Joo berbicara ditelepon, “Janjinya dibatalkan. Apa dia sudah pergi? Kenapa dia tidak menjawabnya?” Setelah melihat jam yang ada di ponselnya, ia buru-buru pergi.


Di perjalanan menuju tempat pertemuannya dengan Seung Joo, Jak Doo dikagetkan dengan boneka angin.


Jak Doo juga diberi brosur oleh seorang wanita. Ia mengingat-ingat perkataan Seung Joo, “Sampai jumpa di depan stasiun. Tunggulah di gerbang tujuah.”


Karena tidak ada taksi yang lewat, Seung Jo cemas.


Tiba-tiba, ada mobil yang berhenti di depan Seung Joo. Ketika kaca mobil itu terbuka, terlihatlah Eun Jo, ia menawarkan tumpangan. Seung Joo awalnya menolak namun setelah Eun Jo berkata, “Bukankah kamu perlu memberiku dokumen?” Seung Joo akhirnya setuju.


Di sisi lain, Jak Doo sudah sampai di tempat pertemuan yang Seung Joo bicarakan.


Di dalam mobil, Eun Jo berkata, “Aku tidak menerimanya karena tidak akan tampil di sini lagi.” Seung Joo menanggapi itu dengan mengatakan bahwa ia akan menyampaikannya kepada Eric. Seung Joo kemudian meminta Eun Jo untuk menurunkannya di stasiun kereta berikutnya.


Seung Joo melihat Jak Doo yang sedang menunggunya, ia pu berkata kepada Eun Jo, “Di sini.” Seketika Eun Jo terkejut karena ia melihat Hyuk.

Penulis Sinopsis: Haro
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 4 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 4 Part 3

Comments


EmoticonEmoticon