1/06/2019

SINOPSIS My Only One Episode 1 PART 1

SINOPSIS My Only One Episode 1 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode Lengkap
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 1 Part 2

Dalam sebuah rumah disana ada keluarga kecil yang baru saja memiliki seorang anak. Kebahagiaan masih menyelimuti keluarga kecil tersebut, terlebih ayah dari anak itu.


“Do ran” mereka menamai putri sulunnya. Mereka mengabadikan momen indah itu dengan berfoto bersama disetudio foto.


“kasus perampokan dan pembunuhan terdakwa kim young hoon tela terbukti, saya putuskan terdakwa kim young hoon dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.” Keputusan sang hakim jatuh kepada kim young hoon. Ayah dari Do ran itu sekarang membekuk di sel tahanan.


Kim young oon menerima kunjungan dari seseorang yang membawa anaknya “Do ran”


Kim young hoon tidak tega melihat wajah putrinya yang masih polos itu. Ia hampirr saja menangis ketika melirik kepada putrinya yang tersenyum polos.


“kenapa kamu melakukan hal ini setelah istrimu meninggal. Terlebih lagi kamu mala mengirim putrimu ke panti asukan. Apa  kamu berniat menjadikan putrimu yatim piatu seperti kita.” Ucap lelaki yang mengunjunginya.


“Do ran lebih baik hidup sebagai anak yatim piatu dari pada menjadi anak dari seorang ayah pembunuh. Bawa dia pergi dong chul.” Perintah kim young hoon.


“aku akan merawatnya, jangan cemas aku akan membesarkannya dengan baik. Jangan khawatir Do ran akan kupastikan tumbuh dengan sangat cantik.” Jawab dong chul.


Dong chul membawa Do ran pulang bersamanya. Ia teringat pesan kim young hoon untuk merahasiakan kepada Do ran bahwa kim young hoon bukanla ayahnya.


Dong chul sudah menganggap Kim yong hoon sebagai kakanya.


Dong chul membawanya pulang dan menunjukkan kepada istrinya yong ja. Sang istri sempat salah faham kalau suaminya tela berselingkuh darinya karena tiba-tiba membawa seorang bayi dan berkata “kita harus membesarkannya.”


“tidak mau. Berikan saja bayi ini ke panti asuhan.” Pinta istrinya yang sedang hamil itu. “Jika kamu tidak mau membesarkannya maka aku akan membesarkannya sendiri.” Kata dong chul dengan sedikit membentak istrinya.


“aku berutang budi kepada orang tuanya, jika tidak mengadopsinya, aku akan dihukum.” Dong chul memberikan pengertian kepada istrinya yang terus menangis tidak mau menerima keputusan sang suami.


Akirnya istrinya menerima keputusan dong chul walau dengan berat hati ia mengatakan “iya” sambil terus menangis.


Yong ja merasa kesal kepada Do ran karena menyangka bahwa Do ran adalah anak dari seorang wanita yang telah menghancurkan ubungannya dengan dong chul. Yong ja bahkan sampai mencubit kaki Do ran sampai menangis.


Yong ja saking kagetnya mendengar tangisan Do ran sampai ia terjatuh, membuat yong ja semakin kesal.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode Lengkap
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 1 Part 2

Comments


EmoticonEmoticon