1/06/2019

SINOPSIS My Only One Episode 1 PART 2

SINOPSIS My Only One Episode 1 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 1 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 1 Part 3

Sekarang Do ran sudah beranjak remaja dengan asuhan dong chul dan yong ja.


Sayang nasib baik tak berpihak kepadanya. Ia memiliki seorang adik yang sangat menyebalkan. Tak lain hal itu karena sang adik lebih diistimewakan oleh sang ibu karena dia adalah anak kandungnya, sedangkan Do ran hanya anak adopsi.


“ibu melarangku mengerjakan pekerjaan rumah.” Ucap sang adik setelah melempar sepatu miliknya untuk meminta dicucikan oleh Do ran.


Sang adik Mi ran sering kali membuat jengkel kakanya Do ran. Karena merasa kesal Do ran menjambak rambut Mi ran sapai ia terjatuh di ember yang terisi air cucian. 


ibunya datang dan langsung menyingkirkan Do ran sampai Do ran terjatuh.


Do ran merasa kesal karena Mi ran selalu diperlakukan istimewa oleh sang ibu. Bahkan Do ran menerima pukulan dari sang ibu.


“ ibu tak mau memiliki putri sepertimu, keluar sana!!!”. “ibu kenapa selalu membenci ju?. Apa aku bukan anaknya ibu?” teriak Do ran kepada ibunya kesal. “iya kau bukan anakku, ibu menebukanmu dibawa jembatan. Sana cari ibumu “ sambil menyeret Do ran keluar dari rumah.


“ibu, apa benar ibu mengambil kak Do ran dari bawah jembatan?” tanya Mi ran kepada ibunya.


Do ran berjalan pergi dari rumahnya. Tiba-tiba hujan deras datang mengguyurnya. Do ran berlari menccari tempat berteduh.


Sambil menangis Do ran memanggil ayahnya. Do ran sangat terpukul dengan kenyataan pait hidupnya. Do ran merasa bahwa dia hanya memiliki ayahnya.


Dong chul mengunjungi sel tahanan untuk bertemu kim yong hoon. Namun saying kim yong hoon tidak ingin bertemu dengannya. Dong chul hanya menitipkan surat kepada sang kakak lewat petugas tahanan.


“aku membawakan foto-foto Do ran lagi, dia mengikuti kompetisi menggambar, dia memenangkan medali perunggu baru-baru ini, impiannya selalu berubah dan kini impiannya ingin menjadi seorang pelukis karena kemenangannya dalam kompetisi menggambar.” Tulis dong chul dalam suratnya disertai foto-foto Do ran.


Kin yong hoon membaca surat lainnya  yang berisi curahan hati sang adik yang sangat ingin menemuinya. Dong chul juga berjanji tidak akan menggunjingnya lagi.


“kau memberiku susu dan melindungiku daulu. Bagiku kau lebih dari orang tua dan saudara kandungku yang mencampakanku.” Kim yong hoon tak bisa menaan tangisnya saat membaca surat dari dong chul.


Sang ayah selama 10 tahun selalu mengoleksi foto-foto Do ran yang dikirim oleh dong chul selama di tahanan.


Do ran sengaja berteduh di halte karena menunggu kedatangan sang ayah.


Sambil makan Do ran bertanya kepada ayahnya”ayah, sekarang aku sudah besar, katakana apa benar ayah mengambilku dari bawah jembatan?”.”ayah bersama ibumu saat kamu lahir.” Jelas sang ayah. “benarkah ibu melahirkanku. Lalu mengapa ibu hanya membenciku dan selalu berpihak kepada Mi ran?” tanya Do ran kepada sang ayah.


Ayahnya memberi penjelasan kepada Do ran “ibu tidak membencimu, itu karena Mi ran sangat lemah, karena dia dilahirkan saat baru berusia tujuh bulan dalam kandungan.”


“yong ji, jika kamu mengatakan kepada Do ran bahwa aku menemukannya dari bawah jembatan lagi, maka hubungan kita berakhir.” Ancam dong chul kepada istrinya.


“apakah benar Do ran anak dari perempuan lain. Kenapa sampai Do cul terus mengancamku terus akan menceraikannya.?  Apakah Do ran anak kandungnya dari perempuan lain.” Gerutu isitrinya 


Istrinya pergi ke tempat penelitian gen untuk memastikan apakah Do ran anak kandung dari Dong cul atau bukan. 


Dalam surat keterangannya tertulis bahwa “kim Do ran bukan anak kandung dari Kim dong chul”


Do ran tumbuh dengan baik. Kali ini ibunya sudah tidak menekan Do ran lagi karena prasangkka buruknya terhadap Do ran sudah terjawab.


Dong chul selalu mengunjungi kim yong hoon dan mengirimkan foto Do ran.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 1 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 1 Part 3

Comments


EmoticonEmoticon