1/07/2019

SINOPSIS My Only One Episode 1 PART 3

SINOPSIS My Only One Episode 1 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 1 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 2 Part 1

Kini kim yong hoon sudah terbebas dari masa tahanannya selama 27 tahun. Kini kim yong hoon sudah menua terlihat dari rambutnya yang sudah tidak berwarna hitam sempurna lagi.


Di hari itu dong chul sengaja menghampiri tahanan itu, karena dong chul tahu hari ini adalah hari terakhir kim yong hoon berada dalam tahanan.


“bagaimana kau tahu.” Tanya kim yong hoon heran. “petugas penjara memberi tahuku kalau kau dibebeskan hari ini, awalnya aku tak percaya.” Jawab dong chul kemudian menyodorkan makanan kepada kim yong hoon.


“ayo pulang ketempat tinggalku.” Pinta dong chul. “kita sudah berpisah selama 27 tahun, kamu sudah bertemu denganku, mari berpisah. Anggap saja aku sudah mati. Dan akupun akan mengganti namaku.” Jelas kim yong hoon kepada dong chul.


“yong hoon, mari bertemu Do ran, aku tahu kamu takut kehadiranmu merusak masa depannya tapi temuilah anakmu, lagipula tidak ada yang tahu kau ini ayahnya.


Kim yong hoon menolak ajakan dong chul untuk menemui Do ran. Kim yong hoon lalu pergi dengan membawa tas jinjingannya.


Do ran kini sudah beranjak dewasa. Dalam ruang sidang Do ran sangat terkagum-kagum dengan jaksa yang sedang menjelaskan tindak pidana. Do ran yang selalu memiliki cita-cita berubah sesuai apa yang sedang ia kagumi membayangkan dirinya menjadi jaksa yang sangat tegas dan berani, sampai ia tersenyum-senyum sediri membayangkannya.


Do ran disadarkan dari lamunannya oleh seorang perempuan disampingnya.


Do ran sekarang bekerja di sebuah tempat makan yang menyediaka burger, kentang goreng, dan makanan lainnya.


Sedangkan itu sang adik Mi ran tumbuh dewasa dengan sifat manjanya. Ia sangat kesal karena selalu gagal untuk melamar menjadi seorang pewara.


Mi ran mengeluhkan dirinya yang tidak bersekolah di luar negri, atau bahkan belajar bahasa inggris di luar negri. “kalau saja aku belajar diluar negri aku pasti tidak akan gagal terus seperti ini.” Keluh Mi ran kepada ibunya.


Ibunya masih saja memanjakan Mi ran. “tenang ssaja nanti ibu akan pastikan kamu belajar di luar negri, nanti ibu akan membicarakannya dengan ayahmu.” Kata ibunya.


Istrinya langsung menelefon dong chul untuk pulang segera jika sudah selesai bekerja, niatnya adalah untuk membicarakan persoalan Mi ran yang ingin bersekolah di luar negri.


“aku akan memasakkan galbi jjim kesukaanmu,” rayu sang istri. “wah Do ran sangat menyukai Galbi jjim, nanti aku kan menghubunginya.” Kata dong chul dan mematikan telefonnya. “selalu saja membicarakan Do ran. Andai saja Do ran tidak berkuliah Mi ran pasti bisa belajar di luar negri.” Gerutu istrinya kesal.


“Do ran kau sedang dimana?”. “Appa, aku sedang di perpustakaan” jawab Do ran yang sedang berada di rumah makan. “ok, bagus sekali itulah anak ayah selalu rajin belajar.  Ibumu memasak galbi jjim kesukaanmu. Kamu harus pulang lebih awal dan makan juga ya.” Pinta sang ayah kepada anak kesayangannya.


“ayahmu belum tahu kalau kau bekerja paruh waktu?” tanya teman kerjanya. “kalau ayah tahu aku bekerja paruh waktu dia pasti akan marah. Ayah menyuruhku untuk fokus belajar agar lulus ujian di jurusan hukum. Tapi berkuliah di hukum itu sangat mahal, makanya aku menabung untuk itu. Ayahku sudah bekerja sangat keras.” Jelas Do ran kepada temannya.


Seorang wanita yang suaminya terbunuh 27 tahun lalu sedang berbelanja untuk memperingati hari kematian sang suami, wanita itu meminta maaf kepada teman-temannya karena tidak bisa ikut makan bersama mereka.


Eun young  harus pulang lebih dulu walau belum sempat makan bersama teman-temannya. Eun yong harus pulang karena suaminya akan datang untuk menghadiri hari ulang tahun sang ibu.


Di tempat lain suami Eun young  segera bergegas pulang dari tempat kerjanya.


Direktur wang sangat bahagia “jang so young ada di korea dan park oh tertarik”ujarnya hampir tak percaya dengan keberuntungan yang ia dapatkan.


Sedangkan itu di kediaman Eun Young sedang mempersiapkan masakan untuk ulang tahun mertuanya dan kedatangan suaminya.


Eun yong heran melihat salah satu pembantunya terlihat kebingungan. “apa kamu memecahkan gelas lagi?” tanya Eun yong. “bukan begitu tetapi ibu mertua membawa mobil sendirian.” Ucapnya dengan cemas.


Eun yong sangat khawatir karena suaminya melarang sang ibu menyetir mobil sendirian. Suaminya akan datang tetapi ibu mertuanya malah tidak diketahui sedang dimana dengan membawa mobil sendirian.


 Suaminya datang kerumah sedangkan ibunya tidak ada. “cari keberadaannya. Kalau berada terlalu jauh nanti akan aku jemput.” Perintah suaminya kemudian berlari keluar rumah menghampiri mobilnya.


Eun yong menghubungi ibunya. “ibu sedang mengemudi? Jin Gook sangat mencemaskan ibu, ini ulang tahun ibu, kita akan merayakannya.” Eun yong mengingatkan sang ibu. “ulang tahun ibu?” ibunya malah bertanya balik kepada eun young. “kenapa belakangan ini aku sering lupa?”tanya ibunya kepada dirinya sendiri.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 1 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 2 Part 1

Comments


EmoticonEmoticon