1/07/2019

SINOPSIS My Only One Episode 2 PART 1

SINOPSIS My Only One Episode 2 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 1 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 2 Part 2

Di kediaman Eun yong dan suaminya merayakan ulang tahun ibunya. “ibu sekarang jangan mengemudi sendiri ok!” perintah young gook anak lelakinya


“nenek sekarang aku akan menjadi sopirmu. Katakan saja kepada kami nenek mau kemana, pasti cucu-cucu tampan nenek akan mengantarkannya.” Ucap kedua cucunya, salah satunya adalah direktur wang.


“Black, perusahaan investasi di Hongkong mau bekerja sama dengan kita.” Direktur wang menyampaikan berita bahagia itu kepada ayahnya young gook.


“ayah sudah menolaknya. Investasi berarti hutang, masih terlalu didi untuk kita.”  Jelas sang ayah kepada anaknya.


“Dae ryook, ayahmu sangat berhati-hati dengan perusahaannya karena ayhmu merintis dari awal dengan nenekmu sampai sekarang. Jadi sifat kakunya sulit dihilangkan.” Ibunya memberi pengertian kepada anaknya yang biasa ia panggil dae ryok.


“menikahlah dengan putri pengusaha kaya. Lihat ini ibu bawakan foto putri pengusaha kaya.” Sambil menyodorkan foto-foto putri para pengusaha kepada anaknya.


“ibu simpan saja ini semua, aku sudah memiliki seseorang. Nanti aku beri tahu ibu kalu semuanya berjalan lancar.” Ucap anaknya.


“ayah, kurasa sebaiknya aku melupakan sekolah hukum dan mencari kerja. Mempertimbangkan kondisi keuangan kita” Kata Do ran sambil menggandeng ayahnya.


“apa maksudmu. Nilai ujian bahasa inggrismu tinggi, jadi jika kamu lolos ujian hukum, kamu bisa mendafter ke sekolah hukum yang kamu mau. Jangan bicara seperti itu, fokus saja untuk lulus dalam ujianmu.” Ayahnya berkata demikian kepada Do ran.


Kim yong hoon melihhat sang anaknya Do ran dengan Dong chul yang berjalan didepannya sambil bergandengan tangan. “Do ran kau sudah menjadi gadis muda yang cantik.Dong chul terima kasih.” Katanya dalam hati.


Mereka makan galbi jjim bersama, Do ran sangat menyukai galbi jjim ibunya”Galbi jjim buatan ibu memang paling enak.” Puji Do ran sambil mengacungkan kedua jempolnya.


“sayang, sebaiknya kita mengirim Mi ran untuk bersekolah di luar negri.” Ibunya menyampaikan maksud utamanya kepada dong chul. “kenapa membahas itu lagi.” Jawab suaminya sambil terus makan.


“bagaimana kalau kita menggadaikan rumah ini saja.?” Usul istrinya. Dong chul tidak menyetujuinya malah mamarahi Mi ran dengan berkata “berusahalah di rumah. Bagaimana kamu lolos jika kegiatanmu hanya berdandan tanpa belajar?” kemudiang dong chul pergi ke dapur untuk mengambil minum.


Do ran mengantarkan makanan kepada adiknya yang tidak mau makan. Dan menasihatinya untuk lebih giat belajar dan dapat memaklumi kondisi ekonomi keluarga.


Do ran mendapat tawaran untuk bekerja paruh waktu. Awalnya  Do ran menolaknya karena ingin belajar tetapi segera diurungkan setelah diberi tahu akan diberi upah tiga kali lipat.


Di tempat lain dae ryookpun mendapat panggilan untuk bertemu disuatu tempat malam itu juga.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 1 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 2 Part 2

Comments


EmoticonEmoticon