Advertisement
Advertisement
SINOPSIS My Only One Episode 2 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 2 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 2 Part 3

Do ran malam itu bekerja sebagai pelayan dari para pengusaha kaya. Hampir saja Do ran menjatuhkan minuman anggur yang seharga 5.000 dolar.


 Dae ryook menunggu seseorang yang sangat peenting baginya. Dae ryook  berpapasan dengan Do ran Saat Do ran keluar untuk membuang sampah.


Do ran melihat aneh kepada Dae ryook yang mengendap-endap memperhatikan mobil yang dibawa oleh seorang wanita. Kemudian Dae ryook masuk kedalam mobilnya dan beranjak pergi mengikuti mobil sang wanita tersebut.


Dae ryook sengaja menabrakkan mobilnya dibagian belakang mobil wanita itu untuk menjadi alasan mereka saling bertukar kartu nama. “apa kamu jang so young? Aku wang Dae Ryook yang dulu pernah makan bersama di Amerika” tanya dae ryook sambil tersenyum. “ohh iya sekarang aku mengingatnya.”


“permisi Nona, seharusnya anda lebih berhati-hati dengan lelaki itu. “Dia sengaja menabrakkan mobilnya, saya melihatnya dengan jelas nona.” Jelas Do ran kepada jang so young.


“bukan begitu cara melanjutkan hidupmu, dengan memeras wanita kaya seperti itu.”ucap Do ran kepada Dae ryook kemudian berlalu pergi. “siapa wanita itu” gerutu Dae ryook.


Sedangkan di tempat lain istri dari suami yang telah dibunuh sedang membersihkan mangkuk dirumahnya. “kemana semua orang?” tanyanya karena rumah sangat sepi.


Di “klinik Gigi gorae” seorang pria yang sedang bermain game lewat tabletnya menerima telfon dari ibunya menyuruh agar segera pulang dan menanyakan keberadaan Da ya.


Sedangkan itu seorang perempuan mencari seseorang ditengah kerumunan orang yang berada disebuah diskotik.


“Da ya, apa maksudmu tiba-tiba masuk dan mempermalukanku.?” Tanya lelaki itu setelah menerima tamparan dari jang da ya didepan perempuan lain yang menari dengannya.


“lebih baik kita putus saja, ini akan lebih baik bagi kita berdua.” Ujar Da ya . “baiklah aku harus melakukan apa agar kamu percaya bahwa aku hanya menyukaimu.?” Tanya pria itu mengalah. “putuskan hubungan dengan semua perempuan yang kau kenal. Dan menikahiku.” pinta Da ya.


“aku sangat sedih putus denganmu. Tapi aku tidak biisa mengekang diriku dengan ikatan pernikahan. Baiklah mari kita putus saja.”jawab pria itu. “baiklah karena kita sudah putus aku bisa menikah dengan jaksa kang joon soo, bukan? Itu bukan penghianatan bukan?”ujar Jang Da ya dengan rasa kesal.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 2 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 2 Part 3