1/07/2019

SINOPSIS My Only One Episode 2 PART 3

SINOPSIS My Only One Episode 2 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 2 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 3 Part 1

Di tempat lain seorang wanita sedang memperingati uparaca hari kematian sang suami bersama dengan anaknya. “apa jang Da Ya sengaja pulang larut malam? Mari kita lakukan berdua saja.” Usul anak lelakinya.


Jang da ya pulang kerumah dengan muka kesal karena baru saja putus dengan kekasihnya. “hai Jang Da ya beri hormat kepada ayah.”pinta kakanya. “sudah ku bilang jangan mengadakan upacara seperti ini lagi, untuk apa melakukannya bahkan akupun tak tahu muka ayah seperti apa.?” Ucapnya dengan nada kesal dan berlari menuju kamarnya.


Jang Da ya malah menangis dikabarnya. “hai jang da ya cepat beri hormat kepada ayah, jika kau tidak memberi hormah upacaranya tidak akan selesai.”ujar kakaknya.


Akhirnya jang da ya keluar kamar dan memberi hormat kepada ayahnya. “ayah maafkan aku. Aku hampir saja lupa kalau aku tidak memiliki ayah, tapi karena upacara ini aku menjadi teringat kembali bahwa aku tidak memiliki ayah. Jadi aku membuat onar, maafkan aku, aku tidak akan mengulanginya lagi.” Ucap Da ya didepan foto sang ayah.


Sang ibu ikut bersedih melihat Da ya yang mengeluhkan hal itu. 


Setelah upacara selesai ibunya duduk didalam kamarnya sambil minum untuk menenangkan hatinya.


Ibu Da ya mendapat panggilan telfon dari temannya Eun young. “hai Hong Shil apa kamu sedang minum?” tanya Eun Young. “Eun Young aku masih tidak bisa melupakan bedebah itu, aku baik-baik saja, tapi tidak dengan anak-anakku.


Hong shil tidak dapat menahan tangisnya ketika menceritakan keadaannya kepada sahabatnya itu.


Sementara itu kim yong hoon bermimpi tentang  masa lalu ketika sang istri terbaring lemah karena sakit yang ia derita. “Bertahanlah, aku akan mencari uang untuk biaya oprasimu. Demi aku dan putri kita Do ran.”ucap Kim yong hoon kepada istri tercintanya.


Kim yong hoon mencari pinjaman kepada suami Hong  shil, sayang kim yong hoon tidak mendapatkan pinjaman karena ia tidak menyerahkan jaminan. Disisi lain kim yong hoon sangat membutuhkan uang tersebut untuk istrinya dirumah.


Suami Hong shil malah memperlakukan kim yong hoon dengan kasar. Akhirnya kim yong hoon yang kesal terlibat perkelahian dan suami Hong Shil terjatuh dengan kepala terbentur lantai yang berserakan bekas vas bunga kaca yang pecah.


Kim yong hoon yang panik segera pergi dengan membawa uang ditangannya.


Dipertengahan jalan kim yong hoon dihadang dengan seorang pria, keadaan genting yang menimpa kim yong hoon malah memaksanya menusukkan pisau didada sang pria yang menghadangnya.


Kim yong hoon tersadar dari ingatan masa lalu yang selalu menghampiri mimpinya.


Kim yong hoon sangat mengingat jelas dahulu ketika ia sampai kerumah dengan membawa uang tetapi sang istri sudah dijemput ajalnya.


Kim yong hoon berniat untuk mengakhiri saja hidupnya karena rasa penyesalan yang begitu menyiksanya.


Beruntung ada seorang pria yang menghampirinya dan melarangnya untuk mengakhiri hidupnya.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 2 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 3 Part 1

Comments


EmoticonEmoticon