Advertisement
Advertisement
SINOPSIS My Only One Episode 3 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 2 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 3 Part 2

Dea ryook sambil menyetir teringat kejadian memalukan dirinya tadi, ketika dia dikatai sebagai penipu oleh Do ran didepan wanita yang ia sukai.


Dae ryook mnunggu wanita yang ia cintai keluar dari hotel tadi. Sayang wanita yang ia tunggu sejak tadi malah keluar bersama temannya.


“bagaimana aku hidup dikorea dengan semalu ini. Ini karena perempuan itu. Karena dia aku jadi bahan gunjingan teman-teman jang so young.”ucap Dae ryook kesal.


Dae ryook menemukan Do ran setelah acara usai. “aku ingin bicara denganmu.”kata Dae ryook. Kemudian Dae ryook  berusaha menjelaskan kepada Do ran siapa dirinya, agar Do ran tidak menyebutnya dengan panggilan penipu lagi.


Do ran mendapat panggilan dari bar memberitahu bahwa adiknya ada disana. Langsung saja Do ran berlalu pergi dan meninggalkan Dae ryook.


Ibunya kaget ketika mengetahui anaknya Mi ran tidak ada dikamarnya, padahal hari sudah malam.


Ternyata adiknya Mi ran sudah sangat banyak minum sampai dia tertidur di kursi panjang yang ada di bar. Dimejanya sudah banyak sekali botol bekas minumnya.


Do ran membangunkan adiknya dengan kesal. “ayo cepat bangun, kita pulang.”ucap Do ran.


Ibunya menelfon Mi ran terdengar dari suara Mi ran ibunya bertanya “apa kamu sedang minum?” tanya ibunya  heran. Do ran langsung mengambil alih Hp-Mi ran dan memberi tahu ibunya. Kalau Mi ran ada bersamanya dan jangan mengkhawatirkan Mi ran.


“mi ran pasti sangat kesal sampai dia minum-minum seperti itu” gerutu ibunya.


Do ran pulang bersama sang adik yang masih mabuk. “astaga kenapa kamu minum sebanyak itu.” Bentak Do ran. “kakak, aku tidak minum karena aku mau. Aku minum karena aku cemas.”keluh adiknya. “Baik, kakak paham.”jawab Do ran kepada adiknya lembut.


Mi ran mengeluh kepada sang kakak.”kakak, kenepa keluarga kita amat miskin. Dari semua temanku hanya aku yang belum pernah belajar diluar negri. Aku takut akan menua dan tidak diterima bekerja dimanapun” keluhnya kepada Do ran sambil menangis.


Do ran segera belajar sesampainya di rumah karena sebelum bekerja dia membatalkan niatnya untuk belajar.


Do ran melihat saldo tabungannya, sekarang sudah mencapai 4.000 dolar. “ini uang untuk membayar kuliah jika aku di terima di sekolah hukum. Aku bahkan tidak tidur untuk mendapatkan uang sebanyak ini.” Ucapnya dengan bangga.


Mi ran sudah terlelap di ranjangnya. “putri ibu yang malang.” Ucap sang ibu merasa iba kepada akannya.


Do ran menghampiri ibunya “ibu, terima uang ini. Ini adalah hasil dari kerja sambilanku, tambahkan sedikit dan kirim Mi Ran belajar Ke luar negri.”


Bukan malah berterima kasih ibunya malah bertanya “apa hanya segini? Ini hanya cukup untuk membeli tiket pesawatnya saja.”. pembicaraan Do ran dan ibunya terdengar oleh Dong chul sampai ia keluar dari kamarnya.


“ do ran sebaiknya kamu tidak bekerja paruh waktu lagi. Jika Mi ran memang sungguh-sungguh ingin belajar duluar negri suruh dia menabung sendiri.” Ucap Dong chul kemudian mengambil buku rekening Do ran ada ditangan istrinya.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 2 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 3 Part 2