1/08/2019

SINOPSIS My Only One Episode 3 PART 2

SINOPSIS My Only One Episode 3 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 3 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 3 Part 3

Kini kim yong hoon tinggal bersama lelaki yang dulu melarangnya bunuh diri. Kim yong hoon menjalani hidupnya lebih bahagia bersama anak kecil disekelilingnya.


Kini kim yong hoon sudah mengganti namanya menjadi Kang Soo il. Lelaki yang menolongnya itu merupakan seorang pastor. Kim soo il dikenalkan oleh para pegawai di gereja.


Kegiatannya sekarang adalah bersih-bersih membantu mengurus anak dan sebagainya di gereja.


 “dia tampak baik. Dia bekerja amat keras.”puji seorang wanita yang juga menjadi pegawai disana kepada kim soo il.


Dong chul hari itu pergi bersama istrinya. Karena istrinya terus mengeluh kakinya sakit, akhirnya Dong chul memutar arah untuk meneiki taksi.


Dong chul melihat wajah seorang wanita yang familiar baginya sedang berjalan didepannya. Dong chul mengingat wajah wanita itu, dia adalah wanita yang dahulu memberikan Do ran kepada dirinya.


Dong chul sengaja memalingkan wajahnya agar wanita itu tidak melihat dan mengenalnya. Namun wanita itu mengenalinya dengan baik, bahkan masih mengingat nama Do ran. 


Dong chul berpura-pura bahwa dirinya tidak mengenal wanita itu dan segera menarik istrinya untuk pulang.


Dong chul terus mengelak dari perkataan istrinya. “tadi aku mendengar wanita itu menyebut nama Do ran.” Kata istrinya. “tidak. Aku tidak menegenal wanita itu.”jawab Dong chul.


Dong chul bertanya  kepada dirinya,” kenapa wanita itu ada didaerah sekitar  rumahnya?”. Ada sedikit rasa takut dalam hati Dong chul prihal kedatangan wanita yang dulu memegang hak asuh Do ran .


Di perusahaan tempatnya bekerja Dae ryook sedang mengikuti rapat bersama rekan kerja lainnya, namun fikirannya masih teringat kejadian semalam. Dae ryook sangat ingat saat dia dipermalukan oleh Do ran didepan wanita yang ia sukai.


Di ruang kerjanya Dae Ryook menghubungi jang so young “Hallo, aku Wang Dae Ryook . aku menabrak mobilmu.” Ucapnya dalam telfon, Dae rook juga meminta untuk bertemu untuk menyelesaikan masalahnya.


Jang So Young menemui Dae ryook disebuah restoran. “aku penasaran kenapa kamu menabrak mobilku?” tanya So Young. “sejujurnya aku menyukaimu, tetapi sangat sulit untuk bertemu denganmu lagi. Jadi aku tabrakkan mobilku agar bisa mendapat kartu namamu, itu tindakan yang tidak baik, karenanya saya mohon maaf.” Ucap Dae ryook dengan tegas.


“karena sudah sejauh ini bagaimana kalau kita berkencan?” ajak Dae Ryook. “Maaf kamu sedikit terlambat mengatakan ini, aku akan bertunangan bulan depan.”ucap jang so young dengan tersenyum.


Dae ryook harus menahan rasa malunya sekali lagi, ternyata langkah yang ia ambil tidak sesuai ekspektasi dirinya. “selamat atas pertunanganmu”ungkap Dae Ryook sambil berjabat tangan dengan jang so young.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 3 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 3 Part 3

Comments


EmoticonEmoticon