Advertisement
Advertisement
SINOPSIS My Only One Episode 3 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 3 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 4 Part 1

Di kediaman Eun Yong mertuanya nyonya park sedang asik melukis. Nyonya park terngiang pembicaraan pembantu dirumanya mengatakan bahwa anak nya adalah suami yang dikuasai istrinya, “ nyonya park sangat kesal mendengar ucapan itu.


nyonya park memanngil menantunya untuk bicara dengannya. “sadarlah usiamu sudah hampir 60 tahun, seharusnya kamu jangan mencium suamimu didepan umum. Pembantu dirumah melihatnya bahkan anak-anakmu juga melihatnya, tingkahmu itu seperti pelayan bar.” Tiba-tiba nyonya park langsung membentak menantunya itu.


Eun young sangat terkejut mertuanya tiba-tiba berkata kasar seperti itu. Bahkan menyebutnya pelayan bar.


Eun Young menceritakan kepada sahabatnya hong shil ketika mertuanya berkata demikian kepada dirinya. “aku sampai menggigit bibirku untuk menahan tangis. Aku tidak bisa menangis disana.”ucap Eun Young sambil menangis.


Eun yong mencurahkan semua kekesalannya terhadap nyonya park kepada Hong shill. “aku dapat hidup tanpa suamiku, tapi aku tak bisa hidup tanpamu.”ungkapnya kepada Hong shil.


Ditempat bekerjanya ditoko bunga, Jang Da Ya mendapat kunjungan dari mantan kekasihnya, dengan membawakan pizza. Jang Da Ya malah mencampakkannya dan keluar dengan alasan ingin bertemu dengan joon soo.


Jang Da Ya keluar bersama dengan joon so, tetapi dipertengahan jalan Da Ya malah meminta turun. Da Ya masih terus menangis karena sebenarnya ia masih mencintai kekasih lamanya.


Di tempat mantan kekasih Da ya juga sebenarnya masih sangat mencintainya, masih sangat disayangkan dirinya malah putus hubungan dengan Da Ya.


Dae ryook sedang berada dipusat kebugaran, Dae Ryook meminta bantuan kepada petugas disana untuk memotretnya dengan pose gagah menurutnya.


“tidak ada yang boleh melihat ini.” Kata Dae Ryook sambil memegang flashdisk yang berisi foto zaman dulunya dengan perut yang buncit. Saat mengambil handphonnya untuk menerima panggilan masuk flashdisk-nya malah terjatuh tanpa ia sadari.


Eun young menghampiri mertuanya dengan membawakannya kue pisang yang ia beli sendiri. “ibu, aku memang bukan menantu yang baik tapi aku berusaha keras untuk membantu suamiku, aku membesarkan dua putra dengan baik.”ucap Eun young. “Katakan saja apa yang mau kau katakan.”kata mertuanya. “meminta maaflah karena perkataan kasar ibu kemarin.”. “bicara apa kau ini ibu, tidak berbicara kasar kepadamu.”kata ibunya.


Saat Eun Yong sedang berkata demikian suaminya datang dan kaget dengan tingkah istrinya kepada sang ibu. Eun yong langsung diajak keluar oleh suaminya, untuk berbicara diluar.


Suaminya malah memarahi Eun yong karena berkata demikian kepada ibunya. “seharusnya kamu tidak berkata seperti itu kepada ibu, walaupun ibu berkata kasar kepadamu.”


Dong chul masih memikirkan wanita yang yang ia temui tadi siang. Baginya wanita tersebut bagai mimpi buruk baginya, sampai ia berkata kepada istrinya untuk pindah rumah.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 3 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 4 Part 1