Advertisement
Advertisement
SINOPSIS My Only One Episode 4 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 3 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 4 Part 2

Isrtinya merasa aneh kepada Dong chul semenjak dia bertemu dengan wanita tadi siang. “kamu bertingkah aneh belakangan ini, apa karena wanita yang kau temui tadi siang.?”ucap istrinya.


Dong chul berada ditempat kerjanya. Dia mendapat job untuk membereskan westafel yang rusak. “Aku akan segera kesana.”kata Dong chul.


Do ran datang ke toko milik ayahnya dengan membawa roti kacang merah kesukaan Dong chul. “Do ran bisakah kamu menjaga  toko dahulu, ayah mau pergi sebentar. Berikan barang yang itu jika ada yang ingin mengambilnya.”sambil menunjukkan barang pesanan yang sudah di siapkan.


“ayah, hati-hati naik motornya.”kata Do Ran ketika ayahnya beranjak pergi.


“sudah selesai, silahkan dicoba.” Dong chul selesai mengerjakan pekerjaannya. “terima kasih, berapa bayarnya,?” tanya pemilik rumah. “sebenarnya 150 dolar tapi bayar saja 130 dolar.”kata Dong chul kepada pemilik rumah.


Sampai didepan toko miliknya Dong chul bertemu dengan seorang pria dia adalah deorang detektif bernama Kim Soo Hyuk menanyakan mengenai Kim Yong Hoon. “Anda mengenal Kim Yong Hoon yang baru bebes dari penjara?” tanya detektif tersebut.


“iya saya mengenalnya. Apa terjadi sesuatu dengannya?” tanya Dong Chul. “ada sesuatu yang harus saya infestigasi, tolong bekerja sama jika anda tahu keberadaannya.” Tanya detektif tersebut.


Dong Chul menjawab dia tidak mengetahui keberadaan Kim Yong Hoon saat ini. “apa kamu mengetahui putri Kim Yong Hoon?”detektif tersebut bertanya. “saya tidak mengetahuinya.”jawab Dong Chul.


“Ayah...” Do Ran keluar dari tokonya untuk menemui ayahnya yang sedang mengobrol dengan seorang detektif.


“Do Ran, masuklah ada yang ingin ayah bicarakan dengan pria ini>” Dong chul menyuruh Do Ran untuk masuk. Do ran kemudian masuk kembali dalam toko.


“saya mencarinya kerena tersangka lain yang berbagi sel dengannya. Jangan khawatir.” Ungkat detektif tersebut kemudian pamit pergi kepada Dong Chul.


Setelah berpamitan dengan Dong Chul detektif tersebut menerima panggilan dan langsung pergi ke suatu tempat atas perintah seseorang yang menelefonnya.


Dong Chul menjadi sangat khawatir terlebih karena detektif  tersebut mencari keberadaan Do Ran.


Kim soo hyuk menunjukkan foto Kim Yong Hoon kepada seorang anak kecil. Kemudian anak itu menunjuk Kim Yong Hoon yang ada di depannya.


“Anda sungguh tidak tahu dimana Yoon Dong Soo.” Tanya Kim Soo Hyuk. “tidak, bahkan aku tidak mengetahui kalau Yoon Dong Soo sudah dibebaskan. Apa terjadi sesuatu dengannya?” tanya Kim Yong Hoon.


“Dia membobol brangkas segera setelah keluar. Anda sebaiknya tidak berhubungan dengan orang macamitu.” Ucap Kim Soo Hyuk.


Kim Yong Hoon membuatkan rumah anjing untuk anak-anak disana. Pastor juga ada disana memperhatika Kim Yong Hoon.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 3 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 4 Part 2