1/10/2019

SINOPSIS My Only One Episode 4 PART 2

SINOPSIS My Only One Episode 4 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 4 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 4 Part 3

Dong Chul dalam perjalanannya bertemu kembali dengan wanita itu. Segera Dong Chul memalingkan mukanya ketika wanita itu melintasi mobilnya.


“Apa dia tinggal disekitar sini? Sekarang harus bagaimana?”ucap Dong Chul resah.


Dong Chul sangat takut Do Ran akan mengetahui bahwa ayahnya bukanlah dirinya tetapi Kim Yong Hoon. Sedangkan dirinya sudah berjanji untuk merahasiakan hal tersebut.


“Tidak ada cara lain. Aku harus mengirimnya pergi jauh. Hanya itu caranya.”ucap Dong Chul yakin.


Dong chul langsung mencari anaknya, sayangnya Dong Chul tidak menemukannya.


Do Ran sedang belajar di perpustakaan. Do Ran belajar dengan sangat keras serta kerja sambilan pula, hingga Do Ran sering mimisan karena lelah.


Ayahnya menelfon Do Ran namun tidak di angkat oleh Do ran karena menggunakan nada hening selagi ia belajar di perpustakaan.


Dong Chul sangat menghawatirkan Do ran. “Apakah detektif itu bertemu dengan Do Ran?”ucapnya cemas.


“Ayah..” Mi ran menghampiri ayahnya. “Mi Ran apa kamu bertemu dengan Do Ran hari ini?”tanya Dong Chul. Pertanyaan itu membuat Mi Ran kesal dan langsung masuk ke rumahnya.


“Ada apa lagi? Apa temanmu dipekerjakan lagi?” tanya ibunya. “ayah selalu saja memperdulikan Kak Do Ran saja, ayah bahkan tak mau mengirimku belajar di luar negri. Ku rasa aku bukan anaknya.”ungkap Do Ran dengan kesal.


“ ibu tidak memberimu makan agar kamu bicara tidak masuk akal seperti itu, lupakan yang lain kamu memang sungguh anak kandung kami.” Kata ibunya tak sengaja mengucapkan hal demikian.


“ibu apa kak Do Ran bukan anak kandung ibu? Ibu selalu membenci kak Do Ran dan memberikan perhatiian lebih kepadaku.”tanya Mi Ran penasaran. “bukan begitu itu karena kamu lahir prematur dan sering sakit-sakitan, jadi ibu lebih memperhatikanmu.”jawab ibunya panik.


Dong Chul menghampiri Mi Ran untuk bertanya keberadaan Do Ran. “dia biasanya belajar di erpustakaan umum, karena disana gratis.”jawab Mi ran. “Beraninya kamu bicara seperti itu tentang dia.”Dong Chul sontak membentak Mi ran karena jawabannya.


“ibu katakan yang sebenarnya, apa aku bukan anak kandungnya? Kenapa ayah berlaku kasar kepadaku.”tanya Mi Ran kepada ibunya sambil menangis.


Istrinya mengadukan hal demikian kepada Dong Chul. Sang istri kesal karena perlakuannya yang selalu membela Do Ran.


Isrtinya sangat penasaran akan hal yang dibicarakan oleh suaminya dengan Do ran. Mi ran dan ibunya berdiri dibalik pintu agar dapat mendengar pembicaraan Do Ran dan ayahnya.


“Do Ran belajarlah di luar negri... Jangan cemaskan biayanya, bila perlu rumah ini akan dijual untuk biayamu sekolah.” Pinta Dong chul. Mi Ran dan istrinya yang mendengarkan dari luar geram akan keputusan Dong Chul akhirnya mereka masuk tanpa permisi terlebih dahulu. “kamu sudah gila, kamu rela menjual rumah ini untuk biaya Do ran.? Kamu bahkan bukan mengirim Mi Ran untuk belajar di luar negri, kamu malah mengirim anak orang lain.” Istrinya berkata demikian di depan Dong Chul dan kedua anaknya.


Do Ran sangat kaget akan ucapan ibunya yang mengatakan dirinya anak adopsi. “Do Ran dengarkan baik-baik kamu bukanlah anak kandung kami.”ucap ibunya dengan nada tinggi membuat Do Ran sangat tersakiti hingga ia tidak tahan lagi berada disitu.


“ini sangat tidak adil. Setelah aku melakukan apa yang dia inginkan malah sekarang dia berlaku seperti itu kepadaku. Lebih baik bercerai saja.” Ucap istrinya sambil menangis. Sedangkan Dong Chul mengejar Do Ran yang telah lari.


Do ran tak tahu harus kemana yang jelas hari itu ia ingin menenangkan fikirannya dan pergi jauh dari rumah.


Dong Chul mencari anaknya menggunakan motor kerjanya. Sambil terus berteriak Do Ran.


Saat di persimpangan jalan Dong chul tidak tahu ada mobil yang melintas di lain arah. Motornya menabrak mobil tersebut sampai terlempar dan jatuh dengan sangat keras.


Do ran duduk di padang rumput meratapi nasibnya, ia teringat masa kecilnya yang sangat tidak adil. Ketika adiknya sangat dimanja oleh ibunya sedangkan dia diberi tugas rumah yang berat oleh ibunya.


Do ran menerima pesan dari adiknya bahwa ayahnya mengalami kecelakaan. Kesedihan yang Do Ran rasakan semakin bertambah ketika orang yang paling ia sayangi malah ssedang berada dirumah sakit karena mencari dirinya.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 4 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 4 Part 3

Comments


EmoticonEmoticon