Advertisement
Advertisement
SINOPSIS My Only One Episode 4 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 4 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 5 Part 1

Dae Ryook mendapat telfon dari ibunya”Dae ryook ibu mau kamu menemui gadis dari pengusaha kosmetik yang ibu ceritakan kepadamu.” Tanya ibunya. “aku sedang tidak ingin mengencani siapapun.” Jawab Dae ryook singkat. 


“ Lalu bagaimana hubunganmu dengan gadis yang kau ceritakan. Apakah lancar?” tanya ibunya lagi. Kemudian Dae Ryook mengalihkan pembicaraan dengan kalau dirinya sedang berkemudi, jadi telfonnya hendak ia tutup. 


Di persimpangan jalan Dae Ryook dibuat kaget karena hampir saja ia menabrak Do Ran. Walau tidak tertabrak namun Do Ran sempat terjatuh. 


Dae Ryook meminta maaf dan menawarkannya untuk pergi ke rumah sakit namun ditolak oleh Do Ran, dan langsung pergi dengan terburu-buru.


“ku rasa aku pernah melihatnya. Apa itu dia, wanita yang memanggilnya penipu?”tanyanya dalam hati.


Sedangkan di rumah sakit tempat Dong Chul ditangani, istrinya sangat frustasi akan musibah yang menimpanya. “dia kehilangan banyak darah, jadi kami tidak bisa mengembalikan tekanan darahnya. kami akan memakai anteriopressor tetapi pendarahannya sangat, jadi tampaknya dia tidak bisa menyintas.” Seorang dokter menjelaskan demikian kepada istrinya.


“suamiku, aku ada disini.” Ucapnya sambil menangis. “apakah ini yang ja istriku” terimakasih untuk semuanya. “Aku minta maaf”ucap Dong Chul dengan lemah. “jangan bilang seperti itu, jika kamu menyesal bangunlah. Tepati janjimu, katanya kau akan mengajakku berkeliling dunia setelah Do Ran dan Mi Ran sudah menikah, bangun lah>” ucap isrtinya sambil terus menangis.


“Putri ayah Mi Ran, ayah sangat menyayangimu”ucap ayahnya. “ayah jangan seperti ini, ayah jangan meninggal”ucap Mi Ran sambil menangis kepada ayahnya yang sudah diujung maut.


“Do ran kau putri ayah.” Ucap Dong Chul kepada Do Ran yang baru saja datang, ternyata ucapan itu adalah ucapan terakhir Dong Chul kemudian dia menghembuskan nafas terakhirnya.


“kamu jahat, teganya kamu meninggalkan aku sendiri, sekarang bagaimana aku harus hidup. Kamu seharusnya mengajakku aku mau ikut denganmu.”ratap istrinya kepada mendiang Dong Chul.


Saat ini sang istri sangat bersedih atas meninggalnya pasangan hidupnya. Ia masih sangat ingat masa ketika Dong Chul masih hidup, ketika ia digendong oleh suaminya. Masa-masa indah dahulu terukir kembali, membuatnya semakin bersedih. 


“ayah tolong jaga, aku disini. Aku akan menjadi putri yang membanggakan bagi ayah.”ucap Do Ran dalam hati sambil memandangi foto dirinya bersama sang ayah tercinta.


Kebencian yang ja kepada Do Ran semakin bertambah setelah meninggalnya Dong Chul. “dasar wanita keji, kamu sekarang belajar setelah membunuh suamiku. Suamiku mati karenamu, jika kamu tidak kabur dari rumah dia tidak akan mati.


Yang ja menjambak rambut Do Ran dan menyeretnya keluar dari rumah dengan sangat marah.


Do Ran tidak diizinkan masuk, bahkan ketika Mi Ran adiknya ingin menolongnya yang ja malah mengancamnya akan mengusir Mi Ran juga.


Di pertengahan jalan Kim Yong Hoon berpapasan dengan Do Ran yang sedang jalan di terotoar. Ketika bus berhenti di halte Kim Yong Hoon langsung turun dan mencari Do Ran, ia sangat kenal betul dengan wajah anaknya, berkat Dong Chul yang selalu mengirimkannya foto Do Ran.


Kim Yong Hoon heran karena Do Ran terlihat sedang menangis smbil terus berjalan.  Kim Yong Hoon berhenti sejenak karena ragu untuk menemui anaknya, anmun ia yakinkan langkahnya untuk menjumpai anaknya.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 4 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 5 Part 1