1/11/2019

SINOPSIS My Only One Episode 5 PART 1

SINOPSIS My Only One Episode 5 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 4 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 5 Part 2

Kim Yong Hoon membatalkan niatnya untuk menggapai tangan Do Ran. Dalam hati Kim Yong Hoon berkata”untuk apa aku perduli, dia kan sudah ada Dong Chul ayahnya. Do Ran kenapa kamu menangis? Hal menyedihkan apa yang terjadi kepadamu?’


Do Ran berdiri di depan rumahnya dengan membawa makanan yang ia beli dari uang sisa yang ia miliki.


“Eonni.. kamu kemana saja, aku cemas mencarimu. Apa itu pangsit kesukaan ibu.” Miran menunjuk plastik yang dibawa Do Ran.


Do Ran masuk kerumahnya setelah mendengar sesuatu telah di pecahkan, ternyata ibunya mengeluarkan barang-barangnya dan menyuruhnya pergi dari rumah. “Ibu kenapa terus menyalahkan kak Do Ran, ini bukan salahnya, ini kecelakaan.”Mi Ran membela kakaknya.


“kamu juga membela Do Ran. Sana pergi saja , ibu tidak membutuhkan siapapun.”kata ibunya kepada Mi Ran. “ibu, ini salahku, karena aku bersiap masuk sekolah hukum tanpa memikirkan situasi kita. Aku akan bekerja saja untuk ibu.” Ucap Do Ran memohon kepada ibunya.


“jangan panggil aku ibu, aku bukan ibumu, kamu bukan putriku, jadi tinggalkan rumah ini.”ibunya berkata kasar demikian kepada Do Ran sambil menendeng DO Ran sampai tersungkur.


“ayah mengatakan aku putrinya, ibu juga mendengarnya. Kenapa ibu terus berbicara aku bukan putrimu?”ucap Do Ran sambil menangis histeris.


“ohh seperti itu, apa mau kau kutunjukkan buktinya kalau kau bukan putri kami?”jawab ibunya kepada Do Ran. Ibunya masuk dan mencari hasil tes DNA yang dulu pernah ia lakukan.


“ini hasil tes darah kamu dan suamiku lihat baik-baik.”kata ibunya sambil melempar hasil tes DNA tersebut kepada Do Ran.


Do Ran segera melihatnya. Betapa sangat terkejut ia ketika melihat tulisan bahwa “Kim Dong Chul dan Kim Do Ran tidak berhubungan darah.”


“Ibu lalu aku putri siapa?”tanya Do Ran. “Mana ku tahu kamu bukan putriku bahkan kamu juga tidak berhubungan darah dengan Dong Chul. Jadi kamu adalah orang asing. Orang tuamu sudah lama tewas. Sekarang aku muak melihatmu, sana pergi!!!!” ucap ibunya dengan nada tinggi.


“baiklah aku akan pergi. Sulit bagiku hidup dengan ditindas oleh ibu, tapi aku menahannya demi ayah. Aku selalu memikirkan alasan ibu memperlakukanku seperti itu. Ku kira dengan aku menjadi putri yang baik aku akan disayang oleh ibu. Tapi kini aku tahu alasan ibu memperlakukanku seperti itu.” Do Ran mengungkapkan isi hatinya kepada sang ibu. “benar, kamu harus tahu kenyataannya sekarang pergilah.”teriak ibunya masih dengan keadaan marah.


“terimakasih karena telah membesarkanku, walaupun aku bukan putri ibu. Aku pergi.” Ucapan Do Ran sebelum ia berlalu pergi.


Mi Ran tak bisa membiarkan kakaknya pergi. “kakak jangan pergi seperti ini.” Kata Mi Ran. “bilang kepada ibu, kakak tidak akan muncul lagi dihadapannya.Mi Ran hiduplah dengan baik bersama ibu. Selamat tinggal”ucam Do Ran kemudian berlalu pergi.


Do Ran tak tahu harus kemana? Dalam hati ia berkata “ayah aku anak siapa? Kenapa meninggalkanku sendiri seperti ini?”.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 4 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 5 Part 2

Comments


EmoticonEmoticon