1/11/2019

SINOPSIS My Only One Episode 5 PART 2

SINOPSIS My Only One Episode 5 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 5 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 5 Part 3

Di kediaman Eun Yong, ibunya dan suaminya bersama sopirnya yang sedang izin pamit dari ingin pergi ke kanada. Sekarang suaminya tidak memiliki sopir pribadi.


Istrinya mengeluh karena tidak ada yang cocok baginya selain pak lee sopirnya. Eun Yong memakaikan dasi kepada suaminya tetapi ibunya masuk ke kamarnya secara tiba-tiba hendak memberi tahu prihal sopir barunya. Eun Yong sontak langsung memlepaskan tangannya pada dasi sang suami karena takut oleh ibunya.


“Ada apa denganmu?” tanya suaminya heran kepada Eun Yong. “aku bisa diomeli ibumu jika melakukan itu.”ucap Eun Yong kemudian berlalu pergi.


Dae ryook merasa aneh kepada karyawan di kantornya, mereka memandangi Dae Ryook tatapan aneh Sambil memandangi ponsel mereka masing-masing.


Ternyata foto Dae Ryook dengan perut buncitnya ada yang menyebar luaskan sehingga para karyawan geger melihatnya. Dae Ryook ingat terakhir kali ia mengantongi flash disk miliknya. Langsung ia mencari jasnya itu.


Dae Ryook langsung menghubungi pembantunya untuk memastikan keberadaan flash disknya. “tidak ada apa-apa dalam saku jasnya. Sudah say periksa beberapa kali.” Ucap pembantunya.


Dae Ryook mengingat-ingat kembali dimana ia menyimpan flash disk itu. Yang terlintas dalam benaknya adalah Do Ran karena sempat menabraknya, mungkin ketika Do Ran memasukkan barang-barangnya yang tercecer flash disknya ikut terbawa.


Dae ryook mencari Do Ran di restoran dahulu ia pertama kali bertemu dengan Do Ran. Dae ryook tentu tidak menemukannya karena Do Ran bekerja disitu pada malam itu saja, bukan termasuk pekerja tetap di restoran tersebut.


Dae ryook menelfon menejernya memerintahkan untuk melaporkan hal tersebut dan menangkap sipelaku yang fotonya itu.


sekarang Do Ran telah bekerja sebagai pengantar makanan dari rumah kerumah. 


Do Ran berpakaian rapih bersiap untuk mengunjungi mendiang ayahnya. Sekarang ia memiliki tempat tinggal sendiri berkat seorang teman yang memberinya uang.


Do Ran mengunjungi rumah duka dan menceritakan semuanya kepada sang ayah. Do Ran harus mengubur keinginannya untuk bersekolah di sekolah hukum. “ayah jangan khawatir aku hidup bahagia di dunia ini, masalah sekolah hukum aku sudah menyerah.” Ucap  Do Ran didepan abu mendiang ayahnya.


Kim Yoong Hoon seperti biasanya mengerjakan karjaan pa saja yang ada di gereja tersebut. Hari ini ia sedang menyirami bunga yang ada didepan gereja bahkan Kim Yong Hoon mendapat pujian dari sang partor karena kegigihannya.


“kim Yong Hoon apakah kamu tertarik menjadi sopir?. Ada donatur yang telah menseponsori kami selama 20 tahun sedang membutuhkan seorang sopir. Saku berniat untuk merekomendarikanmu. Apa kamu bersedia?” pator tersebut menawarkan kepada Yong Hoon.


“terimakasih karena anda telah memikirkan diriku. Tapi apakah dengan keadaan saya yang seperti ini pantas untuk menerimanya?” jawab Kim Yong Hoon merasa ragu untuk mengambil pekerjaan tersebut dengan latar belakangnya yang buruk.


“jangan bilang seperti itu. Masa lalu adalah masa lalu. Terimalah pekerjaan ini. Sejujurnya aku sering mendoakanmu, dan aku sangat bahagia karena doaku terkabul.”ucap pastor tersebut sambil menjabat tangan Kim Yong Hoon.


“apa mereka telah menyelidikinya. Suruh mereka menghapus fotoku, berapapun akan aku bayar agar tidak muncul lagi. Mengerti?”Dae Ryook menutup panggilannya.


Dari dalam mobil Dae Ryook melihat Do Ran yang sedang membagikan brosur paket makanan di tepi jalan.


“dimana kamu menyimpan disk milikku. Saat kamu terjatuh didepan mobilku dan menjatuhkan semua barangmu kamu membawa flash disk milikku yang terjatuh dari saku jaketku.” Ucap Dae Ryook emosi .


Dae drook hendak mencegat Do Ran yang ingin pergi namun malah memegang bagian dadanya. “apa yang kamu pegang? Dasar mesum.”ucap Do Ran kaget. “maafkan aku aku tak sengaja.” Jawab Dae ryook kemudian berlalu pergi.


“Aigo... kenapa aku meletakkan tanganku disana. Apakah bukan dia yang mengambil flash diskku lalu mengapa aku yang kabur, seharusnya dia yang kabur?” ucapnya kesal.


Dae Ryook mendapatkan panggilan dari sekretarisnya memberi tahukan bahwa pelaku sudah ditemukan. “aku menemukannya dibawah kursi saat berbenah, dan memasukkan ke sakuku karena berfikir itu bukan apa-apa, putraku menemukannya. Maafkan kami.”


“benarkah kamu yang melakukan itu?’ tanya Dae Ryook kepada bocah tersebut. “aku hanya iseng, aku tidak akan mengulanginya. Maafkan aku.”jawab bocah tersebut.


“waahh.. barang kecil ini sudah merusak reputasiku. Foto-foto tubuh gemukku tersebar di internet, ini hari terburuk dalam hidupku.”ucapnya kesal mengingat kejadian memalukan dirinya kepada Do Ran.


Saking malunya Dae Ryook bertekad untuk tidak akan menemui Do Ran lagi.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 5 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 5 Part 3

Comments


EmoticonEmoticon