Advertisement
Advertisement
SINOPSIS My Only One Episode 5 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 5 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 6 Part 1

Yi Rook seperti biasa, bermain main dengan banyak wanita di diskotik. Tetepi malam itu dia pulang lebih awal. “ini tidak seru aku mau pulang saja.”katanya kepada teman wanitanya.


Yi rook mengunjungi rumah Da Ya dengan kedaan masih mabuk. “hari ini kamu menemui Kang Joon Soo lagi?” tanyanya kepada mantan kekasihnya itu.


“berhentilah menghubungiku. Lepaskan tanganku. Tadi kamu di klub bersama wanita lain lalu apa hatimu sakit?”ucapnya sambil memukuli Yi Rook menggunakan sandalnya.


“Da Ya apa kamu bersungguh sungguh ingin menikah dengan Kang Joon Soo. Biar kuperjelas kau akan menyesal setelah menikah nanti, kenapa? Karena begitulah pernikahan. Paham?” kata Yi Rook dengan nada tinggi.

“Da Ya dari mana saja kamu selarut ini? Lalu kenapa mukamu begitu? Apa kau sedang bertengkar dengan temanmu.?” tanya ibunya. “tadi temanku mampir sebentar. Tidak ada apa-apa aku baik-baik saja dengan temanku. Selamat malam” jawab Da Ya kemudian pamit pergi kepada ibunya.


“lihatlah aku bisa makan sup taoge tanpa daya. Aaaisshhh sup ini tak seenak saat aku makan bersama Da Ya . aku harus bagaimana? Ini membuatku gila. Astaga.” Keluh Yi Rook.


Hong Shill bertemu dengan teman-temannya untuk makan bersama. “Hong Shil sebaiknya kamu menikah lagi demi anak-anakmu, jadi kau akan tenang saat menikahkan Da Ya.” Salahh satu temannya berkata demikian. “kamu fikir Da Ya tidak bisa menikah karena tumbuh tanpa seorang ayah? Aku juga tidak ingin menikah lagi dengan alasan apapun.”kata Hong Shil.


Temannya tersebut malah melanjutkan bicaranya. “ku dengar baru-baru ini banyak narapidana yang dibebaskan karena amnesti. Beberapa dari mereka juga dulunya mendapat hukuman seumur hidup. Bagaimana jika orang yang membunuh suamimu dibebaskan?” Kyung Ja temannya tersebut berkata demikian tanpa mengerti perasaan Hong Shil sekarang.


“sebaiknya aku pergi saja.” Ucap Hong Shil kemudian berlalu pergi. “Aigo.. kenapa kamu berbicara seperti itu, sama saja seperti menabur garam diatas luka.”kata Eun Yong sahabat hong shil.


Eun Yong menghampiri Hong Shil untuk meluruskan kejadian tadi tetapi nampaknya Hong Shil tak ingin membahasnya lahi. Hong Shil malah yang mengajak Eun Young minum teh.”ku harap pria yang membunuh suami Hong Shil tidak dibebaskan.”ucap Eun Young dalam hati.


Kim yong hoon menghampiri alamat rumah yang telah diberikan oleh pastor untuk  melamar kerja sebagai sopir disana. Walau ragu tapi ia meyakinkan diri untuk melangkah menempuh hidup barunya.


Bapa pastor telah menelfon nyonya park bahwa dirinya telah mengirim Kim Yong Hoon. Nyonya park menyuruhnya agar masuk ke ruangannya.


“kamu tidak perlu gugup. Aku tidak menyeramkan. Kurasa bapa kim benar-benar menyukaimu, dia membicarakanmu seakan kamu adiknya. Tidak usah berfikir hal itu sulit, jika kamu berusaha maksimal hari ini, kamu akan menjalani hidup dengan baik selanjutnya.”nasihat nyonya park kepada Kim Yong Hoon.


Kim Yong Hoon menggunakan nama barunya. Sekarang dia diperkenalkan kepada menantunya Eun Young dan pembantu dirumah nyonya park dengan nama Kang Soo il.


Sekarang Kang Soo il akan menetap di kediaman Eun Yong. “antarkan dia di kamarnya.”pinta Nyonya Park kepada pembantunya.


 “nampaknya dia pria baik, ibu menyukainya. Bagaimana menurutmu sopir baru kita.?’tanya  Nyonya Park. “Dia nampak baik tetapi suram, sekan punya banyak kisah dalam hidupnya.”jawab Eun Young. “kamu selalu berfikir negatif. Kita baru bertemu dengannya. Bisakah kamu membuatnya nyaman? Orang kaya yang gemar mengatur adalah isu sosial saat ini. Kamu harus berhati-hati.” Ucap Nyonya Park kepada menentunya. “astaga ada apa dengannya apa salahku?” gerutu Eun yong kesal.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 5 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 6 Part 1