Advertisement
Advertisement
SINOPSIS My Only One Episode 6 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 5 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 6 Part 2

“apa memanfaatkan kekuasaan?”tanya suaminya. “aku hanya mengatakan untuk menjaga rahasia keluarga kita. Apa itu namanya memanfaatkan kekuasaan?” Eun Young mengadu kepada suaminya prihal kejadian tadi, walau begitu suaminya hanya tersenyum menanggapinya lewat telfon.


“aku tidak bisa hidup seperti ini terus. Aku akan ke Amerika di tempa So Ra berada.”ancam Eun Yong kepada suaminya. “haha..baik. hiruplah udara segar dan beristirahat.”jawab suaminya santai.


Kang Soo il diantarkan sampai dikamarnya. “jika butuh sesuatu, bilang saja kepada kami.”ucap  salah satu pembantu tersebut.


‘ku bilang santai saja tak usah terburu-buru untuk membayar hutangmu. Bagaimana jika kamu pingsan karena bekerja terlalu keras.? Kamu bekerja di restoran, mengirim susu dan bahkan di pasar ikan.”ucap temannya kepada Do Ran.


“Apa kamu masih menunggu hasil seleksi di perusahaan Boom n Food?”tanya temannya. “iya masih.”jawab Do ran.


Sesaat kemudian Do Ran menerima pesan. “Kim Do Ran, peserta 036 berhasil lulus tes tulis”. Do Ran langsung saja memberi tahukan kabar bahagia tersebut kepada temannya Yoo Jin.


Do Ran menghampiri kantor Boom n Food untuk melakukan tes selanjutnya. Do Ran sangat berharap mendapatkan pekerjaan disana.


Betapa terkejutnya Do Ran ketika ia melihat Dae Ryook. “Apa kamu burung camar mesum itu?”sambil menunjuk Dae Ryook.


Dae Ryook langsung lari ketika Do Ran menyuruh untuk menghampirinya. Dae Ryook sudah sangat malu untuk dapat berbicara  dengan Do Ran.


“aku tahu kamu bersembunyi disana. jangan bersikap kekanak-kanakan. Cepat keluar dan meminta maaflah. Hari ini aku memaafkanmu, tapi aku tak akan lupa kejadian itu.”Ucap Do Ran setelah menyadari kalau waktunya sebentar lagi harus menghadap di kantor Boom N Food.


“wah ternyata ada sopir baru.”kata Dae Ryook. “kenalkan ini adalah putra sulung pimpinan kim, dia direktur di Boom and Food.”pembantunya mengenalkan kepada kang Soo Il.


Dae Ryook masuk kerumah dengan membawa  plastik blanjaan. “kamu kenapa membawa plastik blanjaan?” keluh ibunya kepada Dae Ryook.”kami bertemu diluar” jawan Dae Ryook.


Nyonya Park memperkenalkan putranya. “pak kang, kenalkan ini putraku,pimpinan perusahan Boom and Food. Sapalah dia.” Ucap Nyonya Park.


Kang Soo il masuk ke kamarnya kembali setelah menyelesaikan tugasnya. pimpinan kim juga sempat memujinya”dia terlihatat baik.”kata pimpinan kim.


Ketika hendak membereskan barang bawaannya. Kang soo il terpaku oleh album foto miliknya sewaktu masih di tahanan. 

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 5 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 6 Part 2