Advertisement
Advertisement
SINOPSIS My Only One Episode 6 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 6 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 6 Part 3

Di tempat lain “Klinik Gigi Gorea” Eun Yong sedang memeriksakan giginya. “Ajumma, dari sekian banyak pasieku kau yang paling parah. Bahkan jarum suntiknya pun belum mengenainya tapi kau sudah teriak. Tenang saja akan ku pastikan tidak sakit.”


“Kamu tidak berangkat bekerja? Apa kau sakit?”tanya ibunya. “tidak, aku hanya ada yang sedang di fikirkan. Aku sedang ingin sendiri.”jawab Da Ya.


“ada apa? Belakangan ini kau  bersikap aneh. Bicaralah dengan ibu.”kata ibunya. Kemudian Hp Da Ya berdering namun langsung ia menolak panggilan tersebut. “panggilan siapa yang kau abaikan? Apa kamu berkencan dengan seorang lelaki?. 


Apa kau berkencan tanpa ibu ketahui?”tanya ibunya, kemudian mengambil ponsel Da Ya dan melihat siapa yang menelfonnya berkali-kali. Disitu tertulis nama kontaknya adalah”Bedebah jahat.” 


“aku dari klinik gigi putramu. Tapi gusiku masih kaku karena bius. Hong Shil ada apa denganmu? Pasti ada sesuatu, wajahmu menunjukkan semuanya.”kata Eun Young sambil memegang pipinya.

“ini tentang Da Ya. Dia tidak bekerja dan entah kenapa hanya berbaring dikasur seharian. Kuras dia dicampakan oleh pacarnya.

“Yi Ryook kenapa kamu kemari? Apa kamu mengetahui ibu ada disini? Tanya Eun Yong kepada anaknya. “tidak, aku hanya kebetulan lewat dan mampir karena haus.”jawab Yi Ryook.


“ibu Na. Apa ada Da Ya disini, dia tidak ada di toko bunga.”dia ada di kamarnya. Kenapa?”. Kemudian ibunya memanggil Da Ya.

“sudah ku bilang jangan kemari, aku sudah melarangmu tapi kau masih saja menghubungiku, sudah sana keluar.”kata Da Ya. “jadi lelaki bedebah itu adalah Yi Ryook.?”tanya ibunya.


“ibu, suruh bedebah pergi.”kata Da Ya sambil menangis. Eun Yong Ibu Yi Ryook sangat kaget mendengar bahwa anaknya adalah pria yang menjadi kekasih Da Ya.


“jadi, kamu mengencaninya selama lima tahun dan sudah putus sambung lima kali? Kenapa tidak ceritakan kepada ibu?”tanya ibunya. “aku tidak menceritakannya karena ibu bersahabat dengan ibunya Yi Ryook. Aku tidak mau merusak persahabatan ibu”jawab Da Ya.


“aku sudah sering putus dengan Yi Ryook. Aku bahkan mencoba berkencan dengan lelaki lain tapi tetap saja tidak bisa. Aku harus bagaimana?” tanya Da Ya putus asa kepada ibunya.


Di kediamannya Euun Yong mengajak anaknya berbicara. “Jadi, kamu bilang kepadanya tidak mau menikah, lalu Da Ya memutuskanmu? Baguslah. Kamu baru boleh menikah setelah kakakmu menikah”kata Eun Yong kepada putra keduanya.


“tadinya aku mau begitu, tapi aku tidak bisa hidup tanpa Da Ya. Pergi ke kelab menjadi tidak seru dan semua makanan terasa tidak enak. Ibu ku kira aku sudah depresi.” Jawab Yi Ryook kepada ibunya.


“sudahlah seiring berjalannya waktu kau akan baik-baik saja.”nasihat ibunya. “tidak bu, Da Ya itu seperti pelabuhan dalam hidupku. Jika dia menikah dengan orang lain, aku akan tersesat dalam lautan kehidupanku.” Jawab Yi Ryook dramatis.


“kamu bisa membuat pelabuhan lain. Kamu sudah putus dengannya bukan urusanmu lagi siapa pacarnya saat ini.” Kata ibunya. Kemudian Yi Ryook hendak menghampiri Da Ya di rumahnya. “Aku harus bertemu Da Ya dan membereskan semuanya. Aku tidak bisa membiarkan Da Ya mengencani orang lain.


Karena keributan yang ditimbulkan oleh Yi Ryook. Ayahnya dan kakaknya menghampirinya.


“jadi kesimpulannya, kamu telah berkencan dengan Da Ya sudah lebih dari lima tahun, dan kamu tidak ingin menikahinya atau putus dengannya?”kakaknya menyimpulkan persoalan yang terjadi terhadap Yi Ryook.


“anak bodoh. Mana bisa kamu mengencani Da Ya tanpa menikahinya. Eun Yong kamu harus meminta maaf kepada Hong Shil karena Yi Ryook telah membuat putrinya sakit hati.”pimpinan kim mencoba menengahkan.


“ Yi Ryook kamu tidak bisa seperti ini. Da Ya bukanlah barang milikmu. Jika kamu menyukainya menikahlah dengannya. Kenapa kamu tidak bertanggung jawab atas perasaanmu?” kata ayahnya kepada Yi Ryook.


“kakak apa kakak tidak memahami perasaan ku?tanya adiknya. “Jangan bertanya, tentu aku tidak pernah memahami perasaanmu. Dengarkan. Kamu tidak boleh menyakiti hati perempuan yang kamu cintai. Jika memang mencintainya, wujudkanlah keinginannya. Itu baru namanya cinta. Tapi kau malah berlaku sesukamu, kakak tidak percaya kau menyukai Da Ya.”jawab Dae Ryook.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 6 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 6 Part 3