1/13/2019

SINOPSIS My Only One Episode 6 PART 3

SINOPSIS My Only One Episode 6 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 6 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 7 Part 1

“yang ja selamat kamu sudah resmi menjadi warga gangnam.”kata seorang wanita disampingnya setelah yang ja mencap kertas yang ada didepannya.


“dari uang hasil menjual toko dan rumah kita ibu membeli dua tempat ritel? Lantas kita akan tinggal dimana?.”tanya Mi Ran. “tenang saja sebentar lagi gedungnya akan jadi. Akan ibu sewakan yang satunya dan stu lagi untukbisnis kafe, kita bisa membeli apartemen kecil di gangnam.” Jawab ibunya.


“ibu apa aku harus melupakan keinginanku untuk menjadi pewara dan mengurus kafe saja?”tanya Mi Ran. “lupakan saja soal pewara. Ibu sengaja pindah di Gangnam karena ibu mau menikahkanmu dengan pria kaya.”jawab ibunya.


Setelah mendapatkan upahnya hari itu Do Ran duduk di kursi taman dan melihat seorang ayah bersama anak-anaknya berjalan bersama membuatnya ingat dengan masa lalunya. Do Ran merindukan kebersamaan yang dahulu ia rasakan.


Dengan hasil upahnya tadi Do Ran membelikan buah berniat untuk memberikan kepada ibu dan adiknya  Do Ran menghampiri rumahnya dengan membawa plastik makanan.


Ibunya datang dengan Mi Ran yang baru saja pulang dari restoran. “ibu dan Mi Ran bagaimana kabar kalian?. Aku sudah mendapatkan upah dan membelikan jeruk mandarin.”


“untuk apa menerima itu. Mi Ran cepat masuk. Do Ran sudah ku bilang kita kini orang asing. Kenapa kamu muncul lagi?”kata yang ja kepada Do Ran. “ibu kita hidup sebagai keluarga selama 27 tahun. Mana bisa menjadi orang asing seutuhnya.”jawab Do Ran.


“aku hanya punya Do Ran dan Mi Ran di dunia ini, mulai sekarang aku akan berusaha lebih baik. Ini uang jajan untuk ibu.(sambil meneyerahkan uang miliknya). Tak bisakah ibu memaafkanku kali ini saja?” Do Ran memohon kepada ibunya.


“aku akan terus membencimu meski kamu memberiku jutaan dolar. Aku enggan melihatmu lahi meski aku mati. Jadi enyah sekarang juga.”bentak ibunya sambil melemparkan uang yang Do Ran berikan.


Do Ran hanya dapat menangis mendapatkan perlakuan seperti itu oleh ibunya. Akhirnya Do Ran pulang kembali dan membawa uang dan jeruknya yang sudah dilempar oleh ibunya.


“kenapa dia tidak menelfon padahal sudah terjad keributan? Tanya Hong Shil sambil memandangi layar Handphonnya. Ketika hendak memanggil Eun Yong ternyata Eun Yong sudah menghampiri rumahnya dan membunyikan bel ruumah Hong Shil.


“sudah coba bicara dengan Yi Ryook? Kudengar mereka sudah berkencan selama lima tahun. Jangan biarkan mereka seperti itu.”kata Hong Shil. “Hong Shil. Kurasa mereka tidak cocok. Bukankarena aku tidak menyukai Da Ya, tetapi putraku Yi Ryook tidak akan menjadi suami yang baik. Sudah banyak wanita yang ia kencani saat ini, aku takut Da Ya tidak bahagia setelah menikah.”jelas Eun Yong kepada sahabatnya itu.


“kenapa ini terjadi pada putramu?”jawab Hong Shil. “aku juga berniat mengirim Yi Ryook ke New York bersama keponakannya. Ada baiknya kita pisahkan mereka berdua sekarang.”Eun Yong meminta pengertian kepada Hong Shil.


Dalam kamarnya Yi Ryook memikirkan perkataan ayahnya dan kakaknya. Sekrang ia sudah yakin akan membuat sebuah keputusan besar dalam hidupnya.


“menikahlah denganku. Aku tidak bercanda. Kurasa aku benar-benar jatuh cinta kepadamu. Jantungku hampir copot jika mengetahui kamu berkencan dengan orang lain.”kata Yi Ryook bersungguh-sungguh.


“Yi Ryook apa kamu bersungguh-sungguh.”tanya Da Ya hampir tak percaya. Kemudian Yi Ryook menyodorkan cincin kepada Da Ya.


“ibu mereka mengatakan akan menikah. Katakan sesuatu. Aku tidak akan melarangnya.”kata kakak Jang ganjarannya. Jika kamu tidak bisa membahagiakannya, batalkan pernikahannya sekarang.”kata ibunya tegas.


“ibu Na, sulit bagiku membuat keputusan ini. Aku akan hidup bahagia dengannya karena aku amat menyukai Da Ya.percayalah kepadaku. Kata  Yi Ryook serius.


“buatlah Da Ya bahagia, aku mempercayaimu>” ibunya mengatakan demikian dengan menangis terharu.


“sayang, sekarang Da Ya akan menikah. Dia akan bahagia sekarang jagalah Da Ya dari atas ana. Aku semakin merindukanmu hari ini.”ucap Hong Shil sambil memandangi foto suaminya.


Da Ya berpapasan dengan kang Soo il yang hendak membawakan barang yang di bawa oleh Yi Ryook, tetapi Yi Ryook menolaknya dan ia memperkenalkannya kepada Da Ya.


Da Ya seakan mengenali wajah Kang Soo il. Da Ya menlihat sekali lagi kebelakang memperhatiakan wajah Kang Soo Il.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 6 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 7 Part 1

Comments


EmoticonEmoticon