1/15/2019

SINOPSIS My Only One Episode 7 PART 1

SINOPSIS My Only One Episode 7 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 6 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 7 Part 2

“kalian mengapa datang bersama? Bukannya kalian sudah putus?”kata Eun Yong. “memangnya kenapa?”kata ibunya. Kemudian suaminya  dan Dae Ryook berusaha mencairkan suasana dengan menyapa Da Ya.


“silahkan Yi Ryook katakan pengumuman kalian.”kata neneknya. “Ayah, ibu, nenek dan kakak, aku akan menikahi Da Ya. Semua setuju bukan?” tanya yi Ryook,


“tidak bisa. Kakakmu belum menikah. Putra sulung harus menikah lebih dulu.”kata ibunya. 


“tidak apa-apa, kakak mendukungmu sepenuhnya” kata Dae Ryook. “nenek juga setuju. Kedua pihak keluarga sudah saling mengenal dan kalian juga saling mencintai itu sudah cukup. Kamu juga menyetujuinya kan?” tanya neneknya kepada ayah Yi Ryook.”tentu, aku juga setuju.”jawab pimpinan Wang.


“jangan berdiri terus, duduklah”pinta neneknya. Da Ya merasa senang karena semua anggota keluarga Yi Ryook sangat mendukungnya kecuali ibu Yi Ryook, Eun Yong terlihat sekali tidak menyetujui keputusan Yi Ryook.


Da Ya menemui ibunya dan mengadukan kejadian yang terjadi barusan. “semua keluarga memberikan selamat dan sangat bahagia dengan dengan rencana pernikahanku tetapi ibunya nampak aneh. Ku rasa ibunya tidak menyukaiku.


“benarkah? Itu bukan karena dia tidak menyukaimu. Wajar dia mengatakan hal demikian. Dia sangat menyukaimu.


Ibu fikir aku bodoh? Aku bisa membedakan mana orang yang menyukaiku dan tidak. Kita tidak sekaya mereka. Aku bahkan tidak punya ayah. Ku rasa karena itu. Haaiihh... itu menlukai harga diriku.” Ucap Da Ya kesal.


“Eun Yong tidak mungkin seperti itu bukan?” tanya Hong Shil hampir tak percaya sahabatnya itu melakukan hal demikian kepada anaknya.


“bisa-bisanya kamu merestui pernikahan mereka tanpa mempertimbangkan situasi. Katakan mereka tidak boleg menikah. Aku tidak suka karena urytannya menjadi berubah. Dae Ryook akan malu”kata Eun Yong kepada suaminya.


“Da Ya adalah putri dari sahabatmu, kita sudah mengenalnya sejak Da Ya masih bayi. Mereka berdua sudah berpacaran lebih dari lima tahun, sampai kapan Da Ya akan menunngu sedangkan kita tidak tahu kapan Dae Ryook akan menikah.”jawab suaminya kemudian berlalu pergi ke kantornya.


Eun Yong kaget ketika mendapati panggilan yang masuk di ponselnya.“ ya Hong Shil, ini aku.”. “Eun Yong bisakah kita bertemu untuk membicarakan anak-anak kita.”kata Hong Shil. “hari ini aku tidak bisa karena aku harus menghadiri beberpa pertemuan. Mungkin lain kali saja. ” Kata Shi Eun kemudian menutup ponselnya.


“apa Eun Yong tidak menyukai Da Ya?”tanya Hong Shil karena respon Eun Yong yang tidak ingin membicarakan masalah pernikahan anaknya.


“ini aku belikan setelan untuk besok kamu wawancara.”kata temannya. “kamu memang yang terbaik. Kalau aku lolos wawancara karena setelanmu aku akan mentraktirmu makan dan akan membelikan kopi untukmu.”


Do Ran berlatih berbicara untuk wawancarany a besok. “semoga aku melakukannya dengan baik besok.


“Kim Do Ran , anggap saja kamu sudah diterima. Jika atasan atau senior pria yang akrab denganmu mencoba melecehkan rekan karja wanitamu secara seksual, akankah kamu mengabaikannya demi kebaikan perusahaan, atau melaporkannya?” tanya salah satu pengetes.


“aku memilih melaporkannya, mengabaikan orang seperti itu, pada akhirnya akan menimbulkan rasa tidak percaya dalam perusahaan. Para pegawai harus saling mempercayai agar bisa menghasilkan produk bagus.” Jawab Do Ran.


Do Ran yang sudah menahan ingin ketoilet setelah keluar dari ruang wawancara segera mencari toilet dan karena terburu-buru Do Ran malah masuk di toilet pria.


“maaf kukira ini toilet pria. Aku salah liat.”ucap Dae Ryook ketika merasa dirinya menabrak seorang wanita.


“kamu si burung camar mesum. Kini kamu ke toilet wanita? Salah liat apanya. Menyentuh payudara wanita dijalan saja saja tidak cukup? Apa lagi yang kamu lakukan disini? Dasar brandal” kata Shi Eun sambil memukuli Dae Ryook.


Seorang pria baru saja keluar dari toilet. “permisi, ini toilet  pria. Lihat itu.” Sambil menunjuk wastafel khusus pria. Kemudian shi eun langsung meminta maaf dan keluar.


Kamu seorang pria. Kenapa tidak mengatakan saja ini toilet pria. Percuma saja penampilankmu keren.” Kata spria itu yang merupakan peserta wawancara, jadi tidak mengenali Dae Ryook yang merupakan direktur di perusahaan tersebut.


“permisi, sia salah faham dan marah-marah denganku, lalu apa yang harus aku katakan kepadanya? Apa kamu paham perasaanku yang harus menahan diri karena dia wanita?”


“kemana wanita itu, wah jadi seperti ini, ketika dia melakukan kesalahan dia malah pergi.” Kata Dae Ryook kesal.


“setidaknya, dia seharusnya sadar karena kupukul dengan tong sampah. Tetapi kenapa dia ada disini? Mana mungkin dia mengikuti wawancara di perusahaan ini.”kata Shi Eun panik.


“memalukan sekali. Untung saja pria itu tidak mengenaliku. Omong-omong kenapa wanita itu ada di perusahaan kami?” (Dae Ryook berfikir sejenak) kemudian menyuruh sekretarisnya membawakan lembar pendaftaran peserta yang ikut wawancara.


Ternyata kejadian tadi sudah tersebar di kantor, bahkan sekretarisnya menceritakan kejadian tadi kepada Dae Ryook. “perlukah kita memeriksa CCTV untuk mengetahui si burung camar mesum itu?”kata kekretarisnya.


“ternyata wanita itu namanya Kim Do Ran, itulah mengapa dia ada di perusahaan ini. Akan ku balas kau.” Kata Dae Ryook ketika menemukan formulir pendaftaran Do Ran.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 6 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 7 Part 2

Comments


EmoticonEmoticon