1/15/2019

SINOPSIS My Only One Episode 7 PART 2

SINOPSIS My Only One Episode 7 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 7 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 7 Part 3

Kang Soo il mengambil pesanan baju milik Eun Yong di sebuah super market.


Dalam perjalanan pulang pandangannya tertuju oleh sebuah arloji.  Bukan karena menginginkannya melainkan kang soo il ingat dengan Dong Chul dahulu.


“wah arlojinya bagus sekali.”kata Dong Chul. “nanti kalau kakak sudah menghasilkan uang banyak akan kakak belikan untukmu.”jawab Soo Il.


Soo il menghampiri kediaman Dong Chul dengan membawa arloji yang ia beli di super market tadi.


Soo il berniat untuk menaruh arloji di tempat post milik Dong Chul namun ada rasa ragu “kenapa aku kesini? Harusnya aku tidak kemari demi kebaikan Dong Chul dan Do Ran.” Katanya.


Kemudian Soo il mengurungkan niatnya untuk meninggalkan arloji itu di kotak post rumah Dong Chul kemudian dia pergi.


“Ada perlu apa kemari tanpa mengabari dahulu?” tanya Eun Yong melihat Da Ya masuk kerumahnya dengan membawa rangkaian bunga.


“ku rasa akan indah jika menaruh bunga-bunga ini di kamar ibu  atau di ruang tamu. Akan aku taruh disini.” Kata Da Ya sambil menaruh bunganya.


“saat Nyonya Park bangun, letakkan bunga itu di kamarnya.” Perintah Eun Yong kepada pembantunya namun dengan tatapan yang tidak mengenakkan.


“karena kamu sudah disini, mari kita mengobrol di kamarku.” Kata Eun Yong kepada Da Ya. “baik” jawab Da Ya sambil menundukkan kepalanya.


“kami hanya akan mengobrol, jadi tidak usah sediakan teh, nona Cho.” Perintah Eun Yong kepada pembantunya.


Hal tersebut membuat Da Ya menjadi tak enak hati karena perkataan Eun Yong.


“kenapa dia dingin sekali?” bahkan Nona Chopun merasa aneh dengan majikannya itu.


“Bunganya membuat ruangannya terlihat cerah. Itu cukup bagus terima kasih” Eun Yong mengawali obrolan mereka.


“Syukurlah anda menyukainya. Akan ku bawakan lebih banyak lagi lain kali.” Jawab Da Ya bahagia mendengar pujian dari Eun Yong.


“Da Ya kamu tahukan aku menyukaimu sejak bayi. Aku ingin terus memperlakukanmu seperti putriku. Jadi, bisakah kamu putus dengan Yi Ryook? Aku sungguh tak ingin kamu menjadi menantuku.” Kata Eun Yong kepada Da Ya.


“aku sangat menyukai  Yi Ryook.” Jawab Da Ya dengan ekspresi memohon.


“kalian berdua tidak cocok sejak masih kecil kamu selalu mencoba mengalahkan Yi Ryook dan aku tidak suka. Ketiaka Yi Ryook berlari lebih depan darimu kamu malah menariknya sampai terjatuh.” Kata Eun Yonng dengan nada tinggi.


“aku tidak akan melakukannya lagi.” Jawab Da Ya. “ibumu dan aku adalah sahabat dan aku tidak ingin menjadi besan dengan ibumu karena banyak alasan, aku menentang hubunganmu dengan Yi Ryook. Jadi, tolong pertimbangkan lagi keputusanmu menikahinya.” Kata Eun Yong kepada Da Ya yang masih tertunduk.


“Ibuku merestuinya. Aku sadar aku tidak memiliki ayah. Aku tidak cukup baik tapi Bu Oh bisakah anda menerimaku demi ibuku?”ucap Da Ya penuh harap.


“kamu pikir pernikahan itu soal penerimaan? Untuk apa aku mengatakan semua ini jika memang seperti itu?” Kata Eun yong dengan nada tinggi.


“Aku sungguh tidak mau hubunganku dengan ibumu menjadi canggung. Selama ini kami berteman dengan baik. Jadi, jangan sampai dia mendengar soal ini dan akhirilah hubunganmu dengan Yi Ryook.” Kata Eun Yong dengan nada lembut.


“Bu Oh...” sontak Da Ya kaget dengan keputusan Eun Yong Da Ya hanya dapat menangis mendengarkan ucapan Eun Yong. “ dan berhentilah  mengunjungi rumah ini tiba-tiba.”bentak Eun Yong.


Da Ya hanya dapat menangis menanggapi kelakuan Eun Yong kepada dirinya, ia langsung keluar rumah dan menaiki mobilnya untuk pulang.


“Aku baru saja akan pulang dari pasaraya” Kang Soo Il menjawab telfonnya. Kemudian menutup telfonnya masih dalam keadaan menyetir.


Da Ya yang fikirannya sedang kacau dia menyetir mobilnya dengan kecepatan tinggi sampai di persimpangan ia tak tahu ada mobil yang melaju dilainan arah.


“Anda baik-baik saja?” tanya Soo Il kepada Da Ya yang terlihat sedang menangis. “pak kang kamu harus lebih hati-hati saat mengemudi. Aku nyaris mati! Sudahlah.” Kemudian Da Ya berlalu pergi dengan mobilnya.


Pak kang merasa aneh dengan keadaan Da Ya yang menyetir sambil menangis.


“anakku dan putrinya Hong Shil akan menikah. Tetapi seharusnya sorang teman jangan menjadi besan.”kata Eun Yong kepada temannya.


“saat teman menjadi besan, mereka akan masing-masing membela anaknya. Aku sudah melihat banyak teman menjadi musuh.” Kata seorang temannya.


“karena itulah, aku harus mencari cara untuk memisahkan mereka. Aku tidak bisa memberi yahu Hong Shil karena takut dia marah. Ini membuatku pusing.”kata Eun Yong kepada temannya.


“Kamu dan Hong Shil berteman baik. Kita bertemu saat SMA, tapi kamu dengannya bertemu di TK 50 tahun lalu. Kalian sangat mengenal keluarga masing-masing, kurasa tidak ada masalah.”kata salah seorang temannya.


“tidak, itu sebabnya aku semakin tidak ingin berbesan dengannya. Bisakah kalian membantuku?” tanya Eun Yong.


“kenapa? Kamu tidak menyukai putri Hong Shil? Dia memang terlihat kekanak-kanakan dan tidak sopan. Tapi memang gadis zaman sekarang seperti itu.” Jawab teman-temannya.


“bukan hanya itu alasannya. Sejujurnya aku tidak nyaman karena suaminya tewas dalam keadaan seperti itu. Dia tewas bukan karena sakit atau kecelakaan mobil.”kata Eun Yong.


“sudah ku duga. Aku juga pasti akan merasa seperti itu.”kata temannya.


“benar. Kamu merasa ada yang salah. Seolah-olah energi negatif  akan masuk kerumahku. Itu sebabnya, sulit bagiku mempercayai hal ini.”kata Eun Yong 


“hei, apa suaminya membunuh orang? Dia adalah korban sulit kupercaya aku menganggap kalian teman. Jika bergaul dengan kalian lagi, aku bukan manusia, tapi bintang. Kasihan sekali dia tewas seperti itu. Jawab Young Sook temannya kemudian berlalu pergi.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 7 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 7 Part 3

Comments


EmoticonEmoticon