1/15/2019

SINOPSIS My Only One Episode 7 PART 3

SINOPSIS My Only One Episode 7 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 7 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 7 Part 4

Young sook segera menghampiri rumah Hong Shil setelah pergi dari rumah makan tadi “Hong Shil aku minta minum” katanya terengah-engah.


Young Sook langsung meminum air yang di tuangkan Hong Shil untuk menenangkan hatinya 


“putrimu dan putranya Eun Yong akan menikah?” tanya Young Sook.


“Eun Yong mengatakan sesuatu?” tanya Hong Shil heran karena tiba-tiba Young Sook bertanya demikian.


“jangan perdulikan ucapannya. Jangan biarkan putrimu menikahi putranya. Aku tidak tahan, apa Boom and Food sepenting itu? Aku akan mencarikan ppria yang lebih baik untuk Da Ya, jangan..”perkataan Eun Yong terhenti karena dipotong oleh Hong Shil.


“apa Eun Yong mengatakan sesuatu? Jawablah kenapa kamu begitu kesal?”potong Hong Shil curiga dengan prilaku Young Sook.


“kamu tidak perlu tahu dengan perkataannya. Jika diposisimu, aku tidak akan membiarkan putriku menikahi putranya. Aku pamit.”kata Young Sook.


“Beri tahu aku. Apa yang kamu dengar? Aku yang akan memutuskan untuk merestui Da Ya atau tidak. Katakan saja.”kata Hong Shil mulai kesal.


Hong Shil langsung menelfon Eun Yong sambil mengendarai mobilnya. Namun karena Hp-nya tertinggal dikamar jadi tidak ada yang mengangkatnya.


Hong Shil teringat penjelasan dari Yong Sook tadi. “Eun Yong tidak menyetujui perkawinan putranya karena dia terganggu dengan kematian suamimu. Dia takut energi negatif masuk ke rumahnya.


Hong Shil menghampiri kediaman Eun Yong  bermaksud untuk mncari penjelasan langsung dari Eun Yong sahabatnya sejak masih TK.


 “Hong Shil kenapa kemari tanpa mengabari?” kata Eun Yong sambil menghampirinya.


“kamu sungguh mengatakan itu kepada teman-teman kita? Tidak bukan? Kita begitu akrab sampai mereka iri kepada kita dan mengarang semua itu bukan?”kata Hong Shil sambil menangis.


“Hong Shil maksudku, aku tidak ingin kita berbesan. Dan merusak persahabatan kita. Jadi,...”perkataan Eun Yong terhenti.


Jadi, apa? Kamu terganggu karena suamiku terbunuh? Dan takut keluargamu akan rusak kerena energi negatif jika Da Ya menikahi putramu? Kamu mengatakan itu atau tidak? Jawab aku!!” kata Hong Shil dengan nada tinggi sambil terus menangis.


“Hong Shil sungguh aku minta maaf. Sungguh maafkan aku.” Ucap Eun Yong yang kaget karena Hong Shil mengetahui perkataannya tadi.


“Teganya kamu.. teganya kamu melakukan ini kepadaku!” ucap Hong Shil lemas tak berdaya mengetahui sahabatnya itu benar-benar mengatakan hal demikian kepada temannya.


“Hong Shil maafkan aku saat itu aku hilang akal” mohon Eun Yong panik.


“saat suamiku tewas seperti itu,  kamu menyaksikan sendiri penderitaanku. Teganya kamu... teganya kamu melakukan ittu.!”rintih Hong Shil sambil menangis.


Nyonya park yang mendengar ada keributan segera keluar dari kamarnya untuk mengetahui apa yang terjadi.


“Ada apa ini?”tanya Nyonya Park sambil membangunkan Hong Shil


“Nyonya park apa suamiku tewas seperti itu karena salahku? Apa itu salah putriku? Apa itu salah putraku?”ucap Hong Shil. “tentu saja tidak. Itu salah bedebah yang membunuhnya, jadi tenanglah” Jawab Nyonya Park.


“Eun Yong dengarkan aku, kini aku tidak setuju. Aku tidak akan membiarkan putriku dengan putramu. Tidak akan. Aku juga tidak akan menemuimu lagi” Ucap Hong Shil tepat ketika suami Eun Yong pulang dan mendengar semuanya.


Hong Shil segera pergi dan dikejar ileh Eun Yong. Kang Soo Il yang sedang menanam tanaman tidak sempat melihat istri dari pria yang pernah ia bunuh tersebut.


“Jangan ceritakan kejadian ini kepada siapapun.”kata nyonya park. Kepada Yeoju juru masak dirumahnya.  Kemudian pembantunya yang satu lagi bu Cho berlari untuk menceritakan Eun Yong yang mengejar sebuah mobil kepada yeoju.


“Bu Yeoju, pergilah kepasar ikan bersama dengan Bu Cho dan pak kang. Dan makan malamlah disana.”perintah nyonya park, karena ia tahu jika pembantunya ada dirumah mereka akan terus bergosip.


“Bu Yeoji ada apa tadi aku melihat Bu Oh dan temannya berteriak sambil menangis. Apa mereka bertengkar”kata Bu Cho. “tutup mulutmu. Jika ingin bekerja disini untuk waktu yang lama.” Jawab Bu Yeoji.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 7 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 7 Part 4

Comments


EmoticonEmoticon