1/15/2019

SINOPSIS My Only One Episode 7 PART 4

SINOPSIS My Only One Episode 7 BAGIAN 4


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 7 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 8 Part 1

Eun Yong hanya dapat menangis menyesali perkataannya yang tidak ia saring terlebih dahulu. Terlebih orang yang ia sakiti adalah sahabatnya yang sudah sangat lama berteman dengannya.


“berhenti menangis sambil memeluk selimut seperti itu. Kamu menyadari perbuatanmu barusan? Bagaimana kalau Yi Ryook dan Da Ya tahu soal ini?” kata suaminya.


“Benar, Da Ya sangat Syok saat tahu ayahnya tewas seperti itu. Hong Shil bilang ayahnya tewas dalam kecelakaan mobil. Bisa-bisanya kamu menentang pernikahan mereka karena itu.”kata Nyonya Park kesal.


“”aku hanya takut, jadi, kukatakan tanpa sadar. Aku tak ingin keluargaku bernasib buruk. Aku hanya takut.” Jawab Eun Yong.

“bisa-bisanya kamu mengatakan itu.” Kata suaminya. “aku tahu ucapanku salah. Aku menyesali ucapanku . aku yang paling sedih dibandingkan dengann kamu dan ibu.” Jawab Eun Yong sambil memukul-mukul dadanya.


“Astaga” kata Nyonya park melihat kelakuan menantunya. Kemudian keluar dari kamar Eun Yong.


“Berhentilah bersikap konyol dan meminta maaflah kepada Hong Shil.” Kata suaminya dan keluar dari kamar.


“Apa dia menyuruhmu putus denganku? Kamu yakin ibuku sungguh mengatakannya?” tanya Yi Ryook kaget.


“Sulit kupercaya. Kamu membawakan karangan bunga untuknya. Aku tidak akan memaafkan orang yang memperlakukanmu dengan buruk.” Kata Yi Ryook sambil  hendak menelfon ibunya.


“Aku harus memperingatkan ibuku. Dia tidak boleh ikut campur dengan hubungan kita.”kata Yi Ryook namun dicegah oleh Da Ya. “jangan, aku akan dianggap pengadu.”


“ini konyol aku harus memperingatkan ibuku”kata Yi Rook namun dicegah lagi oleh Da Ya.“Yi Ryook bahkan hubunganku dan ibumu belum dimulai. Ini hanya akan memperburuk keadaan.”. Yi Ryook akhirnya mengurungkan niatnya.


“omong-omong Da Ya jangan khawatir soal ibuku. Nenek dan ayakpun merestui hubungan kita. Aku akan mengatasi semuanya. Pastikan saja kamu memilih gaun yang indah.” Kata Yi Ryook.


“Ada apa kenapa menatapku seperti itu? Aku tidak berbuat salah.”kata Yi Ryook melihat pandangan Da Ya yang tidak biasa. “Yi Ryook, kamu seperti pria sejati. Astaga kamu keren sekali.”kata Da Yaa kemudian mencium Yi Ryook.


Hong Shilpun sama seperti Eun Yong, hanya bisa terbaring dan menangis setelah pertengkarannya tadi di rumah Eun Yong.  “Bu Na, aku pemit pergi. Anda butuh obat tambahan?” kata pembantu di rumahnya.


“tidak usah terima kasih kerja kerasnya” ucap Hong shil kepada pembantunya itu kemudian pembantunya itu berlalu pergi untuk pulang.


Eun Yong menghampiri rumah Hong Shil dan menanyakan keberadaan Hong Shil kepada pembantunya. “ibu Na ada di kamar, sepertinya dia sedang tidak enak badan. Aku permisi.” Jawab pembantu Hong Shil.


“Beraninya kamu datang kemari. Menusukku dari belakang saja tidak cukup untukmu?” kata Hong Shil ketika keluar dari kamarnya.


“aku tidak menusukmu dari belakang. Jangan mengatakan hal yang mengerikan seperti itu. Hong Shil saat itu aku hilang akal. Bisakah kamu menganggapku hanya gila? Setelah suamimu dibunuh oleh pembunuh keji itu, aku melihat semua penderitaanmu.” Kata Eun Yong dan perkataannya dipotong oleh Hong Shil.


“Tutup mulutmu. Bagaimana jika anak-anakku mendengar perkataanmu? Mereka tidak tahu apa-apa.” Kata Hong Shil emosi.


“Hong Shil Tolong maafkan aku. Ini semua salahku. Pikirkan masa yang kita lalui bersama. Dan maafkan aku kali ini.” Mohon Eun Yong sambil memegang tangan Hong Shil.


“menyingkir dariku!!! Apa? Masa yang kita lalui bersama? Aku membenci masa dimana aku menganggapmu sahabat.  Aku sangat menyesalinya. Keluar dari  rumahku!” ucap Hong Shil dengan penuh emosi sampai tangannya bergetar.


“Hong Shil aku sungguh minta maaf. Semua ini salahku. Kumohon maafkan aku.” Ucap Eun Yong sambil menangis.


Anak-anak mereka berdua masuk ke rumah dengan kaget melihat ada keributan didalam rumah.


“Wang Yi Ryook, bawa ibumu keluar dari rumahku sekarang. Dan meski kamu satu-satunya pria didunia ini, aku tidak akan mengizinkan Da Ya menikahimu. Jadi berpisahlah dengannya. Mengerti?”


“Hong Shil tolong maafkan aku kali ini saja, demi anak-anak kita...” mohon Eun Yong sambil memohon dan terus menangis.


“Aku menyuruhmu keluar! Aku muak melihatmu!” teriak Hong Shil


Anak sulungnya datang ke rumah dan bingung melihat keadaan yang telah terjadi. “ada masalah apa? Apa yang terjadi?” kata Go Rae.


“Go Rae . bawa mereka keluar dari rumah ibu. Go Rae...” teriak Hong Shil dengan emosinya yang tak terkendali sampai ia terduduk lemah.


“Hong Shil aku akan pergi. Berhentilah menangis” ucap Eun Yong sambil pergi bersama Yi Ryook.




“ibuu apa yang terjadi? Ada apa?” Go Rae dan Da Ya bingung dengan apa yang telaah terjadi barusan. Kenapa ibunya begitu bersedih sampai menangis sejadi-jadinya.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 7 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 8 Part 1

Comments


EmoticonEmoticon