1/15/2019

SINOPSIS My Only One Episode 8 PART 1

SINOPSIS My Only One Episode 8 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 7 Part 4
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 8 Part 2

“Apa yang ibu lakukan kepadanya samapai dia bersikeras tidak akan mengizinkan Da Ya menikahiku? Jangan bilang ibu meremehkan dan menentang pernikahan kami.” Kata Yi Ryook kepada ibunya yang masih saja menangis.


“ ini semua gara-gara kamu kenapa malah memilih Da Ya? Seharusnya kamu hidup saja seperti kamu menjalani hidup selama ini. Pernikahan apa yang kamu katakan?” kata Eun Yong sambil memukul anaknya itu.


“Astaga ibu hentikan. Kita bisa kecelakaan. Aku sedang mengemudi. Berhenti memukulku!” kata Yi Ryook.


“Tidak boleh. Ibu tidak akan mengizinkanmu menikah dengan Yi Ryook meski harus mati. Jadi berpisahlah dengannya.”ucap Shi Eun kepada Da Ya.

“Sejujurnya, dia mungkin tidak menyukaiku. Keluarganya jauh lebih kaya dari keluarga kita. Tapi jika ibu seperti ini karena kesal, aku harus bagaiman? Dia sudah minta maaf tidak bisakah ibu melupakannya? Apa harga diri ibu lebih penting daripada putri ibu?” ucap Da Ya kesal.


“Da Ya. Bicaranya nanti saja. Setelah ibu agak tenang.”kata kakaknya karena merasa ibunya sedang tidak enak hati.


“Ibu tidak akan tenang, jadi, berpisahlah dengannya.” Kata ibunya kemudian kembali berbaring, bermaksud menyudahi perdebatan dengan putrinya.


“Tidak mau. Aku akan tetap menikahinya walaupun ibu menentangnya.” Jawab Da Ya tegas menentang keinginan ibunya.


“kamu mau melihat ibu mati? Nikahi dia setelah ibu mati jika kamu sangat menginginkannya.”teriak ibunya membuat kedua anaknya semakin bingung mengapa ibunya begitu bersikeras melarangnya.


“ibuku sangat bersikeras melarang pernikahan kita. Ku rasa ada alasan lain sampai dia marah seperti itu.” Kata Da Ya kepada Yi Ryook lewat ponselnya.


“Aku tidak tahu apa masalahnya. Tapi ibuku menyesali kesalahannya, terus menangis memikirkan kesalahannya. Sampaikan itu kepada ibumu.” Jawab Yi Ryook.


“Omong-omong, cari tahu alasan mereka bertengkar. Kita harus mengetahui alasannya sebelum bertindak.”pinta Da Ya. “ baiklah”jawab Yi Ryook kemudian menutup panggilannya.


Ketika dipasar ikan Kang Soo il tak sengaja menabrak Do Ran yang sedang membawa ikan, sampai ikannya berserakan. Kang Soo il baru menyadari kalau dia Do Ran ketika membantunya memunguti ikan tersebut.


“Maafkan aku..” kata Do Ran kepada Kang Soo il. “Do Ran kamu sedang apa cepat bawa ikannya kesini”kata seorang penjual ikan. Kang Soo Il sontak kaget melihat anaknya bekerja keras dipasar.


Kang Soo il langsung mencari Do Ran dan mendapati Do Ran yang sedang dimarahi karena menjatuhkan ikannya. “aku akan memotong gajimu!” kata pemilik toko ikan tersebut. 


 “Kenapa putriku ada disini?” tanyanya dalam hati, sambil matanya lekat memandangi putrinya itu. Sampai tak sadar dia sudah dipanggil oleh Bu Cho.


“Pak Kang kamu lupa memberikan kunci mobilnya. Kamu juga meninggalkan kotak-kotak ini. Ada apa?” tanya Bu Cho. “Tidak ada apa-apa”jawab Pak Kang.


Dalam perjalanan pulang pak kang masih memikirkan kenapa putrinya sampai bekerja di sana?  Kenapa tidak bersama Dong Chul, dan banyak pertanyaan lainnya.


Nyonya park terbangun pada tengah malam  dia masih syok terhadap insiden yang terjadi tadi siang yang menimpa anak dan cucunya.


Pak Kang juga terbangun pada malam itu memikirkan putrinya. “kenapa putriku bekerja kasar ditempat itu? Dong chul tidak akan membiarkannya melakukan pekerjaan seperti itu.” Kata Pak Kang.


Pak Kang teringat saat Do Ran menangis di tengah jalan. “tidak mungkin. Apa terjadi sesuatu kepadanya?”tanyanya penasaran.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 7 Part 4
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 8 Part 2

Comments


EmoticonEmoticon