1/15/2019

SINOPSIS My Only One Episode 8 PART 2

SINOPSIS My Only One Episode 8 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 8 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 8 Part 3

“Bukankah menurutmu Pak Kang terlalu tampan untuk menjadi sopir? Orang lain mengkin berfikir dia putra kedua Nyonya Park.” Kata Bu Cho. Nampaknya ia menyukai Pak Kang.


“Jangan coba-coba mengatakan itu dihadapannya.” Kata Bu  Yeoju sambil membanting gelas.


“Aku tidak bodoh, aku mengatakannya karena kita hanya berdua.” Kata Bu Cho kemudian pak kang masuk kedapur.


“Bisakah kamu memberi tahu jadwalku hari ini?” tanya pak kang sambil menerima kopi yang diberi oleh Bu Cho.


“Kamu tidak ada tugas hari ini. Kamu hanya perlu pergi ke perusahaan pada pukul 14.00, dan mengantarkan pembeli ke bandara.” Jawab Bu Cho.


“Kalau begitu, bisakah kamu memberi tahu Bu Oh aku meminta izin keluar sebentar?” kata Pak Kang kepada Bu Cho.


“Tadi dia ke bazar bersama Nyonya Park. Karena nanti siang ada pekerjaan sebaiknya kamu menyelesaikan urusanmu dengan cepat. Atau kamu menyelesaikan setelah pukul 19.00, karena itulah waktu senggangnya.” Jawab Bu Cho.


“Sungguh tak apa?” tanya Pak Kang. “Tidak apa-apa, karena kita  istirahat dijam 19.00. kecuali kamu ada acara khusus.”jawab Bu Cho tersipu malu.


“Tolong beri tahu aku kalau ada sesuatu. Aku akan langsung datang.” Kata Pak Kang lalu segera berpamitan untuk pergi.


Pak Kang kembali datang ke kediaman Dong Chul. Ia menengok ke arah dalam rumahnya dan hendak memencet bel namun kembali ia urungkan niatnya.


Akhirnya Pak Kang mengunjungi toko milik Dong Chul namun toko itu terkunci. Sempat ia menengok kedalam dan mencoba membukanya.


Seorang wanita memberi tahukan kepadanya kalau tokonya tutup untuk selamanya. Pak Kang sontak bertanya apakah mereka pindah?. “Pemiliknya sudah tiada.”


Pak Kang mengerinyitkan dahinya hampir tak percaya perkataan wanita tersebut. “benar, Kim Dong Chul?”tanyanya?”. “iya, dia meninggal karena kecelakaan dan pemakamannya sudah selesai.” Jawab wanita tersebut.


“Tidak mungkin Dong Chul kami. Tidak mungkin. Dong Chul... Dong Chull” teriak Pak Kang sambil mengedor pintu toko milik Dong Chul.


Kang Soo Il menangis menyesali dirinya yang tidak berada di samping Dong Chul saat ia tida. Bahkan ia menolak Dong Chul saat mmemintanya untuk berteman kembali saat pertama kali ia keluar dari penjara.


“Setidaknya marilah kita berteman kembali dan memancing bersama.”. “tidak. Kakak harus pergi.” Kang Soo il teringat saat terakhir kali ia bertemu dengan Dong Chul.


“kakak, kakak yang paling ku sukai didunia ini. Aku akan terus hidup sampai kakak mati. Jangan meninggalkanku.” Ucapan Dong Chul dahulu ketika masih kecil teringat kembali di memori Pak Kang.


“kamu hidup kesusahan karena aku bodoh.” Ucapnya dengan hati yang begitu perih. Namun sekarang Dong Chul tak lagi ada didunia ini, ia hanya dapat mengenang masa indah bersama Dong Chul dahulu.


“Dong Chul, kamu sudah merawat Do Ran demi aku. Mulai sekarang aku akan membantu keluargamu semampuku. Relakan segalanya dan beristirahatlah dengan tenang.” Ucap Pak Kang 


“Dong Chul aku akan segera menyusulmu... saat kita bertemu, jangan berpisah lagi. Maafkan aku, maafkan aku, maafkan aku Dong Chul.” Ucap Pak Kang sambil menangis bagitu dalam.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 8 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 8 Part 3

Comments


EmoticonEmoticon