1/31/2019

SINOPSIS My Only One Episode 9 PART 2

SINOPSIS My Only One Episode 9 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 9 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 9 Part 3

Di tempat kerja Da Ya ia teringat perkataan ibunya. Nampaknya ibunya benar-benar melarang Da Ya untuk menikahi Yi Ryook “Kenapa ibu amat menenteng Yi Ryook?”kata Da Ya bingung.


Yi Ryook sedang bermain basket bersama temannya tepi ponselnya bebunyi ternyata Da Ya menelponnya. “Bagaimana kondisi ibumu? Apa kamu sudah mengetahui alasan ibuku sangat menentang pernikahan kita? Tanya Da Ya. “ibuku masih sama saja. Aku belum tahu alasannya. Ibuku tidak bicara apa-apa soal itu.


Da Ya mengajak Yi Ryook untuk memasak bersama dirumahnya karena ibunya akan berpestat zaitun. Awalnya Yi Ryook ragu karena takut Hong Shil tidak menyukai kehadirannya, namun karena permintaan Da Ya akhirnya ia menurutinya.


“Apa yang kalian lakukan di dapur suci ibuku?” tanya Go Rae kakak Da Ya. “Kami hanya mengecek bumbu pesta.” Jawab Yi Ryook.


“Oppa, ibu dimana?” tanya Da Ya. “Ibu sedang berbelanja bahan makanan. Dia akan segera pulang.” “Aroma enak apa ini?” Hong Shil datang dan mendapati Yi Ryook ada di dapurnya.


“Yi Ryook. Kamu mengabaikan ucapanku? Kamu sungguh tidak menganggapku serius? Sudah kubilang berhentilah mengencani Da Ya. Beraninya kamu datang kemari.” Ucap Hong Shil.


“Maaf sudah datang tanpa diundang. Da Ya aku pergi dulu. Sampai jumpa Bu. Sampai nanti Go Rae.” Kata Yi Ryook kemudian pergi keluar.


“Ibu teganya.” Kata Da Ya kemudian berlari mengejar Yi Ryook. “Da Ya mau kemana. Berhenti.”kata ibunya namun Da Ya tetap keluar.


“ibu ada apa? Yi Ryook cocok untuk Da Ya. Lupakan latar belakangnya. Yi Ryook itu pria baik-baik.” Kata Go Rae kepada ibunya.


“bukankah kamu seharusnya bekerja?” kata ibunya kemudian berlalu pergi.  “Ada apa dengan ibu? Apa ada masalah yang tidak kuketahui? Tanya Go Rae.


“kamu marah?” tanya Da Ya.”aku bukan marah. Aku memikirkan haruskah kita melakukan ini hanya untuk menikah. Kamu tahu? Kita baik-baik saja saat hanya berkencan. Sekarang bagaimana? Saat kitta memutuskan menikah masalah menjadi muncul.”kata Yi Ryook.


“berhentikan mobilnya. Bagaimana kamu semudah itu mengusulkan untuk membatalkan pernikahan? Apapun masalahnya mari lalui bersama. Bahkan seharusnya kamu yang bilang begitu. Apa cintamu kepadaku serapuh ini?” kata Da Ya kesal.


“Apa kubilang akan membatalkannya? Da Ya maaf. Aku tidak seharusnya berkata seperti itu.  Ayo masuklah.” Kata Yi Ryook sambil mengejar Da Ya dengan mobilnya.


Da Ya memberhentikan taksi dan menaikinya. “wah sungguh pemarah. Kenapa aku menyukai itu darinya? Itu karismanya.” Kata Yi Ryook dari dalam mobil.


“Ibu beri tahu aku alasan ibu menentang Yi Ryook. Ada apa?” tanya Da Ya kepada ibunya yang sedang melipat pakaian.


“Ibu tidak  suka orang yang tidak menyukaimu. Apa ibu perlu alasan lain?” jawab ibunya. “ibu, ibu kira aku tidak tahu. Aku tahu kita berutang. Orang-orang saja yang menganggap kita keluarga baik-baik. Aku tidak punya ayah dan berutang. Ibu kira aku bisa mengencani seorang seperti Yi Ryook dengan latar itu? Tak akan seumur hidup ini.” Kata Da Ya membuat ibunya kaget dengan perkataannya.


“Da Ya. Bagaimana bisa kamu...”perkataan ibunya dipotong oleh Da Ya. “Yi Ryook sudah berkencan selama lima tahun lebih. Tahukah ibu apa yang aku lakukan hanya untuk menikahinya? Aku merelakan harga diriku sebagai wanita dan memohon kepadanya untuk menikahiku. Lalu ibu mau kami putus?” kata Da Ya kesal.


“ tidak bisa selama kami masih hidup. Tantanglah semua ibu. Walaupun begitu aku akan menikahiYi Ryook.” Kata Da Ya kemudian berlalu pergi meninggalkan ibunya tanpa memberi waktu ibunya untuk berbicara.


“kenapa dia tidak faham perasaanku?”ucap Hong Shil yang tak kuasa menahan air matanya.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 9 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 9 Part 3
Comments


EmoticonEmoticon