2/01/2019

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 11 PART 2

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 11 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 11 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 11 Part 3

“Hye Jin kamu lebih naif dari dugaanku. Aku rasa kamu  tidak mengira  ibu kandungmu akan melaporkanmu. Mari kita menemui ibumu dan meminta untuk membatalkan pengaduannya. Aku akan pergi denganmu.


“Untuk apa aku memohon kepada wanita bedebah itu? Jawab Hye Jin dengan nada kesal.


“Baiklah. Lagi pula tidak masalah.  Untuk vandalisme, sekalipun dia membatalkan pengaduannya, mereka akan menghukummu.”


“Kamu tahu kau akan dihukum, tapi masih belum menyerahkan permohonan maafmu? Jika kamu menyerahkan permohonan maaf dan petisi, mereka mungkin akan mempertimbangkannya dan menangguhkan dakwaan. Tulis sebelum jam makan siang.” Kata pak Lee sambil menyodorkan sebuah kertas.


“ Aku melakukan ini dan itu salah. Namun, aku menyesali perbuatanku, jadi kumohon maafkanlah aku sekali ini saja.” Pak Lee mencontohkan kata-kata permohonan maaf yang harus di tulis.



“Aku tidak bisa menuliskannya.” Jawab Hye Jin.” Baiklah biar bapak saja yang menuliskannya. Berikan hal-hal yang bisa bapak gunakan sebagai alasan. Kamu tidak boleh keluar sebelum tulisan ini selesai.” Kata Pak Lee kepada Hye Jin.


“Dia jahat sekali. Dia tidak memberi tahu kita. Apa yang akan kita lakukan jika pak Lee dipindahkan? Hye Jin benar-benar gila. Kenapa dia pergi bertamasya bersama kita?” grutu teman-temannya di kelas.


“Hye Jin sangat senang masa percobaannya hampir selesai.itu pati tidak disengaja.” Kata Shi Eun, kemudian disambung oleh temannya “Aku tadi mendengarkan pembicaraan guru dikantor, katanya yang melaporkan Hye Jin adalah ibunya.” 


Kemudian suara Pak Lee membuyarkan obrolan mereka”Shi Eun bisa kita bicara sebentar?”. Shi Eun keluar dari kelas mengikuti langkah Pak Lee.


“Bapak dengar kamu bersekolah di SD yang sama dengannya. Apa kamu tahu sesuatu tentang Hye Jin?” tanya Pak Lee.


“Apa ini untuk surat permohonanan maafnya?” tanya Shi Eun.”Tidak. dia tidak berkata apa-apa.” Jawab Pak Lee. “Aku juga tidak mengetahui apa-apa tentangnya.” Jawab Shi Eun.


“Kamu ingin melihat Hye Jin masuk penjara anak dan bapak dipindahkan? Jika tidak, tolong beri tahu aku. Ada banyak anak lain yang bisa bapak tanyakan, tapi bapak pikir tentu lebih baik untuknya jika bapak tanya kepadamu. Ya?” kata Pak Lee kepada Shi Eun yang masih tertunduk.


“Berapa usiamu saat kamu terakhir bertemu dengan ibumu? Bapak dengar ada rumor tentang ibumu. Hye Jin mari kita berbicara dengan ibumu. Jika ddia mendengar itu...” perkataan pak Lee terhenti oleh perkataan  Hye Jin.


“Jangan berani-berani melakukan itu. Aku tidak akan memaafkan bapak. Aku tidak mau menulisnya. Aku akan masuk penjara anak!” kata Hye Jin dengan nada tinggi sambil berdiri.


“Lalu apa yang akan kamu lakukan setelah bebas? Kamu pikir hidupmu akan sama?” kata Pak Lee emosi.


“Bagaimana dengan bapak? Apa yang membuat bapak sehebat itu sehingga hidup seperti itu?” tanya Hye Jin balik kepada Pak Lee.


“Hye Jin bapak tahu kenapa kamu bersikap seperti itu. Bapak yakin kamu benci harus meminta maaf kepada orang-orang tidak penting ini dan meminta mereka memaafkanmu. Tapi siapa yang melakukan itu karena mereka ingin? Begitulah cara kerja dunia. Berhentilah mengeluh.” Kata Pak Lee kemudian Hye Jin melihat Pak Lee sebentar dan berlalu pergi.


Hye Jin langsung masuk ke kelas dan berkat “siapa yang memberi tahu  dia?”  tanyanya dengan nada tinggi membuat satu kelas kaget dibuatnya.


“Maaf” kata Shi Eun. Hye Jin langsung menghampiri Shi Eun dan menarik kerah bajunya.. “Hei! Hati-hati dengan mulut besarmu.” Kemudian tangannya melepaskan kerah baju Shi Eun ketika Pak Han masuk dan memerintahkan anak lain untuk pulang.


“Hye Jin pak Lee pergi menemui orang yang melaporkanmu. Kamu  juga harus pergi. Tidak! Entah masalah apa yang akan kamu timbulkan lagi. Diamlah disini dan pikirkan apa kesalahanmu.” Kata Pak Han.


“kenapa kalian datang jauh-jauh kesini?” tanya ibu Hye Jin.


“Seperti yang saya katakan sebelumnya. Hye Jin dlam masa percobaan. Jika dihukum karena ini, dia akan dikirim di penjara anak. Jika anda menarik kembali pengaduan anda, ada kemungkinan kecil gugatannya di cabut.” Ucap Pak Lee dengan dengan nada memohon.


“Sudah ku bilang. Aku tidak akan berubah pikiran. Harap pergi sebelum aku menelpon polisi.”


“Apa untungnya anda melaporkan Hye Jin? Dengarlah...” kata pak Han kemudian perkataannya di hentikan oleh pak Lee. “Sudahlah ayo pergi.” Kata Pak Lee.


“Bu, lain kali aku akan membawa Hye Jin. Jika melihat dia anda mungkin...” kata-kata pak Lee dipotong oleh ibu Hye Jin


” Jangan berani-berani membawa dia. Bawa dia dan lihat siapa yang akan lebih terluka.” Kata ibu Hye Jin.


“Aku juga bukan orang baik tapi aku tidak mengerti. Dia tidak mendapat keuntungan dengan melaporkannya. Dia tidak akan rugi apapun dengan mencabutnya. Apa bapak tahu kenapa?” tanya Pak Han heran.


“Apa? Kompetisi? Kamu sudah cukup banyak menari. Kenapa kamu mengeluh tentang menari lagi? Kamu masih berpikir akan kuliah? Carilah pekerjaan.” Kata ibu Shi Eun.


“Tidak! Aku bilang Tidak akan mencari pekerjaan.” Jawab Shi Eun dengan nada tinggi sampai Shi Ra kaget melihat tingkah adiknya.


“Pak Han cobalah untuk bicara dengan Hye Jin. Bantu dia menulis permohonan maafnya.” Kata pak Lee. “ Jangan Khawatir. Pulanglah dengan selamat. Sampai jumpa.” Kemudian pak Lee pergi dan memberi salam kepada semuanya.


Pak Lee memasuki ruangan sidang disiplin guru..


Sedangkan itu Hye Jin masih berbaring diatas ranjangnya. “Hye Jin, aku tahu kamu ada didalam. Kamu tidak bisa kabur. Aku akan menunggu disini sampai kamu keluar. Keluarlah! Teriak Pak Han dari bawah kamarnya.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 11 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 11 Part 3
Comments


EmoticonEmoticon