2/01/2019

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 11 PART 3

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 11 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 11 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 12 Part 1

“Lihat semua ini. tapi kamu bilang tidak punya apa-apa. Aku tidak bisa berkata-kata.” Kata Pak Han ketika mengambil kertas yang diberikan Hye Jin.


“Ada terlalu banyak kesalahan dan ejaanmu buruk sekali. Level menulismu setara anak SD. Dan kamu mengoceh. Membacanya membuat mata lelah dan sulit dipahami. Mari kita perbaiki menjadi satu halaman.” Kata pak Han kepada Hye Jin.


“Shi Eun, buang semua hal yang tidak berguna. Dan bantu aku memilih apa yang harus kita pertahankan. Kamu harus mengkonfirmasi faktanya, jadi tetap disini.” Kata pak Han kepada Shi Eun yang sengaja dipanggil pak Han untuk menemuinya dan Hye Jin.


Pak Lee yang lewat hanya sekedar melihat Shi Eun dan Pak Han yang akan memperbaiki tulisan Hye Jin. Senyumnya tersungging di bibir Pak Lee.


Mereka bertiga menyelesaikannnya sampai pagi menjelang. “Sudah kamu baca? Kamu setuju mengirim ini? “ tanya pak Han dan dijawab dengan anggukan oleh Hye Jin.



“Aku senang kita tidak memberi tahu ibumu. Tampaknya dia tidak berniat mencabut pengaduannya. Karena itu kamu tidak memberi tahu dia bukan? Aku akan pergi ke kantor pos untuk mengirim ini. Bangunkan Shi Eun dan pergi keatas jika sudah waktunya. Kerja bagus.” Kata pak Han kemudian berlalu pergi.


“Saat masih kecil aku bersikap baik atau penurut tergantung pada cara kalian menjelaskannya. Dan fisikku bertumbuh dengan pesat dibanding anak perempuan lainnya. “ucapnya Hye Jin dalam hati.


Hye Jin teringat masa kecilnya “Aku mendapati bahwa para laki-laki suka memotretku dan membagikannya dan melakukan pelecehan seksual terhadapku.”tuturnya untuk menjadi alasan surat permohonan maafnya.


“Mari kita lakukan satu efek lagi. Mereka melakukan lebih banyak perbuatan kotor dariku, tapi aku tak mau membicarakannya atau memikirkannya. Aku memberi tahu guru-guru, tapi tidak ada yang berubah.”


“Saat usiaku 11 tahun, Aku melewati pengalaman yang tidak rasional. Tidak ada cara untuk memecahkan masalah-masalah itu, dan beberapa penyerangan yang kulakukan adalah kejadian saat aku menghukum mereka sendiri. Aku senang saat memukul mereka. Dan itu memuaskan.” Pengakuan Hye Jin kepada Pak Han semalam.


“Tidak. Mari kita ubah itu.” Kata Pak Han saat mendengar kalimat terakhir Hye Jin.


“Saat aku melihat orang-orang yang mempermalukanku secara seksual menderita, aku merasa penderitaanku hilang. Jadi, aku terus melakukan prilaku yang sama.” Kata Hye Jin mengubah kata-kata terakhirnya.


“penyerangan terakhir adalah melawan seseorang yang dua tahun lebih tua dariku di sekolah, yang meyebarkan rumor bahwa ibuku adalah wanita penghibur. Dan mengandung aku karena menjual tubuh kepada seorang pelanggan.” Lanjut Hye Jin sambil teringat masa lalunya yang menyakitkan.


“Awalnya aku tidak berniat menyakiti korban. Hatiku yang terluka oleh prilaku munafik korban digambarkan oleh prilaku kasar.” Kata Hye Jin.


Pagi itu Hye Jin dipanggil Pak Han. “Jaksa memanggilmu.  Tinggalkan sekolah lebih awal besok dan pergilah. Mungkin dia hanya inigin melihat apakah kamu menyesalinya dan hal-hal seperti itu. Jangan pernah marah jika dia mengatakan apapun. “ pesan Pak Lee kepada Hye Jin


“Dan ibumu mencabut pengaduannya.” Perkataan Pak Han membuattt Hye Jin kaget tak menduganya. “kenapa?” tanya Hye Jin.


“Manusia baik harus mencabutnya. Jadi, jika mereka menyukai permohonan maafmu, mungkin mereka akan mencabut gugatannya.


“Aku membaca permohonan maafmu dan aku rasa kamu membuat alasan. Kamu mengatakan kamu berhak menyerang orang-orang itu? Mereka juga manusia apa kamu tidak merasa bersalah? Apa kamu menyesali perbuatan vandalismemu?” tanya seorang jaksa.


“Aku selalu menyesalinya aku merasa bersalah terhadap para korban. Aku tidak akan mengulanginya. Tolong maafkan kau kali ini bu.” Jawab Hye Jin kepada jaksa tersebut.


“Kapan aku akan tahu hasilnya?” tanya Hye Jin. “Pemberi tahuan resminya akan keluar dalam dua pekan. Semoga beruntung dalam kompetisi. Ini tidak resmi itu ada di petisi gurumu.” Kata jaksa itu.


“ Aku yakin kamu akan diperintahkan untuk melakukannya melakukan sosialisasi dan kerja konseling. Dan bersikaplah seperti ini saat ada di masyarakat. Semoga harimu menyenangkan.” Kata jaksa itu.


“Pak Lee kerja Bagus.” Kata Hye Jin kepada Pak Lee . “Bagus, masuklah dan berlatih. Kamu sudah tertinggal.” Kata Pak Lee kepada Hye Jin .


Sambil melanjutkan memberi makan kepada kelincinya  Pak Lee tersenyum bahagia melihat Hye Jin.


Shi Eun menghampiri Hye Jin yang sedang mengganti sepatunya. “Apa kata jaksa?” tanya Shi Eun.


“Tidak ada. Dia hanya berkata apa aku menyesalinya. Jadi aku kata kan aku menyesal.” Jawab Hye Jin kemudian berlalu pergi setelah memakai sepatu tarinya.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 11 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 12 Part 1
Comments


EmoticonEmoticon