2/06/2019

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 12 PART 2

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 12 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 12 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 12 Part 3

“Dia meninggalkan rumah dalam sekejap” kata Shi Ra sang kakak kesal. 


“Bukankah akan buruk jika dia melihat kita bersama?” tanya pak Han. “Bilang saja kita berkencan.” Jawab Shi Ra sambil melihat ke luar jendela.


“Tapi mengatakan itu juga agak…”Pak Han bingung mengucapkan kalimatnya.


Lalu apa? Haruskah aku mengatakan kamu mabuk dan mengatakan kamu sangat kesepian karena kamu tidak punya teman atau keluarga, “  katanya dengan nada bicara yang sangat cepat sampai Pak Han tak terdiam tak dapat menyamung perkataannya.


“Dan kamu sabar untuk ada di sekolah karena banyak anak-anak yang ingin berbincang denganmu, jadi aku menawarkan untuk bertemu denganmu dan kamu mendadak menciumku dan kita memutuskan untuk bersenang-senang, tapi tidak berkencan pekan lalu?” lanjut Shi Ra.


“Lupakan saja. Mungkin dia bersama pacarnya. Dia harus berhati-hati.” Ucap pak Han bermaksud menyudahi perdebatannya.


“Hei pak Han kenapa kamu kolot sekali di usiamu?”.“Orang-orang di Negara berpikir remaja hamil, tapi orang-orang berusia 20—an tidak.” kata Shi Ra mendengar perkataan terakhir Pak Han.


“TTunggu itu Shi Eun bersama pacarnya.” Kata Shi Ra melihat Shi Eun yang hendak masuk ke rumah Seung Chan, Shi Ra berteriak memanggil Shi Eun dari jendela mobil.


“Dasar brandal beraninya kamu!! “ teriak Shi Ra sambill mengejar Seung Chan yang berlari.


“Tungg dulu! Aku yang ingin menginap di rumahnya!!” Kata Shi Eun dengan nada tinggi sambil mencegah kakaknya memukuli Seung Can.


“Kamu sudah gila? Beraninya kamu membentak?” kata Shi Ra marah mendengar adiknya yang berani membentaknya.


“Kakak bersikap seakan-akan anggun karena tinggal di Seoul selama beberapa tahun, tapi kakak sama buruknya. Menyebalkan dasar kampungan!” kata Shi Eun membentak kakaknya lagi.


“Kamu pikir ini Amerika? Eropa?” Balas kakaknya. Akhirnya mereka berdua malah bertengkar di jalan.


“Aku harus menghentikannya.” Ucap Pak Han melihat kakak beradik yang malah bertengkar di jalan. Pak Han segera keluar mobil untuk menghentikannya.


Seung Chan yang melihat pertengkaran mereka berusaha mendamaikan. Namun karena terlanjur sudah memanas tak ada gunanya ia melerai.


“Kamu bukan remaja yang hidupnya bebas didunia bebas. Kamu gadis 18 tahun di kota konservatif!” Kata Shi Ra. “Apa bedanya dengan kakak?” jawab Shi Eun menentang.


“Kakak akan memberi tahu ibu!” kata Shi Ra menganam. Mendengar perkataan Shi Ra Seung Chan langsung panic dan meminta  Shi Ra jangan melakukan itu.


“Minggir!.” Kata mereka Shi Ra sambil mendorong badan Sung Chan. “Silahkan! Beri tahu! Apa yang bisa kakak lakukan?” tanya Shi Eun tak gentar mendapat ancaman dari Shi Ra. 


“Ibu akan membunuhmu! Ayo kita temui ibu sekarang!” ancam Shi Ra. “Silahkan! Beri tahu..” jawab Shi Eun tak kalah. Pertengkaran mereka semakin memanas.


Shi Ra dan Shi Eun sampai tak sadar bahwa Pak Han sudah ada di samping mereka sejak tadi. Mereka berdua baru menyadari ketika mereka berbalik arah hendak pergi.


“Pak Han? Kenapa Bapak ada disini?” anya Shi Eun heran. “Aku mencarimu dengan kakakmu.” Jawab Pak Han santai. “ heheh..Tidak mungkin.” Jawab Shi Eun sambil tertawa.


Di dalam ruamha. Park Mi Yong membuka gudang di belakang dan mengambil barang kenangan sewaktu beerja di pabrik kapal.


Shi Ra pulang dengan membawa adiknya. “kemana dia?” tanya ibunya. “hanya ke rumah temannya.” Jawab Shi Ra kemudian ia pergi ke kamarnya.


Ibunya ternyata menaruh barang kenangan itu di meja Shi Eun. Benda itu merupakan kado ulang tahun dari sang ayah untuk Shi Eun. Benda itu membuatnya sedih karena ia tidak dapat bertemu ayahnya dihari ulangtahunnya.


“Beberapa mimpi bisa jadi kenyataaan jauh lebih lambat dari dugaanku.tak apa aku bisa menunggu. Tapi yang tidak baik adalah beberapa mimpi tidak akan pernah terwujud selama apapun aku menunggu. Karena itu aku tidak akan menyerah.” Ucap Shi Eun dalam hati,


“Ibu ayo kita bertaruh. Jika aku tidak memenangi penghargaan dalam kompetisi ini, aku akan berhenti aku janji. Tapi ibu juga harus berjanji. Jika aku menang, ibu akan membayar biaya kuliahku selama setahun. Mengerti?”  kata Shi Eun menemui ibunya yang sedang duduk di kursi santai.


“Baik. Tapi jika kamu gagal kamu tidak dapat apa-apa. “ kata ibunya. “Sepakat” kata Shi Eun dan ia segera masuk ke kamarnya kembali.


“Selama itu tidak mustahil. Aku akan berusaha sampai akhir. Selama aku tidak mati. Hari yang aku bayangkan pasti akan tiba.” Ucap Shi Eun dalam hati.


Shi Eun telah mengirim hasil karyanya tepat sebelum tenggat waktunya habis.


Shi Eun dan Seung Chan pulang bersama dengan bus. Dalam perjalan pulang Shi Eun tertidur dibahu Seung Chan. 


“Kenapa kamu tidak tidur?” ucap Shi Eun. “Aku tidur lama semalam.” Jawab Seung Chan agak canggung.


 “Seung Chan.” Shi Eun terbangun dan memanggilnya. Shi Eun mendekatkan wajahnya dan mereka berdua berciuman untuk pertama kalinya.


“Kenapa kamu tertawa tadi? Begini, luar bisa dan menyenangkan karena aku satu-satunya yang bisa melihatmu sedekat itu dan menyentuhmu seperti ini. dank arena orang itu tidak berhak melakukan itu, itu membuatku senang.” Ucap Seung Chan sambil tersenyum berseri-seri.


Shi Eun memperhatikan Seung Chan yang mengatakan hal demikian. Ia sampai tertegun mendengarnya. “Seung Chan aku mencintaimu. Kurasa aku mencintaimu.” Kata Shi Eun sambil tersenym, begitupun Seung Chan yang mendengarnya.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 12 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 12 Part 3

Comments


EmoticonEmoticon