2/11/2019

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 14 PART 3

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 14 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 14 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 15 Part 1

“Kami menang hadiah utama dengan tarian ini. Kukira jantungku akan meledak. Apa nenek tahu, betapa gugupnya aku? Nenek lihat pose ini? Ini sangat sulit. Aku tak berfikir bisa melakukannya. Tapi akhirnya aku bisa.” Ucap Hye Jin sangat bersemangat. Neneknya tersenyum bahagia melihat Hye Jin begitu riang.


“Ada masa dimana lari bukanlah pilihan terbaik.” Ucap Shi Eun dalam hati. Ia menemui Seung chan disebuah kafe kecil dipinggir jalan.


“Apa kamu masih sangat menyukaiku?” tanya Shi Eun mengawali pembicaraan. “Tidak sebanyak dulu.” Jawab Seung Chan. “Sudah kuduga, cintamu pudar.” Kata Shi Eun sambil tersenyum.


“Aku berpikir beberapa hari terakhir, dan alasan aku berpacaran denganmu adalah menjadi bahagia. Belakangan banyak yang terjadi, dan banyak pikiran. Jadi aku mudah kesal dan emosional. Semua ucapanmu menggangguku, dan aku berakhir menyakitimu dan diriku. Jadi, itu berbeda dari bayanganku.” Shi Eun berusaha menjelaskan hal yang terjadi padanya.


“Jadi, kamu berpikir lebih baik berpisah untuk kita berdua?” tanya Seung Chan. Shi Eun menjawab dengan anggukannya. 


“Aiihh, aku dicampakkan lagi, aku seharusnya mengatakan lebih dulu.” Kata Seung Cham sambil terkekeh.


“Hei apa maksudmu, kamu dicampakkan?” tanya Shi Eun. “Tidak apa. Kurasa aku tidak terlalu menarik.” Jawab Seung Chan. “Apa-apaan kau ini. Kamu membuatku merasa bersalah.” Kata Shi Eun sambil melempar kertas kepada Seung Chan.


“Aku hanya bercanda. Kamu tahu betapa populernya aku dengan para gadis.” Kata Seung Chan.


“Ku rasa kamu dan aku memang pasangan yang tidak serasi. Itu sebabnya.” Kata Shi Eun dengan raut wajah serius.


“Lantas apa kita mengakhiri seperti ini?” tanya Seung Chan. “Iya.” Jawab Shi Eun menunduk. Seung Chan menarik nafas berat kemudian mengajak Shi Eun untuk pergi bersama.


“Aku  ingin pergi ke kota.  Kamu pergi dulu saja.” Kata Seung Chan ketika bus sudah datang. “Baiklah, sampai jumpa.” Jawab Shi Eun.


“Shi Eun, Aku tetap bahagia saat bersamamu. Sangat bahagia.” Ucap Seung Chan sebelum Shi Eun naik ke bus. 


“Tapi kali ini tidak. Jalan satu-satunya hanyalah lari.” Ucap Shi Eun dalam hati sambil memandangi Seung Chan dan Bus semakin jauh meninggalkannya.


“Aku akan berhenti. Jika mereka tidak membutuhkanku, aku akan pergi ketempat lain. Ini bukan pekerjaan satu-satunya.” Kata Park Mi Yong kepada rekan-rekan kerjanya.


“Mi Yong, kenapa kamu melakukan ini? Kamu sudah bertahan sangat lama. Jika kamu berhenti...” kata-kata rekan kerjanya itu tak dapat ia lanjutkan.


“Kenapa? Aku tak bisa terus bekerja disini. Aku tak tahan. Sampai jumpa.” Kata Mi Yong sambil menahan tangis.


Hari pertama sekolah dibulan maret 2018. Pak Lee menghampiri mereka dan menyodorkan surat dari komite pendidikan.


Tertulis bahwa”Tindakan disipliner dibatalkan.” Berita tersebut membuat mereka sangat bahagia terutama Hye Jin, walau ia tidak memeluk Pak Lee seperti teman lainnya,namun Hye Jin yang paling lega mendapat kabar tersebut.


“Ye Ji aku akan pergi bersamamu ke klub lisensi, aku juga ingin mencari pekerjaan. Ayo.” Kata Shi Eun sambil menggandeng tangan Ye Ji menuruni tangga.


“Kenapa kamu tidak naik bus lagi? Apa kalian bertengkar?” tanya ayahnya. “Aku dicampakkan. Aku akan fokus pada sekolahku sekarang. Satu hal lagi, aku tidak akan lagi menari.” Ucap Seung Chan.


Ayahnya menanyakan mengapa demikian kepada Seung Chan. “Semua tidak terjadi hanya karena kita menyukainya. Kini, aku akan bersikap sedikit lebih realistis.” Kata Seung Chan. Ayahnya hanya memandangnya heran.


“Akan lebih baik jika kamu berdamai lebih cepat. Kamu menghabiskan semua uang itu disidang, juga waktu dan tenagamu. Apa yang akan kamu lakukan sekarang?” saran dari pengacaranya. “terimakasih” jawab Park Mi Yong dan segera pergi.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 14 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 15 Part 1

Comments


EmoticonEmoticon