2/11/2019

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 15 PART 2

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 15 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 15 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 15 Part 3

Shi Eun kaget saat terbangun dari tidurnya karena semua buku-buku yang ia telah kemasi sudah rapih berjejer di mejanya lagi. Begitupun poster-poster tiba-tiba sudah terpasang di diding kamarnya.


“Shi Eun ibu ingin bertemu kamu sebelum pergi ke Ulsan tapi waktu kita tidak tepat. Kamu benar, ibu ini ibu yang buruk. Ibu tidak mengakuinya, tapi saat ibu menyuruhmu mencari pekerjaan di Geoja ibu hanya membuat alasan. Sebenarnya ibu takut kehilanganmu, ibu tidak bisa hidup tanpamu, tapi kamu bisa hidup tanpa ibu. Pergilah kemanapun kamu ingin pergi.” Tulis Park Mi Yong lewat ponselnya.


Shi Eun menyesali perlakuannya kepada sang ibu. Ia berusaha mengejar ibunya disetasiun namun ia tidak menemukannya. Shi Eun hanya meringis menyesali perbuatannya.


Shi Eun segera mencari kartu debit yang ia buang. Namun sayang sekali kartu debitnya terjatuh digenangan air. Shi Eun sangat menyesal sampai menangis terisak.


“Pergilah. Aku akan mengurus ini. Aku tidak melakukan ini untukmu demi kakakmu. Pastikan kamu memberitahunya. Pergilah.” Kata Pak Han kepada Shi Eun.


Shi Eun melihat Seung Chan yang sedang dibentak oleh gurunya karena nilainya turun dan melakukan tarian. “Itu sebabnya aku berhenti menari.” Kata Seung Chan membela diri.


“Kamu berhenti menari?” tanya Shi Eun kepada Seung Chan yang tak menghiraukan kedatangannya. “Benar, jangan khawatir alasannya bukan karena kamu mencampakkanku.” Jawab Seung Chan tanpa menoleh sedikitpun.


“Aku pikir setidaknya kamu akan mengikuti ujian itu. Aku sudah tahu sebelumnya, tapi kamu lebih buruk dari dugaanku.” Teriak Shi Eun kepada Seung Chan yang tidak memperdulikannya.


Sedangkan itu di dalam kelas Seung Chan merasa tak nyaman karena terus memikirkan perkataan Shi Eun.


“Aku melakukan ini karena temanku memintaku, tapi murid biasanya tidak datang dengan sisa waktu sebulan. Kenapa kamu ingin melakukan ini? Jangan bilang sepertinya ini seru, atau akan membuatmu senang. Beri aku alasan sepesifik.”. kata seorang pria didepannya. 


“Sejujurnya aku tidak tahu.” Jawab Shi Eun. “Kamu yakin tidak akan menyesal telah membuang-buang waktumu?” tanya Pria itu. Shi Eun hanya terdiam karena ia pun masih bingung.


Mereka semua menghadapi keadaan yang dilema. Ye Ji dengan masalah pekerjaannya. Do Yul dan Yeong Ji dengan pelatihan pekerjaannya, dan Seung Chan dengan minat tarinya.


“Harapan yang melambai pada kita mungkin hanya hayalan, tapi kita harus pergi untuk tahu.” Ucap Shi Eun dalam hati, kemudian ia meyakinkan diri untuk mengikuti persiapan masuk perkuliahan.


“kamu bilang tidak tertarik saat aku mnelpon.” Tanya seorang wanita di setudio pemotretan. “Bukan begitu, aku hanya belum siap. Bukankah anda kecewa saat melihatku secara langsung?” tanya Na Yong. “Tidak, aku malah lebih menyukaimu saat bertemu langsung.” Jawab wanita itu.


“Kenapa kamu ingin melakukan oprasi plastik?” tanya wanita itu. “Entahlah. Kurasa aku bisa melakukannya nanti, tapi tidak sekarang.” Jawab Na Yong kemudian melanjutkan pemotretan kembali.


“Walaupun pekerjaan ini bukan impianku, ini satu langkah untuk mencari impian yang berbeda. Jadi aku akan bekerja keras setidaknya untuk menggapai impian yang sebenarnya.” Kata Ye Ji dengan sangat yakin.


Sedangkan di tempat yang berbeda, Do Yul dan Young Ji berusaha untuk berdamai dengan pelatihan kerjanya. Mereka berdua berusaha meluluhkan hati seniornya dengan memuji dan memberikan minuman kepadanya agar mau membimbing mereka dengan sabar.


Sedangkan itu, Seung Chan juga tidak mau membohongi perasaannya kalau dia sebenarnya berminat dibidang tari. Ia mengikuti audisi departemen tari di Universitas Myungsung.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 15 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 15 Part 3

Comments


EmoticonEmoticon