2/11/2019

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 16 PART 1

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 16 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 15 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 16 Part 2

Shi Eun terlambat masuk ke ruang wawancara walau begitu ia diperbolehkan masuk.


Pertanyaan terakhir wawancara tidak jauh beda dengan wawancara sebelumnya. “Kenapa kamu ingin membuat film?” sama seperti wawancara sebelumnya Ahi Eun tidak dapat menjawab pertanyaan tersebut. Akhirnya wawancarapun disudahi.


Pak Lee menelpon semua anggota Dance Sport Girl untuk pergi kerumah duka. Untuk menghadiri pemakaman nenek Hye Jin. 


“Kenapa kamu tidak menghadiri pemakaman?” tanya Pak Lee. “Aku tidak mau, lagipula nenekku tidak tahu. Apa gunanya? “ kata Hye Jin menjawab pertanyaan Pak Han.


“Bagaimana dengan sekolahmu? Kamu akan masuk kembali bukan?” tanya Pak Lee lagi. “Aku tak berencana untuk lulus. Maaf karena melanggar janjiku.” Jawab Hye Jin.


“Hye Jin, kenapa kamu bersikap seperti ini lagi? Kamu membuat bapak sedih.” Ucap Pak Lee. “Maafkan aku untuk semuanya.” Jawab Hye Jin.


“Jika kamu menyesal kembalilah ke sekolah. Kelulusan tidak lama lagi. Kamu harus mencari pekerjaan bagus.” Kata Pak Lee. “Aku tidak ingin jadi aku harap Pak Lee berhenti membantuku.” Pinta Hye Jin.


“ Bapak sudah lihat. Hidupku tidak akan berubah. Bapak tidak tahu berapa kali hal ini terjadi. Aku akan menjadi lebih baik setelah itu memburuk lagi. Aku sudah lelah mencoba. Aku merasa mencoba menjadi lebih baik, namun sia-sia. “keluh Hye Jin.


“Aku akan hidup seperti ini dan mati. Menurutku hidup seperti biasanya adalah pilihan terbaik untukku. Jadi kumohon, jangan terlalu sedih karena aku.” Lanjut Hye Jin.


“Aku akan menghapus semua nomor dari kontakku, dan pindah ketempat lain. Bapak tidak akan bisa menemukanku. Aku datang untuk memberi tahu bapak itu. Bapak tidak perlu memberiku kesempatan lagi. Bapak sudah memberikanku cukup banyak.” Ucap Hye Jin.


“Terimakasih, penderitaan bapak terlalu banyak karena aku. Aku sangat berterima kasih. Karena aku bertemu dengan bapak, aku ikut klub olahraga dansa dan bisa menari. Itu adalah momen paling membahagiakan dalam hidupku. Aku bertanya-tanya apakah itu benar-benar terjadi. Itu terasa seperti mimpi. Itu sudah cukup bagiku, terimakasih.” Ucap Hye Jin dengan menahan tangisnya.


“Hye Jin, nomor bapak adalah 010-0302-2202. Mudah sekali bukan? Bapak tidak akan mengganti nomor.” Kata pak Lee namun Hye Jin segera pergi meninggalkan Pak Lee.


“Hye Jin ini ayah, apa kamu ada didalam? Kenapa kamu tidak menjawab teleponmu? Jawab ayah jika kamu ada di dalam. Hye Jin ayo ikut ayah.” Teriak ayahnya dari luar rumah.


“Kesempatan masuk Bank dan Universitas sudah hilang.” Kata Shi Ra ketika mereka bertiga sedang sarapan.


“Apa itu daftar  tunggu?” tanya ibunya. “Artinya, ada tiga orang didepannya yang harus menolak agar dia bisa masuk.” Jawab Shi Ra. “Bukankah itu berarti dia berhasil?” tanya ibunya lagi namun dijawab oleg Shi Ra dengan gelengan kepalanya.


“Anak-anak dalam bidang itu jarang menolak sekolah, jadi lebih tepatnya gagal.” Kata Shi Eun mengoreksi pernyataan Shi Ra. “Carilah pekerjaan lain.” Kata ibunya. “Aku sudah mulai mencari.” Jawab Shi Eun.


Sementara itu Na Yong yang kemarin melakukan pemotretan memamerkan foto-fotonya kepada Ye Ji dan Shi Eun, ia bahkan memperagakan gayanya ketika pemotretan.


Ye Ji juga telah berhasil mencapai apa yang ia inginkan. Ia memberi tahu ayahnya kalau dia berhasil di terima sebagai pegawai Bank.


Tiba hari terakhir siswa dalam daftar tunggu, dan Shi Eun yang telah menunggu dari Universitas dan perusahaan sudah sangatkhawatir tentang itu.


“Ibu, aku di terima di Universitas.” Kata Shi Eun sambil berlari memeluk ibunya. “Lakukan apa yang ingin kau lakukan. Ibu akan mencari tempat di Seoul dan akan mengirimmu uang walau tidak banayak. Bekerja keraslah” kata ibunya sambil memeluk putrinya erat.


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 15 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 16 Part 2

Comments


EmoticonEmoticon