2/11/2019

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 16 PART 2

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 16 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 16 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 16 Part 3

“Mari kita pergi ketempat lain” kata teman Seung Chan pada ketika mengetahui tempat yang ia tuju ada Shi Eun disana. Namun Seung Chan menolaknya.


“Shi Eun kamu seperti gadis Seoul sekarang. “ kata Do Yul memujinya. “Aku mendandaninya. Dia masih terlihat kampungan.” Kata Na Yong menimpali.


“Apakah kita bisa melihat kemampuan menarimu di klub? Jika kami bilang kamu masuk sekolah tari di Seoul, wanita akan mengerumunimu...” kata temannya dengan suara lantang sengaja agar Shi Eun dan teman-temannya mendengar.


“Diam, mereka belum mengumumkan hasilnya.” Kata Seung Chan merasa risih dengan perkataan temannya.


Shi Eun dan teman-temannya pergi ke klub untuk minum-minum dimalam pergantian tahun. Seung Chan dan teman-temannyapun berada di tempat yang sama.



“Hei kita harus berjanji akan berkumpul bersama setidaknya enam bulan sekali,” kata Do Yul kepada teman-temannya. “menyebalkan sekali bagi yang beralasan tidak berkumpul.”kata Yeong Ji menyambung. “Benar. 100 dolar bagi siapapun yang tidak datang.” Kata Shi Eun menambahkan.


Tiba-tiba Seung Chan yang ada mendekatinya dengan raut muka menahan emosinya. “Hei Shi Eun, apa kamu putus dengan pacarmu setelah membuat kegaduhan? Apa kau tidak mencintaiku saat pertama kali kita berkencan?” kata Seung Chan membeberkan rahasianya didepan teman Shi Eun.


Shi Eun menghampiri Seung Chan yang ada diluar klub. “Seng Chan setelah putus denganmu, tidak pernah ada satupun aku tidak menyukaimu.” Jelas Shi Eun kepada Seung Chan.


“Hentikan omong kosong itu. Lalu kenapa kamu putus denganku? Aku  mencoba bersikap seperti pria sejati saat kita putus, jadi aku diam saja walau tahu kamu menjalin sesuatu dengan pria bedebah itu. Tapi jujursajalah,” kata Seung Chan dengan payah menahan tangisnya.


“Saat seorang mengatakan ‘aku sangat bahagia selagi aku bersamamu’ bukankah seharusnya kamu mengatakan’Ya, aku juga’? itu adab yang umum. Tapi kamu hanya berterimakasih kepadaku. Kamu tidak menyukaiku bukan?” kata Seung Chan yang akhirnya meneteskan air matanya.


Shi Eun mengelaknya namun tidak ada artinya bagi Seung Chan. “Kamu terlalu sering berbohong sampai aku tidak bisa mempercayaimu. Katakan yang sebenarnya kenapa kamu putus denganku?” tanya Seung Chan tegas.


“Aku tidak bohong saat aku mengatakan aku menyukaimu. Aku berjanji tidak akan bohong padamu.” Kata Shi Eun menatapnya nanar.


“Lalu kenapa? Kenapa kamu putus denganku jika kamu tidak menyukaiku? Apa yang hendak kamu lakukan? Jawab aku !” tanya Seung Chan.


Namun Shi Eun masih diam dan tertunduk didepan Seung Chan. “Hei Shi Eun, aku tidak mau bertemu denganmu lagi.” Kata Seung Chan kepada Shi Eun yang masih saja terdiam.


Nampaknya Seung Chan sudah muak dengan sikap Shi Eun, iapun segera pergi meninggalkan Shi Eun.


Sedangkan itu, pakHan mendapat kejutan dari muridnya karena akan pergi ke Seoul. “Tunggu nak-anak, aku gagal. Aku tidak bisa ke Seoul walaupun aku ingin. “ kata Pak Han membuat muridnya kaget.


“Aku dengar kamu gagal. Tidak apa-apa kamu bisa melakukannya lagi tahun depan.” Kata Shi Ra kepada Pak Han.


“Aku tidak mau, aku lelah. Aku tidak suka tinggal disini, tapi ini tidak terlalu buruk. Seperti itulah hidupku.” Jawab Pak Han. “Apakah karena aku?” tanya Shi Ra menggoda. “tentu saja bukan.” Kata Pak Han.


Upacara kelulusan SMK Ekonomi putri 2019 akan dimulai. Pak Lee sendiri sangat menunggu Hye Jin akan menghubunginya namun sampai saatnya tiba tidak ada pesan yang dikirim Hye Jin.


Hari itu pak Lee mendapatkan kiriman vidio dari anggota Dance Sport Girl, vidio itu berisi tentang ungkapan terimakasih mereka kepada Pak Han yang sudah membimbingnya. Dalam vidio tersebut semua mengungkapkan rasa terimakasihnya kecuali Hye Jin, karena ia sudah tidak tahu ada dimana.


“Pak Lee kami sedih dengan kelulusan ini karena kami akan berpisah denganmu. Sampai jumpa.” Dikalimat penutup yang disampaikan oleh Na Yong pak Lee akhirnya meneteskan air matanya. Pak Lee mengulang-ulang terus vidio tersebut dengan tangis harunya.


Shi Eun teringat kepada saat-saat yang membehagiakan yang ia habiskan bersama teman dan juga pak Lee. Ia menyadari betul bahwa pak Lee adalah sosok yang menjadikan fantasinya menjadi nyata. Itu sebabnya ia ingin membuat sebuah film, alasan itu ia lontarkan dalam wawancara terakhirnya. 


Bagi Shi Eun, pak Lee sebenarnya berbohong dengan yang ia lakukan kepada mereka. Ia berbohong kalau anak didiknya adalah yang terbaik, karena sebenarnya mereka tidaklah luar biasa. Namun pak Lee selalu memujinya walau   itu hanya sebuah kebohongan belaka. Shi Eun sangat berterima kasih kepada Pak Lee.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 16 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 16 Part 3

Comments


EmoticonEmoticon