2/11/2019

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 16 PART 3 END

SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 16 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 16 Part 2
SINOPSIS LAINNYA || OPPA SINOPSIS

“pakai ini, jangan tampak jelas kamu kampungan.” Kata Shi Ra kepada Shi Eun yang akan pergi ke Seoul untuk program kuliahnya.


“Apa maksudmu? Semua orang sama saja.” Kata ibunya membela Shi Eun. “Saat sudah datang disana... jadi...” ibunya tak dapat melanjutkan perkataannya.


“Jangan bilang kamu hampir tidak berhasil kuliah. Ya? Katakan keluargamu punya cukup uang dan bahwa mereka mendukungmu dengan baik. Ya?” pinta ibunya kepada Shi Eun sebelum naik bus.


“pergilah.. ada yang ingin kamu katakan ? sudah pergilah, sampai jumpa” kata ibunya melepas Putrinya untuk belajar di Seoul.


“Kenapa dia menangis?” kata ibunya sambil melambaikan tangan kepada Shi Eun. Selepas bus itu pergi ibunya tak dapat menahan tangisnya lagi. “Ibu sudah jangan menangis.” Kata Shi Ra menenangkan ibunya.


“Halo, nama saya Kim Shi Eun. Aku akan berusaha keras membuat kelas tingkat pertama jurusan seni Universitas Nasional Korea bersinar.” Shi Eun memperkenalkan diri kepada teman-teman barunya.


“Kamu tinggal dimana?” tanya seorang teman wanita. “DI jonghan.” Jawab Shi Eun. “Kamu beruntung. Kamu tinggal dekat dengan sekolah. Aku dari Gyeonggi, jadi aku khawatir. Aku iri pada orang-orang yang tinggal di Seoul.” Kata temannya itu.


“Aku kaget saat pergi ke Geoja. Bagaimana kamu bisa hidup ditempat kampungan seperti itu? Orang tua dari tempat-tempat seperti itu pasti berhutang untuk membiayai anaknya kuliah.” Kata seorang teman wanita lainnya.


Shi Eun yang mendengarkannya merasa tersinggung ia tidak bisa membohongi dirinya sendiri. “Asalku dari Geoja,” jawab Shi Eun. “Apakah kedua orang tuamu membangun kapal atau semacamnya?” tanya wanita itu gugup. “Ya mereka membuat kapal,” jawab Shi Eun. “Brandal Seoul” gerutu Shi Eun .


“Aku dengar kamu sedang menganggur belakangan ini, aku punya pekerjaan untukmu dengan gaji yang bagus. Berminat?” tanya seorang pria kepada Hye Jin disebuah tempat bernama “Asisten Muse Karaoke tersedia.”


Hye Jin sendiri sebenarnya tidak benar-benar melupakan pak Lee ia bahkan masih hafal nomornya. Hye Jin menuliskan nomor pak Lee di kaca bus yang berembun.


Sedangkan itu Shi Eun di rumah kosannya menikmati secangkir teh yang ia buat sendiri.


“Hei , ini aku. Ayahku memberi tahu semuanya. Kenapa kamu tidak memberi tahuku? Kenapa kamu menderita seorang diri selama ini?” tanya Seung Chan lewat telponnya.


“Seung Chan, aku...” belum selesai Shi Eun bicara Seung Chan memotong pembicaraannya. “Aku dengar dia menyuruhmu untuk putus denganku. Maaf, aku tidak tahu. Boleh aku bertemu denganmu sekarang?”  tanya Seung Chan.


“Tidak, aku akan melanjutkan hidupku jika kamu memintaku. Baik, sampai jumpa.” Kata Seungchan hendak menutup telponnya. “Kamu dimana?” tanya Shi Eun. Tiba-tiba terdengar suara pintu diketuk oleh seseorang dari luar rumah kosnya.


Seung Chan ternyata sudah berada diluar r umah kos Shi Eun. Ia menunggu Shi Eun keluar dari kamarnya bersama dengan salju yang sedang turun malam itu. Shi Eun memeluk Seung Chan dan tersenyum lega karena sudah tidak ada kesalah pahaman diantara mereka lagi.


Seung Chan akhirnya tidur di kamar Shi Eun karena hari sudah larut malam. Shi Eun memandangi Seung Chan yang sedang tidur sambil mengusap tangan Seung Chan lembut.


“Ibu sudah selesai bekerja? Iya, orang-orangnya baik dan mereka baik kepadaku. Tidak ada alasan ada sesuatu yang tidak bisa kukatakan kepada ibu. Ibu, aku tahu ibu bahagia. Aku janji aku juga akan bahagia.” Ucap Shi Eun lewat telponny.


“Sekalipun ingin menyangkal, aku tidak bisa. Ibuku yang membesarkanku. Kampung halamanku. 20 tahunku. Selamat tinggal.”ucap Shi Eun dalam hati sambil melihat luar jendela yang terlihat jelas kota Geoja.

-SELESAI-

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dance Sports Girls Episode 16 Part 2
SINOPSIS LAINNYA || OPPA SINOPSIS

Comments


EmoticonEmoticon