2/15/2019

SINOPSIS My Only One Episode 12 PART 2

SINOPSIS My Only One Episode 12 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 12 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 12 Part 3

Hari itu Dae Ryook mengadakan rapat dengan para karyawannya. Tentu sekretarisnya yaitu Do Ran ikut mendampinginya, ia mennyaksikan Dae Ryook yang memaparkan beberapa menu sehat yang akan mereka luncurkan.


Sedangkan itu para sekreetaris kembali lagi keruangannya. Sekretaris Yang dan Sekretaris Hong yang menjabat sudah lebih lama dari Do Ran amat memuji kinerja Dae Ryook yang sangat bagus. 


Mi Ran dan ibunya sedang mengunjungi tempat yang baru saja mereka beli dengan uang hasil penjualan toko Dong Chul dulu. Rencananya tempat tersebut akan mereka jadikan sebagai kafe. 


Ibunya amat bangga dengan apa yang ia dapatkan saat ini, padahal sebagian uang yang ia punya adalah pemberian Pak Kang, bahkan ia malah berfoya-foya dengan uang tersebut. Gaya hidupnya bak miliarder sekarang.


Malam itu selepas Yeong Ja pulang dari tempat tadi, ia menemukan aplop berisi uang lagi di kotak pos rumahnya. 


Tetangga kemarin yang lewat rumahnya, hari itu mendapati ia memegang uang yang tak bertuan. Tetangga tersebut juga mengatakan kalau dirinya seperti orang yang ketahuan mencuri. 


Tetangga tersebut teringat kepada Pak Kang yang waktu kemarin menanyainya. “Mungkinkah pria yang kemarin yang menaruh uang tersebut?” ucapnya.


Sontak saja ibu dari Mi Ran yang lama penasaran kepada seseorang yang memberinya uang tersebut, langsung menanyai tetangganya tersebut.


“Kamu bahkan tidak mengenali orang yang memberimu uang.” Ucapan tetangganya tersebut membuatnya gelagapan. Dan ia langsung mmengelak kalau uang tersebut didapatkan dari seseorang yang meminjam uang kepda suaminya.


yeong Ja baru iangat kalau di rumahnya sudah dipasang CCTV, langsung saja setelah masuk kerumah, ia mengecek CCTV tersebut lewatt ponselnya.


Namun karena CCTV yang ia pasang adalah CCTV murahan maka hasil rekamannya pun tidak jelas. Terlebih pria yang menaruh uang tersebut menggunakan topi.


Yeoung Ja masih bersikeras kalau pria yang menaruh uang tersebut adalah orang yang meminjam uang kepada suaminya. Karena hal itulah ia sangat penasaran kepadda pria tersebut, barangkali dia meminjam uang sangat banyak dan masih ada uang yang belum lunas terbayarkan.


Sedangkan itu dikediaman Nyonya Paark, mereka bertiga berbincang tentang pernikahan Yi Ryook dan Da Ya, dan bersyukur akhirnya Hong Shil mau berbaikan lagi dengan Eun Yong.


Lain halnya dengan Eun Yong ia memasang wajah cemberut kepada ibu mertuanya. Sampai Nyonya Park akhirnya menanyakan kepadanya” mengapa tidak mau melihat wajah ibu?”.


Eun Yong tak dapat menjawab dengan jujur pertanyaan ibu mertuanya karena ia takut suaminya marah lagi dengannya. Eun Yong hanya mengatakan kalau dia kelelahan.


Yi Ryook yang baru datang disambut hangat oleh ayah, ibu dan neneknya. Mereka memberi tahu kembali kalau pernikah Yi Ryook dan Da Ya sudah mendapat restu dan tinggal menentukan tanggalnya saja.


Sedangkan itu, Yi Ryook yang dari awal tidak terlalu menginginkan sebuah pernikahan harus menyembunyikan rasa kesalnya dengan tersenyum. Yi Ryook meminta izin kekamarnya dan meluapkan rasa kesal yang sesungguhnya. “Sial. Yi Ryook benarkah ini terjadi” ucapnya frustasi.


Berbeda dengan Yi Ryook, Da Ya malah amat bahagia dengan pernikahan tersebut, Da Ya malah meminta waktu 3 minggu dari sekarang sebagai tanggal pernikahannya. Da Ya memeluk ibunya beberapa kali karena saking senangnya.


“Go Rea akankah dia baik-baik saja?” tanya Hong Shil kepada putra sulungnya. Go Rea meyakinkan ibunya kalau semuanya akan baik-baik saja dan Da Ya akan hidup bahagia.


Da Ya yang sudah menetapkan tanggal menurut dirinya sendiri, langsung menelpon Yi Ryook untuk memberitahukan waktu pernikahan mereka.


Namun karena Yi Rook tidak mengangkat telponnya Da Ya akhirnya mengirim pesan singkat kepada Yi Ryook. Ia amat bahagia karena berpikir dengan menikah, dia dapat memiliki Yi Ryook seutuhnya.


Sedangkan itu, Yi Ryook malah pergi ke klub dan minum-minum bersama teman wanitanya. Dilain tempat Da Ya amat antusias dengan pernikahannya sedangkan ditempat lain Yi Ryook amat acuh dengan pernikahannnya.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 12 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 12 Part 3

Comments


EmoticonEmoticon