2/17/2019

SINOPSIS My Only One Episode 13 PART 2

SINOPSIS My Only One Episode 13 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 13 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 13 Part 3

“Karena dia sudah tiada, aku merasa sendirian dipadang gurun.” Kata-kata Do Ran tersebut selalu terngiang di ingatannya membuat Pak Kang tak tega untuk meninggalkan Do Ran.


“Dong Chul, aku akan menemaninya sampai dia bertemu pria yang baik yang akan menemani hidupnya.” Ucap Pak Kang.


Akhirnya Pak Kang mengurungkan niatnya untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya. Ia pun menyimpan surat pengunduran dirinya di laci mejanya.


Pak Kang membuka hadiah yang diberikan oleh Do Ran, dan memakainya sambil sesekali tersenyum bahagia.


Do Ran menemui sahabatnya untuk memberikan sebagian makanan yang diberikan Ny.pPark kepadanya. Karena ia tak akan habis memakannya sendiri maka ia bagikan yang sebagian lagi kepada sahabatnya.


Yoo Jin mengajak Do Ran untuk makan bersama neneknya di rumah, walau Do Ran sudah menolaknya namun yoo Jin terus memaksanya untuk makan bersamanya. Akhirnya Do Ranpun menuruti apa maunya Yoo Jin.


Neneknya menanyakan kepada Yoo Jin dari mana bisa mengenal Do Ran. “Aku dan Do Ran kenal di pekerjaan paruh waktu, kami mengalami hal sulit bersama dan hal-hal lainnya bersama.” Jawab Yoo Jin.


Mendengar nama Do Ran, nenek Yoo Jin langsung kaget dan tersedak. Ia teringat beberapa tahun yang lalu ia pernah diberikan seorang bayi yang bernama Kim Do Ran.


Nenek Yoo Jin meneliti apakah Do Ran yang ada dihadapannya adlah Do Ran yang dahulu pernah diberikan kepadanya. Nenek Yoo Jin menayakan latar belakang keluarga Do Ran langsung kepada Do Ran.


Namun karena perjalanan hidup Do Ran yang amat berliku maka latar belakang keluarganyapun berubah. “Jika ayahnya sudah meninggal, maka dia bukan Do Ran yang dahulu.” Ucap nenek Yoo Jin dalam hati.


Sedangkan itu, Yang Ja masih terus memantau kamera CCTV-nya. Lagi-lagi ia melihat pria bertopi berada di depan rumahnya dan tertangkap kamera CCTV.


Namun ketika Yang Ja bergegas keluar pria tersebut sudah tidak ada. Dan didalam kotak suratnya hanya ada surat tagihan. Ia menyadari kalau lelaki bertopi tersebut bukanlah pria yang pernah mengirimnya uang dan buah waktu itu.


“Kita harus menangkapnya sebelum kita pindah. Kita akan pindah setelah ruko pertama sudah selesai dibangun dan setelah ruko kedua telah selesai dibagun kita akan mencari tempat tinggal di Gangnam dengan uang sewa ruko.” Ucap ibunya kepada Mi Ran yang baru datang dari bepergiannya.


Kabar buruk menimpa Yang Ja membuatnya begitu Syok. Yang Ja menjadi korban penipuan atas pembelian ruko. Ternyata gedung ruko tersebut dijual kepada 20 orang dan semuanya palsu.


Sungguh apes nasibnya karena ia membeli ruko tersebut dengan sertifikat rumahnya. Sedangkan yang ia miliki setelah suaminya meninggal hanyalah rumah tersebut.


Eun Yong sangat risau dengan keadaannya. Karena ia takut akan dimarahi lagi oleh ibu mertua dan suaminya karena membuat kegaduhan yang kedua kali kepada keluarga Hong Shil.


Eun Yong mengirim pesan kepada Yi Ryook kalau Da Ya sedang pingsan dan meminta Yi Ryook untuk menghubunginya setelah membaca pesan darinya. “Bagaimana kalau dia berubah fikiran?” ucap Eun Yong risau.

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 13 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 13 Part 3

Comments


EmoticonEmoticon