2/17/2019

SINOPSIS My Only One Episode 13 PART 3

SINOPSIS My Only One Episode 13 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 13 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 14 Part 1

Ternyata Yi Ryook selama ini telah menyewa kapal untuknya tidur dan menghabiskan waktunya.


Didalam kamarnya dengan tangan gemetar Da Ya mencari informasi kematian ayahnya lewat internet. Ia mendapatkan informasi bahwa ayahnya meninggal ditusuk oleh pria bernama kim karena ingin menghentikannya kabur dsetelah membunuh pria yang ada diruangan sana dan mengambil uangnya.


Setelah membacanya Da Ya langsung berteriak mencari ibunya dan menunjukkan foto pria yang membunuh ayahnya. Ibunya begitu syok melihat foto lama itu lagi.


Walau kakaknya menyuruh Da Ya untuk menghentikan bicaranya namun Da Ya terus saja bertanya tentang pria itu, membuat ibunya semakin tidak bisa mengontrol akal sehatnya.


“Dulu ketika ayahmu meninggal ibu bagaikan orang hilang akal, jadi yang menghadiri persidangannya adlah pamanmu. Jadi ibu tidak tahu pria itu.” Ucap Hong Shil setelah Da Ya bertanya dimana keberadaan pria yang membunuh ayahnya.


Tak pernah diduga sebelumnya sebenanya Go Rea putra sulungnya sebenarnya sudah mengetahui hal demikian dari dulu. Go Rea menguping pembicaraan ibunya dengan pamannya dan berusaha mencari pria yang membunuh ayahnya . 


“Walaupun kakak melihatnya menebus kesalahan disel tahanan tapi tidak menjadikan ayah bangkit. Jadi, sudahlah Da Ya relakan semuanya.” Ucap Go Rea kepada Da Ya yang masih bersikeras untuk mencari pria tersebut.


Sedangkan itu, Hong Shil yang baru mengetahui kalau rahasianya sebenarnya sudah terdengar oleh putra sulungnya menjadi begitu sedih,”Kenapa kamuu tidak bilang kepada ibu, kenapa kamu menghadapi ini sendirian.” Ucap Hong Shil begitu terpukul.


Di kediaman Ny.Park mereka semua sarapan bersama namun Yi Ryook tidak ada bersama mereka. Ny.Park-pun menanyakan keberadaan Yi Ryook dimana.


Dae Ryook juga menyadari kalau Yi Ryook sudah tidak ada dikamarnya sejak kemarin malam. “Dia sedang berkemah, dia sudah berjanji kepada temannya sejak lama.” Jawab eun Yong dengan gugup bahkan ia sempat tersedak.


Eun Yong akhirnya bertanya tentang kebebradaan Yi Ryook kepada Chef yang bekerja di kafe milik Yi Ryook dan mendapatkan jawaban yang tepat.


Eun Yong langsung menyusul Yi Ryook setelah tahu keberadaannya, dan memberi tahu keadaan Da Ya yang sedang tidak baik. Walau begitu, Eun Yong tidak memberi tahu Yi Ryook alasan Da Ya pingsan.


Da Ya masih saja murung, bahkan dia belum makan dari kemarin malam. Karena itu ibunya membuatkan sup jamur kesukaan Da Ya. Namun Da Ya tetap saja menolaknya dengan berkata akan dimakan nanti.


Namun ketika Yi Ryook menelponnya Da Ya langsung bangun dari tidurnya dan langsung bergegas pergi hendak menemuinya padahal dia masih sakit, bahkan mukanyapun sangat pucat.


Walau Hong Shil baru saja mengalami hal yang tidak mengenakkan barusan, namun ia sangat mahir untuk kembali menjadi baik-baik saja.


Go Rea pun sangat bahagia mendapati ibunya sudah pulih kembali dari sakit hatinya. 

Penulis Sinopsis: Eunna
All images credit and content copyright: KBS2
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Only One Episode 13 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Only One Episode 14 Part 1

Comments


EmoticonEmoticon